[Tutorial Membuat] Cara Membuat Surat Di Ms Word Beserta Gambar



Namun cara di bawah ini mungkin masih cukup relevan untuk dipraktekkan di microsoft word 2007 2010 2016 dan lainnya. Cara membuat kop surat di microsoft word surat menyurat resmi sudah pasti akan menggunakan kop atau kepala surat.

Cara Membuat Kop Surat Dengan Ms Word Mudah Dan Cepat

Namun sebagian besar pengguna word masih ada yang belum mengetahui cara membuat garis di word.

Cara membuat surat di ms word. Cara membuat kop surat di microsoft word atau yang biasa disebut dengan kepala surat merupakan elemen penting dalam bidang surat resmi. Cara membuat surat di microsoft word panduan cara membuat surat di microsoft word berikut merupakan panduan yang digunakan sebagai materi praktik menggunakan aplikasi perkantoran microsft office word untuk level sma smk. Kop surat biasanya berisi logo nama perusahaan instansi atau lembaga alamat nomor telepon dan kadang juga alamat email atau website resmi perusahaan dan bahkan ada yang memasukkan semboyan dalam kop surat resminya.

Buka ms word di komputer anda lalu klik office button dan pilih new. Cara membuat surat resmi di microsoft word untuk penulisan alamat surat ialah pada kolom bawah dari lampiran surat. Kemudian akan muncul seperti gambar di bawah ini.

Maka yang dilakukan selanjutnya adalah membuat tabel dengan 1 baris dan 2 kolom seperti di bawah ini. Di sini berakal menggunakan microsoft word 2013. Kalau masih ingin belajar microsoft word masih berhubungan dengan cara membuat kop surat silahkan lihat langkah membuar garis bawah menggunakan share berikut ini.

Cara membuat surat resmi di ms word menggunakan template 1. Cara membuat kop surat di microsoft word adalah cara pertama men desain sendiri melalui tab menu insert klik ikon header dan cara kedua dengan otomatis melalui file more templates letterhead. Langsung saja berikut cara membuat kop surat di microsoft word 2013.

Pertama silahkan buka microsoft word anda terlebih dahulu. Biasanya terdiri dari logo perusahaan nama perusahaan alamat nomor telepon atau bahkan mencantumkan alamat email atau situs resmi dari perusahaan. Membuat garis bawah dengan shape pertama masuk ke menu insert pilih shape pilih garis lurus seperti gambar di bawah ini.

Cara membuat kop surat di word. Sinaukomputercomsetelah itu tulislah alamat surat sesuai dengan tujuan surat yang kamu diperintahkan untuk membuatnya. Word memiliki berbagai macam fitur yang cukup lengkap dan memiliki banyak fungsi mulai dari membuat bagan membuat tabel dan salah satunya juga dapat membuat garis.

Posisi kepala surat biasanya berada di bagian header atau atas berisi logo suatu lembaga atau instansi nama alamat hingga kontak yang biasa dihubungi. Lalu klik create dapat anda lihat pada gambar di bawah ini. Tapi panduan ini juga bisa dimanfaatkan oleh pengguna umum untuk belajar mengetik belajar membuat surat baik surat biasa maupun surat resmi.

Word adalah salah satu program microsoft yang tentunya terdapat hampir di seluruh program laptop. Pilih installed templates lalu pilih salah satu jenis surat yang tersedia misalnya oriel letters. Cara membuat kop surat di microsoft word dengan fitur header bisa dijadikan template berikut cara membuat kop surat di microsoft word yang bisa anda jadikan sebagai template untuk organisasi anda.

Cara Membuat Kop Surat Microsoft Word 2010

Cara Membuat Surat Resmi Di Word Yang Baik Dan Benar

Tutorial Cara Membuat Surat Lamaran Kerja Yang Baik Dan Menarik Pada Microsoft Word

Cara Membuat Mail Merge Di Microsoft Word 2007 Umardanny Com

Contoh Format Surat Keterangan Usaha Microsoft Word Terbaru

Cara Membuat Kop Surat Pada Amplop Dengan Microsoft Word

Cara Membuat Kop Surat Dengan Logo Di Microsoft Word

Contoh Surat Lamaran Kerja Doc Docx Microsoft Word

Cara Membuat Surat Resmi Sederhana Menggunakan Microsoft Word

Cara Membuat Kop Surat Di Microsoft Word Dengan Fitur Header

Cara Membuat Atau Menambahkan Tanggal Otomatis Di Ms Word

Cara Membuat Garis Di Bawah Kop Surat Pada Ms Word 2013

Cara Membuat Kop Surat Resmi Menggunakan Ms Word 2016

Cara Membuat Kop Surat Resmi Menggunakan Ms Word 2016

Cara Membuat Kop Surat Di Microsoft Word Cara Aimyaya

Cara Membuat Kop Surat Resmi Dengan Microsoft Word

Contoh Resume Menggunakan Microsoft Word

Mudah Cara Membuat Kop Surat Di Microsoft Word 2007

Cara Membuat Kop Surat Resmi Di Ms Word 2016 Teknogeng

Cara Membuat Surat Dengan Ms Word Contoh Seputar Surat

Cara Membuat Kop Surat Di Excel Tutorial Bergambar Kusnendar


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Surat Di Ms Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel