[Tutorial Membuat] Cara Membuat Soal Ujian Di Microsoft Word Beserta Gambar



Kali ini admin akan mengupas tentang cara menulis soal pilihan ganda dalam ms word dengan tepat. Soal pilihan ganda bercirikan atas pokok soal atau dikenal dengan istilah sistem yang disertai dengan empat atau lima jawaban pilhan option.

Soal Pilihan Ganda Microsoft Word Dan Kunci Jawaban Guru Galeri

Cara membuat nomor urut otomatis saat pengetikan soal pilihan ganda.

Cara membuat soal ujian di microsoft word. Demikianlah tutorial membuat ilustrasi soal dengan microsoft word. Demikianlah tutorial membuat ilustrasi soal dengan microsoft word. Video ini menjelaskan tentang tahapan atau cara cara membuat soal pilihan ganda pg.

Proses pembuatan soal melalui aplikasi ini tentu sudah banyak para guru yang mengetahuinya dan menggunakannya. Untuk membuat ilustrasi yang kompleks kita bisa menggunakan aplikasi penggambar. Demikian cara import soal ujian atau file dari microsoft wordoffice ke dalam google formulircara diatas silahkan coba terlebih dahulu dan mudah mudahan berhasil.

Semuanya tentang microsoft word. Office word 2007 bagi anda yang menggunakan versi sebelumnya 2003 atau yang terbaru 2010. Pemaparan di atas memang cukup panjang mengingat banyaknya fitur yang disediakan microsoft word.

Word secara umum microsoft word merupakan aplikasi yang paling banyak digunakan dalam mengolah dokumen untuk membuat soal secara offline atau cetak kertas. Cara membuat soal di microsoft word ms. Anda ingin membuat soal ulanganujian pilihan ganda dengan dua kolam dan satu kolomnya lagi berbentuk essay.

Di antara keempat atau kelima pilihan jawaban tersebut terdapat satu jawaban benar sebagai kunci dan jawaban lainnya sebagai pengecohnya. Tulisan berikut ini merupakan panduan 3 langkah mudah mengetik soal 2 dan 1 kolom menggunakan microsoft word. Guru harus bisa membuat soal soal untuk mengukur ketercapaian hasil belajar siswa.

Kali ini admin akan mengupas tentang cara menulis soal pilihan ganda dalam ms word dengan tepat. Anda ingin membuat soal ulanganujian pilihan ganda dengan dua kolam dan satu kolomnya lagi berbentuk essay. Pada microsoft word by syahandrian eda 28 mar 2018 post a comment assalamualaikum bagi guru menyusun alat evaluasi adalah sebuah kewajiban.

Cara membuat password token di google forms duration. 3 langkah mudah mengetik soal 2 dan 1 kolom menggunakan microsoft word umardanny com pemaparan di atas memang cukup panjang mengingat banyaknya fitur yang disediakan. Jika tetap mau membuat soal online masih dengan cara manual lakukan seperti biasa dengan cara manual.

Terutama saat membuat naskah soal pilihan ganda. Namun kebanyakan guru belum paham tentang aplikasi ujian online dan hanya memiliki soal ujian dalam bentuk microsoft word. Meskipun begitu kita memang sulit untuk membuat ilustrasi yang sangat kompleks di microsoft word.

Cara membuat aplikasi database di exel.

Cara Membuat Soal Uts Atau Ukk Model Bookfold Part 3 Struktur Soal

Cara Pengetikan Soal Pilihan Ganda Dengan Penomoran Otomatis

Bagaimana Cara Guru Dan Admin Mengunggah Soal Tugas Ujian

Cara Membuat Berbagai Kop Surat Resmi Di Microsoft Word

3 Langkah Mudah Mengetik Soal 2 Dan 1 Kolom Menggunakan

Langkah Mudah Mengubah Soal Kuis Dari Ms Word Ke Google Form

Soal Ujian Sekolah Tik Smp

Soal Ujian Praktek Tik 2016 2017 Eivanouva119

Cara Membuat Shuns Terbaru 2015 Mail Merge Ms Word

Cara Pengetikan Soal Pilihan Ganda Dengan Penomoran Otomatis

30 Soal Pilihan Ganda Tentang Microsoft Word Ilmusosial Id

Cara Membuat Laporan Nilai Siswa Pada Program Microsoft Excel

Membuat Ulangan Online Dengan Office Form Bung Fahdisjro

Soal Ujian Praktik Tik Tahun 2018 Eivanouva119

Cara Membuat Ulangan Online

Cara Membuat Soal Dengan Ilustrasi Sederhana Di Ms Word

Contoh Ujian Microsoft Word 2007

Cara Membuat Soal Ujian Online Dari Ms Word Menjadi Google

Bagaimana Cara Guru Dan Admin Mengunggah Soal Tugas Ujian


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Soal Ujian Di Microsoft Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel