[Tutorial Membuat] Cara Mencari Data Di Word Beserta Gambar



Gunakan data recovery tool. Karena a pemulihan dokumen panel jendela akan terbuka di word dan anda dapat memilih file terbaru dari daftar dokumen yang dapat dipulihkan untuk melanjutkan.

Menggunakan Rumus Dalam Tabel Di Word Untuk Mac Dukungan Office

Tentu saja dokumen yang sedang dikerjakan belum sempat disimpan di save.

Cara mencari data di word. Berikut ini adalah cara mencari kata di word dengan find secara cepat. Berikut merupakan langkah untuk melakukan pencarian. Letakkan kursor pada kolom search atau kotak putih di jendela navigasi dengan cara klik kolom tersebut.

Jadi jangan terlalu cepat dulu mengambil kesimpulan kalau anda akan kehilangan file microsoft word yang belum anda simpan berikut ini adalah panduan lengkap tentang cara mengembalikan file dokumen ms word yang belum di save. Sesuai dengan nama fiturnya selain mencari anda juga dapat menghapus replace kata di wordbahkan anda bisa menghapus kalimatnya satu persatu maupun sekaligus. Bahkan cara membuka file asd ketika kamu menemukannya.

Cara replace kata di word. Buka software microsoft word atau excel. Biasanya keduanya digunakan secara bersamaan.

Pertanyaanpertanyaan tersebut bisa saja terjadi jika sewaktu waktu kita merekap sebuah data kemudian ingin mengurutkannya sesuai abjad atau ingin merangking data secara urut dari yang terbesar ke yang terkecil atau mungkin sebaliknya. Sebelumnya kita telah belajar ms word mengenai cara mencari kata di word menggunakan findsekarang saatnya kita belajar tentang cara mengganti kata menggunakan fitur replacesebenarnya find replace adalah fitur yang berada di kotak dialog yang sama. Letaknya berada di grup editing.

Klik tombol find yang memiliki icon kaca pembesar. Pada artikel kali ini saya akan memberikan solusi atau cara untuk mengembalikan dokumen ms word yang belum disimpan. Cara pertama menemukan file di pc windows adalah dengan melihat file dokumen terbaru yang dibuka recent documents pada masing masing software.

Bagaimana cara mengurutkan data pada tabel berdasarkan kriteria tertentu di microsoft word. Padahal untuk memulai lagi sudah teramat susah karena ide ide yang dituangkan sudah melayang entah kemana. Kalau anda menggunakan microsoft word versi 2007 ke bawah maka harus menggunakan kombinasi ctrl f pada keyboard untuk mengakses fitur find and replace.

Jika anda masih tidak dapat menemukan dokumen anda mencari di sini adalah pilihan paling kuat kami. Untuk melakukan pencarian anda bisa menggunakan dialog pencarian. Anda harus selalu menyimpan yang terbaik untuk terakhir.

Kita juga bisa menggunakan tombol cepat keyboard ctrlf. Jika anda berhasil menemukan file word sementara pilihan terbaik akan membukanya dengan menggunakan notepad. Klik menu dan lihat di tab recent documents.

Cara mengembalikan dokumen ms word yang belum disimpan ketika sedang asik asiknya mengetik tiba tiba komputer mati karena kehilangan power. Contoh jika anda ingin mencari file word atau excel. Biasanya anda dapat dengan mudah mengembalikan dokumen kata yang hilang setelah restart.

Untuk mencari kata atau kalimat kita bisa menggunakan fasilitas yang telah disediakan di semua versi microsoft word baik ms word 2010 2007 2003 1997 ataupun yang lebih awal.

Cara Mengetahui Jumlah Halaman Kata Karakter Paragraf Dan

Solusi Cara Mengatasi Equation Word Tidak Aktif Tidak

8 Langkah Memulihkan Dokumen Word Terhapus Dan Tidak Tersimpan

Cara Mudah Menghitung Angka Pada Tabel Di Ms Word Cara

Cara Mencari Data Duplikat Di Excel Teknologi Berlayar

Tutorial Pemula Cara Cepat Menemukan Data Nama Di Excel 2007

Cara Membuat Daftar Isi Secara Otomatis Pada Microsoft Word

Cara Mencari Data Ganda Duplikat Di Microsoft Excel 2007

Cara Mengembalikan File Word Yang Belum Sempat Tersimpan

Cara Memasukkan Gambar Dari Internet Ke Microsoft Word Dengan

Tutorial Cara Membuat Amp Mengatur Tabel Di Microsoft Word

Cara Menyimpan Dokumen Word Baru Atau Sudah Pernah Tersimpan

Cara Menyimpan Dokumen Microsoft Word Dengan Gambar Wikihow

Kumpulan Cara Save Atau Convert Word Ke Pdf

3 Cara Mengubah Word Ke Pdf Lewat Hp Tanpa Ribet Amp Cepat

Cara Menghapus Spasi Ekstra Dengan Cepat Pada Microsoft Word

Menemukan Teks Dalam Dokumen Word

Cara Membuat Cover Page Di Word Computer 1001

Jangan Panik Jika Plugin Mendeley Tidak Muncul Di Microsoft

Cara Menyisipkan Lembar Kerja Excel Di Dokumen Word

Cara Mengurutkan Data Berdasarkan Abjad Di Ms Word Tutorial


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Mencari Data Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel