[Tutorial Membuat] Cara Buat Cover Box Dvd Di Word Beserta Gambar



Buka ms word seperti biasa. Yup menambahkan background di dokumen yang kita buat.

Ukuran Cover Cd Kotak Kumpulan Materi Pelajaran Dan Contoh

Anda juga dapat men downloadnya di gallery microsoft word.

Cara buat cover box dvd di word. Pastikan juga pc kamu sudah tersambung dengan internet. Jadi informasi yang tertera di cover cd sama dengan skripsinya. Bila belum mempunyai softwarenya silakan download di sini.

Pertama tama ukur lingkaran cd secara keseluruhan kemudian gambar di word dengan menggunakan tools lingkaran. Setelah anda melakukan cara install microsoft office anda bisa melakukan hal hal tersebut dengan microsoft word. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi lagi kepada teman teman mengenai tutorial microsoft office publisher yaitu cara membuat cover kotak cd dvd memakai microsoft office publisher.

Oleh karena itu fungsi software pengolah kata satu ini sangat bermanfaat untuk mewujudkan hal tersebut. Buka ms word anda lalu pilih menu inserts cover page lalu pilih jenis kover yang anda suka. Membuat buku dengan menggunakan microsoft word sangatlah mudah berikut totorial dalam membuatnya.

Cara membuat background di word. Word memang tidaklah sulit karena pada aplikasi word sendiri telah disediakan fitur menambahkan border pada lembar kerja dengan pilihan yang beraneka ragam. Mempercantik tampilan cover sebuah makalah bisa dilakukan dengan cara menambahkan bingkai.

Misalnya kita akan membuat cover cd untuk skripsi. Gampang kuk tak perlu menggunakan software yang canggih seperti photoshop. Dan selamat petang untuk para pengunjung setia blog tutorial microsoft office dimanapun teman teman sekalian berada.

Fungsi background ini sangat bermanfaat jika anda hendak membuat dokumen yang menjunjung tinggi orisinalitas. Teman teman cukup menggunakan program yang telah ada di komputer teman teman semua yaitu microsoft office word. Namun yang paling sering dipakai itu background teks dan watermarkcara pembuatannya juga mudah karena microsoft word sudah menyediakan tools tersebut.

Cara membuat cover cd dengan ms word. Disini saya menggunakan ms word versi 2010. Cara inilah yang paling mudah dibandingkan dengan cara yang lainnya.

Template cd dvd di atas selain bisa anda download pada link download yang sudah saya sediakan. Sebenarnya untuk membuat background dokumen di word ada beberapa cara yang dapat kamu gunakan. Cara pertama yang akan dibahas adalah membuat cover cd dengan menggunakan microsoft word.

Cara print bolak balik di ms word. Cara diatas juga rekan kembangkan sendiri dan tidak hanya berlaku untuk membuat label cd dvd di microsoft word saja melainkan juga bisa digunakan untuk membuat jenis labels lain ataupun membuat sertifikat sampul dan desain sederhana lainnya yang sudah di sediaakan oleh microsoft office melalui template di ms word dan perlu rekan ketahui juga cara membuat label cddvd di ms word diatas. Tetapi jika anda masih bingung dan ada pertanyaan.

Bagaimana cara membuat cover cd itu mas. Di tutorial bagaimana cara membuat cover label cd dvd di microsoft word ini saya membuatnya sejelas mungkin. Anda dapat mencobanya di komputer anda sendiri dengan menggunakan microsoft word 2007 atau 2010.

Cara membuat cover kotak cddvd memakai microsoft office publisher assalamualaikum wr. Untuk menambahkan bingkai pada halaman pertama dokumen ms. Jangan sungkan untuk berkomentar.

Cara Termudah Membuat Label Cd Dengan Microsoft Word

Download 12 Template Label Dan Cover Kotak Cd Dvd Microsoft

Cara Membuat Cover Cd Dengan Photoshop Tutorial89

Cara Membuat Label Cd Dvd Dengan Microsoft Word Simple News

Cara Membuat Cover Dvd Vcd Di Corel Draw Infomatek

Download Cover Cd Skripsi Dengan Microsoft Word Blog Simeedun

Ukuran Cover Cd Box Kumpulan Materi Pelajaran Dan Contoh Soal 7

Cara Print Label Cd Di Microsoft Word Bangno Id

Cara Membuat Cover Cd Dengan Photoshop Tutorial89

Cara Membuat Sampul Dvd 15 Langkah Dengan Gambar Wikihow

Aplikasi Panduan Tutorial Membuat Cover Box Dvd Buku Software Insofta

Tutorial Komputer Indonesia Cara Membuat Cover Box Dvd

Thoha Aji Saputro Blog Cara Membuat Cover Cd Dengan Ms Word

Download 12 Template Label Dan Cover Kotak Cd Dvd Microsoft

Cara Membuat Template Ukuran Cover Box Dan Label Cd Dvd Vuiral

8000 Gambar Cover Cd Hd Infobaru

Cara Membuat Cover Kotak Cd Dvd Memakai Microsoft Office

Cara Membuat Template Ukuran Cover Box Dan Label Cd Dvd Vuiral

Membuat Label Cd

Ukuran Cover Cd Box Kumpulan Materi Pelajaran Dan Contoh Soal 7

Best Simple Box Cover 3d Panduan Membuat Ecover Bonus Template

Cara Termudah Membuat Label Cd Dengan Microsoft Word

Ukuran Cover Cd Box Kumpulan Materi Pelajaran Dan Contoh Soal 7


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Buat Cover Box Dvd Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel