[Tutorial Membuat] Cara Membuat Tv Streaming Di Wordpress Beserta Gambar



Selama kita punya laptop kamera dan aplikasi softwarenya sudah bisa bikin streaming. Memenuhi request salah satu sahabat yang ingin memasang tv pada blognya kali ini saya ingin berbagi cara membuat tv online di wordpress.

Player Radio Streaming Html5 Di Website Broadcastindo

Lebih baik gunakan layanan streaming video seperti youtube.

Cara membuat tv streaming di wordpress. Dewaweb sendiri pernah mengadakan webinar yang bertajuk make wordpress load faster with litespeed cache dengan mengundang ivan kristianto. Cara bikin bikin streaming tv online di youtube cukup mudah dan enggak butuh modal banyak. Silakan coba cara simple berikut ini untuk membuat konten streaming di youtube.

Melalui layanan streaming inilah para fans olahraga bisa menonton gratis tim dan pemain kesayangannya bertanding. Layanan ini gratis hanya membutuhkan koneksi internet. Disini saya akan menjelaskan cara membuat video streaming di blog menggunakan wordpress dengan asumsi di wordpress kita mempunyai serverhosting sendiri sehingga file video bisa benar benar kita kelola selain itu sudah banyak sekali pengguna wordpress di indonesia.

Apa itu subsonic. Subsonic adalah media server berbasis web yang dibangun menggunakan bahasa pemrograman java sehingga dapat berjalan pada. Seperti halnya anda bisa membuat atau punya radio online free di myradiostream misalnya di ustream anda bisa bikin stasiun tv sendiri.

Di artikel ini kami sudah membahas tentang live streaming dan mengapa anda perlu melakukannya. Anda juga bisa menyiarkan acara live video streaming. Selain itu kami juga sudah membahas tips dan trik yang bisa anda lakukan untuk memulai live streaming.

Sekarang ini keberadaan media sosial hampir sama pentingnya dengan membuat website untuk bisnis. Inilah cara memasukkan video ke dalam post wordpress. Setelah diupload di youtube atau yang lainnya barulah kita tempel ke wordpress.

Sebagian orang memfokuskan bisnisnya pada satu hal website misalnya tapi bagi yang lain tidak ada salahnya jika membangun profil media sosial yang sehat dan memiliki website berbasis wordpresss dengan tampilan menarik serta profesional pada saat. Cara memasng tv online pada halaman wordpress dari pada bengong ga ada kerjaan mending ane update artikel ne hhe salam persahabatan semua pengunjung akimlinovsisas blog ane penasaran am tv onlineape bisa gtu dipasang di blog untuk pengunjung ya hhe ane tanya deh am mbah google akhirnya ane di kasih ne kode htmlnya untuk dipasang di blog. Menurut wikipedia ustream didirikan tahun 2007 menyediakan layanan video streaming bagi lebih dari 80 juta penonton dan broadcaster di seluruh dunia.

Sebenarnya ini trik lama namun gak ada salahnya saya berbagi lagi untuk sahabat sahabat yang ingin mempercantik blognya walaupun dengan memasang tv online ini blog sahabat akan terasa sedikit. Lanjutan dari edisi streaming media server setelah sebelumnya admin sudah membahas streaming server menggunakan plex kali ini admin akan membagikan artikel tentang pembuatan music streamer dengan subsonic yang tentunya tidak kalah keren dari plex. Maka dari itu saya sarankan anda untuk tidak mengupload video ke wordpress.

3 cara menambahkan ikon sosial media di wordpress. Akhirnya para penikmat olahraga harus mencari jalan keluar selain berlangganan tv kabel yakni dengan menggunakan koneksi live streaming di internet. Cara bikin streaming tv online di youtube.

1 Menit Cara Membuat Blog Atau Halaman Refresh Otomatis Di

Dapatkan Url Iptv M3u Gratis Banyak Channel Blog Second

Tutorial Wordpress Cara Menambahkan Fitur Popup Di Wordpress

Cara Mudah Memasang Tv Online Di Wordpress Vancodeto

Cara Memasang Tv Online Di Blogspot Blog Kang Tora

Cara Memasng Tv Online Pada Halaman Wordpress

Cara Posting Dan Membuat Halaman Di Wordpress Youtube

Cara Membuat Menu Di Wordpress Langkah Mudah Dan Lengkap Niagahoster

Omlet Arcade Masteknodotcom Masirwin

Cara Nonton Live Streaming Di Youtube

Cara Nonton Tv Di Aplikasi Youtube Smartphone Android

Cara Memasukkan Video Dari Youtube Ke Post Di Wordpress

10 Wordpress Themes Untuk Membuat Situs Web Movie Director

Cara Memasang Widget Musik Di Wordpress Com Petunjuk Dalam

Plugin 5 Wordpress Untuk Membuat Situs Web Klub Olahraga

Broadcast Live Video Live Streaming Html5 Webrtc Hls Rtsp Rtmp

Cara Membuat Halaman Di Wordpress

Tips Cara Embed Halaman Website Ke Dalam Halaman Atau Post

Cara Membuat Dan Memasang Live Chat Di Blog Terbaru 2018

Template Premium Wordpress Terbaik Dan Terpopuler

10 Contoh Website Wordpress Untuk Inspirasi Pembuatan Website

Cara Embed Video Youtube Ke Situs Wordpress Anda

Bagaimana Bikin Tv Online Indonesia Di Wordpress Dan Blogger

Cara Membuat Tv Online Dengan Sketchware Putra Tutorial

Live Streaming Cara Dan Panduan Lengkap Untuk Pemula


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Tv Streaming Di Wordpress Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel