[Tutorial Membuat] Cara Membuat Word Ke Pdf Di Hp Beserta Gambar



Berkas pdf dapat dibuka di sebagian besar platform dan sulit disunting sehingga cocok. Selain dapat di gunakan untuk menggabungkan ternyata software yang satu ini juga dapat di gunakan untuk convert file jpg ke pdf.

Cara Mudah Ubah File Word Ke Pdf Dan Sebaliknya Di Hp

Selain membuat langsung ada juga cara convert salah satunya seperti konversi file doc word ke pdf seperti yang saya bilang tadi.

Cara membuat word ke pdf di hp. Cara mengubah jpg ke pdf online gratis. Artikel wikihow ini akan menunjukkan kepada anda cara membuat versi pdf dari dokumen microsoft word. Cara convert pdf dari word di hp android.

Banyak orang juga mencari cara membuat pdf di hp tanpa aplikasi memang bisakalau jaka bilang sih sangat bisa walau nggak sepenuhnya tanpa menggunakan aplikasi loh. Cara mengubah dokumen microsoft word ke pdf. Simak caranya berikut ini.

Untuk mengubah dokumen word menjadi pdf scroll ke bawah dan pilih opsi word to pdf. Melihat cara diatas menurut saya tidaklah sulit untuk mengubah sebuah file dokumen menjadi pdf menggunakan hp android. Setelah memberi izin kepada aplikasi untuk mengakses foto media dan file di smartphone.

Kamu bisa memindahkan mengganti nama atau menghapus dokumen yang di scan dengan mengklik tiga titik di sebelah nama file. Kamu bisa mengubahnya secara online menggunakan web converter ataupun menyimpan secara langsung menggunakan program microsoft word itu sendiri. Cara mengubah word ke pdf di hp untuk mengubah word ke pdf lewat hp android sebenarnya tidaklah sulit karena caranya tidak jauh berbeda seperti pada tulisan sebelumnya yaitu mengubah word ke pdf di windows dan android ditulisan tersebut kami telah sedikit menjelaskan untuk mengconvert file doc atau docx ekstensi dari windows menjadi pdf namun dipembahasan ini kami akan menjelaskan lebih.

Yang perlu kamu persiapkan di sini adalah file dengan format word doc atau docx misalnya skripsi atau makalah yang hendak diubah menjadi format pdf. Dokumen yang kamu foto akan ter scan seperti kamu memasukkannya ke dalam mesin scanner. Hasil scan yang diunggah ditambahkan ke google drive sebagai pdf nantinya namanya akan diawali dengan kata scanned diikuti oleh tanggal dan waktu.

Cara ini bisa dibilang cukup bermanfaat apalagi jika anda selesai mengetik dan menyimpan hasil dokumennya ke hp. Cara kelima untuk mengubah file jpg menjadi pdf yaitu dengan menggunakan software pdfmate free pdf manager. Cara membuat pdf di hp android penutup.

Cara membuat word ke pdf di pc untuk kamu yang menggunakan perangkat komputer atau laptop maka kamu bisa mengubah dokumen word menjadi pdf dengan sangat mudah sekali. Mungkin ada lagi beberapa cara untuk word jadi pdf namun kalau saya tulis terlalu panjang nanti jadi kurang praktis. Alat konversi yang sempurna file word anda dikonversi sampai tampak sama dengan yang terlihat di software office anda.

Untuk melakukan metode ini kamu hanya membutuhkan aplikasi browser bawaan. Kami tidak membedakan platform dan tetap bisa mengkonversi dokumen word ke pdf meskipun anda menggunakan windows mac atau linux.

Cara Membuat Dokumen Kertas Jadi Pdf Di Android Halaman All

3 Cara Mengubah Word Ke Pdf Di Laptop Or Hp Cepat Mudah

3 Cara Mengubah Word Ke Pdf Lewat Hp Tanpa Ribet Amp Cepat

Cara Buat File Pdf Di Iphone

Cara Mengubah Dokumen Word Ke Pdf Di Hp Android Dengan Google

Cara Mengubah Word Ke Pdf Dengan Hp Online Dan Word

Cara Mengubah Format Word Ke Pdf Di Hp Bukandroid Com

Gambar Cara Membuat File Pdf Di Hp Android Dengan Mudah

Cara Mengubah Format Word Ke Pdf Di Hp Bukandroid Com

Cara Mengubah Word Ke Pdf Di Hp Tanpa Aplikasi Tambahan

Cara Mengubah Word Ke Pdf Di Hp Tanpa Aplikasi Dengan Cepat

Cara Mengubah Pdf Ke Word Di Pc Dan Hp So Simpel Pakar

3 Cara Mengubah Word Ke Pdf Di Laptop Or Hp Cepat Mudah

Cara Membuat File Pdf Di Android Paling Mudah Tedi Eka

9 Aplikasi Pengubah Pdf Ke Word Di Hp Android Amp Ios

Cara Mudah Menyimpan Word Ke Pdf Di Office Word 2007

9 Aplikasi Pengubah Pdf Ke Word Di Hp Android Amp Ios

4 Cara Mengubah File Word Ke Pdf Dengan Mudah Dan Cepat

4 Cara Membuat Pdf Di Hp Android Amp Iphone Jalantikus

Aplikasi Convert Word Ke Pdf Terbaik Cara Menggunakannya

Mau Convert Gambar Jpg Ke Pdf Di Android Begini Caranya

Biar Nggak Ribet Ini Cara Mengubah File Pdf Ke Word Pakai

3 Cara Mengubah Word Ke Pdf Lewat Hp Tanpa Ribet Amp Cepat

8 Cara Mengubah Convert Pdf Ke Word Dengan Mudah

Cara Mengubah Pdf Ke Word Di Pc Dan Hp So Simpel Pakar

Cara Menggabungkan File Pdf Menjadi Satu File Dengan Cara

Cara Mengubah Pdf Ke Word Langsung Pakai Handphone

3 Cara Mengubah Word Ke Pdf Di Laptop Or Hp Cepat Mudah


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Word Ke Pdf Di Hp Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel