[Tutorial Membuat] Cara Membuat Piagam Penghargaan Di Word Beserta Gambar



Buat sertifikat penghargaan untuk kontes atau hiburan pilih salah satu contoh sertifikat edit sedikit dan download template sertifikat. Silahkan pilih template sertifikat atau piagam yang sobat sukai.

Yogi Pratama Cara Membuat Sertifikat Antara Ms Word Dan Excel

Kita bisa membuat desain sertifikat kosong dengan aneka warna mulai dari hijau biru merah kuning hitam putih coklat orange abu abu dan warna lainnya sesuai selera kita di ms word.

Cara membuat piagam penghargaan di word. Membuat sertifikat di word dalam pembuatan sebuah sertifikat ataupun sejenis penghargaan tertentu sebenarnya bisa dilakukan dengan menggunakan beberapa carabiasanya kebanyakan orang akan menggunakan software foto editing seperti coreldraw atau photoshop untuk membuat sertifikat. Cara membuat piagam penghargaan di ms word. Download aplikasi piagam penghargaan format word dan excel otomatis.

Disini sobat akan menemukan sekitar 118 template sertifikat yang siap. Desain pola dan ragam ukurannya juga berbeda tergantung kreativitas kreatornya. Template sertifikat ini terdiri dari gambar bingkai background dan beberapa text box untuk isi sertifikat atau piagam.

Setelah data terhubung silahkan buka microsoft word sobat kemuidan ketik certificate di kolom pencarian. Cara membuat piagam perhargaan dengan file yang sudah di download. Menjadi desainer di canva.

Pertama kamu harus membuka lembar pada microsoft word 2007. Setelah saya searching di internet ternyata ada cara lebih mudah membuat sertifikat yaitu dengan program microsoft word 2007 bahkan bisa entry nama langsung dengan mail. Sebelum membuat piagam pastikan bahwa computer atau laptop yang akan kamu gunakan sudah terhubung ke internet karena untuk membuat piagam kita akan mendownload bingkai atau.

Ekstrak file hasil download tadi di desktop kemudian buka file data peserta isi dengan lengkap. Bingkai piagam penghargaan rekomendasi katuliscom. Dengan canva anda memiliki semua yang diperlukan untuk membuat desain tepat di ujung jari.

Bahkan cukup dengan aplikasi sederhana microsoft word anda bisa membuat piagam yang oke punya. Contoh piagam penghargaan terbaru format word dan excel. Sertifikat atau piagam biasanya diberikan kepada peserta pelatihan seminar juara lomba dan sebagainya.

Update 28 maret 2018. Cara cepat dan mudah membuat sertifikat memakai ms word 2007. Ini memang cara cepat dan mudah membuat sertifikat piagam ms word 2010.

Jika diantara kamu masih ada yang belum paham mengenai cara membuat piagam yuk simak artikel di bawah ini. Anda tidak perlu mempekerjakan desainer hanya untuk membuat sertifikat. Semula saya cukup pusing membuat sertifikat dan mengeprint nya dengan program corel draw 12 hasilnya tampilan seperti gambar dibawah ini.

Panduan cara membuat piagam penghargaan dengan aplikasi gratis. Ubahlah tulisan yang ada di dalam format sertifikat sesuai dengan kebutuhan. Berikut cara buat piagam penghargaan turnamen bola voli atau volleyball dengan word.

Buka file bg piagam yang sudah didownload sebelumnya silahkan cetak terlebih dahulu pada kertas karton atau kertas buat jilid juga bisa dengan ukuran 85 x 13 inch. Untuk membuat desain sertifikat piagam penghargaan sendiri bisa menggunakan banyak aplikasi seperti power point photoshop corel draw dan yang aplikasi yang sudah familiar tentu saja adalah microsoft word. Tapi membuat sertifikat atau piagam tak selalu membutuhkan skill photoshop atau corel draw kelas dewa.

Pastikan koneksi internet anda terhubung dengan baik.

Membuat Sertifikat Dengan Microsoft Word Pdf Free Download

Sertifikat Word Doc Download Contoh Sertifikat Dengan Word

Cara Membuat Piagam Penghargaan Di Microsoft Word

Cara Cepat Dan Mudah Membuat Sertifikat Memakai Ms Word

Cara Unik Membuat Sertifikat Dan Piagam Penghargaan Di

Format Piagam Penghargaan Doc Salam Literasi

Cara Membuat Sertifikat Di Word Dengan Mail Merge

Cara Membuat Piagam Dengan Ms Word Tidak Sulit

Cara Membuat Sertifikat Di Word Dengan Mail Merge

Cara Membuat Piagam Penghargaan Juara Kelas Kherysuryawan Id

Download Kumpulan Bingkai Sertifikat Piagam Terbaru

Cara Membuat Sertifikat Atau Piagam Dengan Mail Merge

Belajar Microsoft Word 2007 Cara Membuat Sertifikat Certificate Anda Sendiri Di Word

Membuat Desain Sertifikat Piagam Penghargaan Dengan Microsoft Word

Sertifikat Juara Kelas

Cara Mudah Membuat Piagam Penghargaan Dengan Photoshop

Komputer Dan Bahasa Jerman Cara Membuat Sertifikat Melalui

Cara Membuat Sertifikat Menggunakan Mail Merge Ms Word

Membuat Desain Sertifikat Sendiri Di Microsoft Word 2010

4 Situs Untuk Download Template Sertifikat Computer 1001


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Piagam Penghargaan Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel