[Tutorial Membuat] Cara Memindah Ppt Ke Word Untuk Di Print Beserta Gambar



Area ukuran minimum yang dapat anda rekam adalah 64x64 piksel. Berbagai aspek dalam memformat dokumen dan menyempurnakan tata letaknya dapat menjadi sangat sulit salah satu yang terburuk sedang bergerak di sekitar halaman yang ada dalam dokumen.

Kumpulan Cara Save Atau Convert Word Ke Pdf

Yang pertama adalah mulai dengan powerpoint dan pilih slide thumbnail di sebelah kiri.

Cara memindah ppt ke word untuk di print. Untuk menyalin tabel tekan ctrl c. Ada beberapa cara memindahkan teks dari satu lokasi ke lokasi lain di dokumen microsoft word. Ketika sampai pada printing slide di powerpoint ada tiga format utama yang dapat anda print pada slide anda.

Lakukan salah satu dari hal berikut ini. Untuk mencetak 2 atau lebih slide power point dalam selembar kertas kita harus menggunakan mode handouts seperti cara berikut ini. Untuk langkah ini anda juga bisa menambahkan thumbnail dengan memasukkan gambar seperti biasa di slide ppt.

Ada beberapa cara berbeda untuk melakukan ini. Untuk memindahkan teks di dokumen microsoft word anda perlu mengeksekusi perintah atau fungsi yang terkait dengan pemindahan teks seperti cut dan paste atau melakukan operasi melalui perangkat pendukung seperti klik mouse atau menekan tombol keyboard. Presentasi powerpoint sering di share ke proyektor atau display tapi terkadang anda mungkin perlu membuat salinan cetak print untuk audiens anda.

Buka slide tempat anda ingin meletakkan rekaman layar. 100 gratis aman serta mudah digunakan. Di dok kontrol klik pilih area tombol logo windowsshifta.

Pada tab sisipkan klik perekaman layar. Suatu hal yang bagus untuk memiliki salinan fisik dari presentasi anda untuk referensi. Cara mengecilkan file word dengan mudah 4.

Copy slide di powerpoint. Kompres file lalu simpan. Convertio alat online canggih yang menyelesaikan masalah dengan file apa pun.

Di tampilan tata letak cetak letakkan penunjuk pada tabel hingga gagang pemindahan tabel muncul. Untuk menggunakan fitur perekaman layar di powerpoint 2013 instal pembaruan 16 februari 2015 untuk powerpoint 2013. Artikel wikihow ini akan mengajarkan kepada anda cara mengubah berkas presentasi microsoft powerpoint menjadi dokumen microsoft word menggunakan fitur create handouts pada powerpoint untuk windowsanda juga dapat mengekspor berkas rtf rich text format menggunakan powerpoint untuk macversi powerpoint untuk mac yang ada saat ini tidak memiliki fitur create handouts.

Tempatkan kursor di tempat yang anda inginkan untuk tabel baru. Terakhir setelah semua cara tadi sudah anda lakukan maka anda tinggal menyimpan ppt dengan cara kompres. Pilihan yang sediakan oleh microsoft powerpoint adalah 1234 6 atau 9 slide dicetak dalam satu lembar kertas.

Untuk memotong tabel tekan ctrl x. Mari pelajari cara meng copy slide dari powerpoint ke word. Dengan pencetakan tersebut tentunya kita akan lebih menghemat pemakaian hemat kertas.

Mengetik dokumen di microsoft word dapat membuktikan tidak ada masalah dalam perebutan kekuasaan terutama ketika ada pemformatan dan tata letak dokumen untuk diperhitungkan. Cara terbaik mengonversi file ppt anda ke doc dalam sekejap. Setelah itu terapkan cara ini kembali pada pc lain.

Tonton tutorial screencast singkat ini atau ikuti langkah cepat di bawah yang menjadi pelengkap dari video ini. Klik gagang pemindahan tabel untuk memilih tabel.

Cara Memasukkan Slide Powerpoint Ke Word Dalam 60 Detik

Bagaimana Memasukkan Dokumen Word Ke Powerpoint Dalam 60 Detik

Cara Copy Tabel Dari Word Ke Powerpoint Rahmatnawisiregar

Crossfire Netcafe Inc Mengoptimalkan Margin Kertas Pada

Cara Mencetak Beberapa Slide Powerpoint Dalam Satu Halaman

Cara Mengubah Presentasi Powerpoint Menjadi Dokumen Word

Cara Memindahkan Slide Ms Power Point Ke Ms Word

Cara Ngeprint Slide Powert Point Modul Komputer

Belajar Powerpoint Pemula Cara Mudah Konversi Powerpoint Ke Word

Cara Print 2 3 4 6 Atau 9 Slide Power Point Dalam Satu Lembar

Tutorial Cara Print Powerpoint Ppt 2010 1 Kertas 4 Slide Simple News Video

Cara Mengubah File Word Ke Power Point Danish F

Cara Print Powerpoint 2 Slide Full Page Untuk Pemula Gambar

Cara Ngeprint 6 Slide Dalam 1 Lembar Kertas Di Powerpoint 2007 Simple News Video

Cara Mengubah Presentasi Powerpoint Menjadi Dokumen Word

Cara Memilih Slide Yang Akan Dicetak Dan Memilih Format Cetak

Cara Print Dokumen Bolak Balik Di Microsoft Word Halaman All

Cara Mengatasi Slide Presentasi Powerpoint Yang Berantakan

Cara Print Slide Powerpoint Supaya Terlihat Rapi 7 Langkah

Cara Mencetak File Pdf Seperti Slide Powerpoint Handouts

Cara Memasukkan Slide Powerpoint Ke Word Dalam 60 Detik

Cara Mudah Print Powerpoint 1 Lembar 2 Slide 4 Slide 6

Cara Mengubah Slide Powerpoint Menjadi Hitam Putih Belajar

Untitled

3 Cara Membuat Spanduk Di Photoshop Word Dan Powerpoint

Cara Mengedit Teks Di Print Preview Microsoft Word


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Memindah Ppt Ke Word Untuk Di Print Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel