[Tutorial Membuat] Cara Membuat Grafik X Y Di Word Beserta Gambar



Grafik mengandung unsur yang bisa membantu dalam menginterpretasikan data yang ingin anda sampaikan melalui grafik. Jika anda sudah memiliki data di dalam file excel dan anda ingin gunakan juga pada dokumen word anda cukup melakukan copy dan paste data dari file tersebut sehingga anda tak perlu memasukan data secara manual.

Menggambar Grafik Fungsi Matematika Dengan Asisten Matematika

Cara membuat grafik di ms word grafik garis xy batang persentase linear fungsi dll microsoft word adalah aplikasi yang bermanfaat untuk membuat dokumen seperti laporan makalah dan lain sebagainya yang isinya didominasi oleh tulisan selain tulisan kita juga bisa memasukan gambar clipart bentuk memasukan table dan juga diagram atau grafik.

Cara membuat grafik x y di word. Sebelum membuat grafik maka terlebih dahulu menyiap kan data dalam bentuk tabel hal ini akan memudahkan kita untuk mengatur posisi. Grafik merupakan salah satu penyajian data yang ditampilkan dalam bentuk gambar sebagai visualisasi dari data yang ingin disampaikan. Untuk anda yang belum tahu bagaima membuat grafik di word tidak perlu.

Membuat grafik dengan data excel yang ada. Banyak yang ingin menambah grafik persentase x dan y word tetapi belum tahu caranya. Di dalam software ini fasilitas dan fitur untuk pengolahan data menjadi sebuah grafik dan diagram sudah sangat lengkap sekali.

Klik insert pada menubar kemudian pada group illustrations pilih chart. Selamat mencoba dan terus belajar jika anda rasa artikel ini bermanfaat silahkan share di media sosial anda terimakasih sharebagikan ke. Sebelum membuat grafik di word versi apa pun termasuk word 2010 anda perlu memahami terlebih dahulu cara membaca grafik.

Cara membuat grafik di word dapat dilakukan dengan sangat mudah. Cara membuat grafik di word dengan sumbu x dan y. Untuk membuat sebuah grafik pada microsoft word ikuti langkah langkah berikut.

Jika ada pertanyaan seputar ms excel silahkan tulis di kolom komentar. Cukup buka spreadsheet di excel salin data kemudian paste sebagai sumber data di word. Cara membuat grafik x y di word.

Grafik atau chart pada ms word berfungsi untuk menampilkan diagram dari sebuah data sehingga kita bisa membaca data dengan melihat grafik tersebut. Bahkan dengan satu data yang kita miliki dapat dibuat berbagai macam bentuk grafik. Kita bisa membuatnya di semua versi microsoft office word.

Demikian cara membuat grafik dengan 2 data pada sumbu y untuk membuat lebih dari 2 data tinggal klik add pada data source. Padahal cara membuat grafik di word sangat mudah. Buka lembar kerja ms word anda.

Langkah langkah membuat grafik otomatis di microsot word. Penyajian data yang popular saat ini yaitu dengan menggunakan grafik di tutorial microsoft office ini saya akan membagikan cara membuat grafik di word dengan cepat dan mudah. Seperti halnya fitur pembuat grafik di microsoft word.

Disini saya menggunakan data cara menghitung produksi beras setiap bulannya selama setahun. Disini berakal akan mencontohkan dengan membuat grafik menggunakan microsoft word 2016.

Cara Membuat Grafik Di Word Dengan Sangat Mudah Dan Simpel

Cara Membuat Grafik Ms Word 2007 Risti Ameylia

Cara Membuat 1 Grafik Dengan 2 Data Pada Sumbu Y Di Ms Excel

Tutorial Cara Membuat Grafik Di Word 2013 2016 Dan 2019

Cara Membuat Grafik Garis Line Chart Di Excel Computer 1001

Cara Membuat Grafik Di Excel Dan Contohnya Advernesia

3 Cara Membuat Grafik Di Word Dan Modifikasinya Dosenit Com

Cara Membuat Grafik Persamaan Pertidaksamaan Geogebra Visio

Cara Membuat Grafik Melalui Microsoft Word Tirto Id

Cara Membuat Grafik Di Word Tanpa Ribet Lengkap Gambar

Membuat Grafik Di Excel Ppt Download

1 Bekerja Dengan Chart Grafik Sfzh S E Portfolio

Cara Membuat Grafik Linear Di Ms Excel 2013

Cara Membuat Grafik Di Microsoft Word

Cara Membangun Grafik Pada Microsoft Word 2007 7 Langkah

Cara Membuat Diagram Batang Di Word Cilacap Klik

2 Memunculkan Angka Pada Sumbu X Dan Sumbu Y Bawa Kursor

3 Tahap Cara Membuat Grafik Di Word 2010 2013 Lengkap

Cara Membuat Grafik Di Word Xy Garis Kolom Batang

Cara Membuat Grafik Dengan Microsoft Word 2016

Cara Membuat Grafik Diagram Di Microsoft Word Bang Ontak


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Grafik X Y Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel