[Tutorial Membuat] Cara Mengubah Huruf Awal Menjadi Kapital Di Word Beserta Gambar



Ketika sedang mengetik teks pada dokumen kadang anda butuh untuk merubah tampilan karakter pada tiap awal kata menjadi huruf besar kapital sedangkan sisanya huruf kecil seperti yang dapat anda lihat pada bentuk judul artikel ini. Sebelum sobat menutup artikel cara praktis merubah huruf besar menjadi kecil di word video ini silahkan berikan masukannya di kolom komentar ya.

Cara Setting Huruf Kapital Otomatis Di Office Word Virtual

Pada kesempatan kali ini admin jagoankode ingin memberikan sedikit tips berupa bagaimana cara untuk membuat kapitalisasi otomatis pada microsoft office atau lebih tepatnya di microsoft word.

Cara mengubah huruf awal menjadi kapital di word. Mungkin teman teman sering mengalami kerepotan jika harus memperhatikan huruf besar atau huruf kecil saat mengetik di microsoft word. Bahkan sebagian orang hanya fokus mengetik tanpa peduli dengan huruf besar dan huruf. Jika sobat merasa artikel ini bermanfaat jangan lupa untuk mengklik tombol share agar semua orang tahu.

Caranya bisa klik file open. Kemudian buka file excel yang ingin anda ubah hurufnya. Selain membuat setiap kalimat menjadi rapi ini juga.

Cara membuat huruf kapital di awal kalimat secara otomatis di ms. Untuk mengubah huruf kapital di word ada 3 cara yang bisa dilakukan. Demikian pembahasan mengenai cara membuat huruf kapital otomatis pada awal kalimat di microsoft word 2016 keatas.

Fitur di ribbon menyediakan beberapa opsi lain termasuk mengubah ke huruf kecil semua lowercase. Nanti semua huruf kapital akan berubah menjadi huruf biasa kecil. Kali ini kita akan belajar microsoft word mengenai cara mengubah huruf kecil menjadi huruf besar di ms word atau sebaliknya.

Huruf besar atau huruf kapital biasanya disebut dengan uppercase. Huruf besar ini sering digunakan dalam awal kalimat huruf pertama nama orang nama tempat dan sebagainya. Seperti penggunaan tanda baca penggunaan huruf besar atau kecil dan lain sebagainya.

Berikut ini adalah cara mengubah teks menjadi huruf besar atau huruf kecil di microsoft word. Merubah huruf besarkecil pada word sangatlah mudah caranya cukup dengan melakukan seleksi pada teks yang akan diubah kemudian gunakan pintasan shift f3atau klik pada ribbon home font change case aa seperti terlihat pada gambar di atas terdapat beberapa opsi yang bisa dipilih diantaranya adalah. Mudah mudah artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mempelajari microsoft office word 2016 ke atas.

Pertama melalui tombol change case pada toolbar. Semua huruf awal pada setiap katanya menggunakan huruf kapital. Dengan cara otomatis tersebut maka anda lebih fokus untuk menyelesaikan tugas dan tulisan anda.

Langkah pertama anda bisa buka aplikasi microsoft excel pada pc yang digunakan. Kapitalisasi otomatis ini sangat berfungsi sekali bagi sebagian orang. Pintasan keyboard keyboard shortcut adalah akses cepat melakukan sesuatu dengan keyboard.

Untuk lebih jelasnya berikut cara untuk merubah huruf besar menjadi huruf kecil di excel. Cara berikut bisa menjadikan microsoft word anda dapat menuliskan huruf kapitalbesar otomatis di awal paragraf dan setelah tanda titik.

Cara Cepat Merubah Huruf Awal Kalimat Atau Kata Menjadi Huruf

Cara Merubah Huruf Kecil Ke Huruf Kapital Pada Excel Dengan Cepat

Cara Merubah Huruf Kecil Menjadi Huruf Besar Di Excel

Cara Merubah Huruf Kecil Menjadi Huruf Besar Di Excel

Cara Merubah Huruf Besar Kapital Ke Huruf Kecil Di Excel

Cara Cepat Merubah Huruf Awal Kalimat Atau Kata Menjadi Huruf

Cara Cepat Merubah Huruf Awal Kalimat Atau Kata Menjadi Huruf

Mengubah Penulisan Kapitalisasi Atau Huruf Besar Kecil Teks

Cara Mudah Mengubah Huruf Besar Huruf Kecil Pada Teks Di

Mengubah Huruf Besar Kecil Maupun Besar Di Awal Kata Pada

Merubah Huruf Besar Dan Huruf Kecil Di Word 2007 Study

Membuat Huruf Besar Drop Cap Di Awal Paragraf Microsoft

Cara Membuat Text Drop Cap Pada Ms Word Tutorial Ms Word

Mengatur Otomatis Huruf Kapital Besar Awal Paragraf Di M

Cara Merubah Huruf Kecil Menjadi Huruf Besar Atau Kapital Di

Membuat Huruf Kapital Di Awal Kalimat Secara Otomatis Di Ms

Cara Mengubah Huruf Menjadi Kecil Besar Kapital Di Ms Word

Cara Mengubah Huruf Kecil Menjadi Kapital Besar Di Excel

Sedikit Ilmu Tentang Tkj Huruf Kapital Otomatis Pada Awal

Cara Merubah Huruf Kecil Menjadi Besar Di Word Dengan Cepat

Cara Cepat Membuat Huruf Menjadi Besar Kecil Di Excel

Cara Membuat Huruf Kapital Di Excel Otomatis Tanpa Rumus

Cara Mengubah Huruf Kecil Menjadi Kapital Di Excel

Cara Membuat Huruf Awal Besar Pada Paragraf Di Microsoft Word Tips Mudah Word

Cara Merubah Huruf Menjadi Huruf Kapital Atau Kecil Di Excel

Tutorial Cara Mengganti Huruf Besar Pada Tulisan Menjadi Huruf Kecil Semua Secara Otomatis Di Word


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Mengubah Huruf Awal Menjadi Kapital Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel