[Tutorial Membuat] Cara Mengurutkan Angka Di Word Beserta Gambar



Terlebih dahulu buat dan isikan angka pada tabel di microsoft word. Proses pengurutan data tidak hanya dapat dilakukan di microsoft excel.

Cara Membuat Nomor Urut Baris Pada Dokumen Di Ms Word

Berikut ini adalah caranya.

Cara mengurutkan angka di word. Microsoft word juga menyediakan fasilitas untuk mengurutkan data. Saat surat siap dicetak baru terfikirkan oleh anda jika daftar nama peserta di dalam surat akan lebih baik kalau terurut. Mengurutkan data di microsoft word sebenarnya hampr sama dengan mengurutkan data pada microsoft office excell.

Tips cara mengurutkan data pada tabel microsoft word pengurutan data secara default dilakukan secara menaik ascending atau dari kecil ke besar a ke z. Blok terlebih dahulu data yang akan diurutkan. Rumus large dan small selain membutuhkan array atau referensi range yang akan diambil nilainya juga membutuhkan nomor urut terbesar atau terkecil ke x.

Cara cepat mengurutkan data teks di microsoft word. Untuk lebih jelasnya cara menghitung angka pada tabel microsoft word dapat disimak pada langkah langkah yang digunakan pada contoh di bawah ini. Bagaimana cara mengurutkan data pada tabel berdasarkan kriteria tertentu di microsoft word.

Microsoft word juga menyediakan fasilitas untuk mengurutkan data. Saat membuat dokumen terkadang kita butuh untuk mengurutkan data baik itu berupa nama angkanilai atau pun yang lainnya. Setelah anda menuliskan data pada lembar kerja ms word.

Jasa ketik blog microsoft word cara membuat nomor berurutan secara otomatis pada tabel word blog mungkin bagi anda yang sudah menggeluti pekerjaan yang selalu menggunakan aplikasi pengolah kata ini sudah merupakan hal yang simpel dan sering anda lakukan namun bagi anda yang belum mengetahui cara membuat nomor urut otomatis pada microsoft. Untuk mengurutkan data secara menurun descending dari besar ke kecil z ke a pilih item descending yang ada di dialog sort. Cara cepat mengurutkan data teks di microsoft word saat membuat dokumen terkadang kita butuh untuk mengurutkan data baik itu berupa nama angkanilai atau pun yang lainnya.

Anda tidak perlu kawatir microsoft word juga memiliki fitur mengurutkan data secara alfabet dengan baik. Rumus mengurutkan angka dengan kolom dummy bantuan cara mengurutkan angka dengan rumus excel yang pertama adalah dengan menggunakan kolom dummy atau kolom bantu rumus. Sorot terlebih dahulu data daftar nama di dokumen microsoft word yang akan diurutkan.

Proses pengurutan data tidak hanya dapat dilakukan di microsoft excel. Untuk mengurutkan data berdasarkan abjad dengan cepat dan mudah di dalam microsoft word ikuti langkah langkah berikut. Selanjutnya taruh kursor teks pada bagian sel yang akan diisi dengan nilai penjumlahan misalkan pada sel di kolom paling kanan.

Pertanyaanpertanyaan tersebut bisa saja terjadi jika sewaktu waktu kita merekap sebuah data kemudian ingin mengurutkannya sesuai abjad atau ingin merangking data secara urut dari yang terbesar ke yang terkecil atau mungkin sebaliknya.

Cara Cepat Mengurutkan Data Di Office Excel Berdasarkan Abjad

Tutorial Cara Mengurutkan Nama Menurut Abjad Dengan Microsoft

Cara Cepat Mengurutkan Data Dengan Kriteria Tertentu Di

Cara Mengurutkan Data Di Excel Sorting Data Angka Nama Dan

Cara Mengurutkan Data Di Excel Secara Otomatis Dengan Tabel

Mengurutkan Sorting Data Di Microsoft Office Word

Cara Cepat Mengurutkan Data Teks Di Microsoft Word Cara Aimyaya

Cara Mengurutkan Data Tabel Di Microsoft Word Sekarringidep

Mengurutkan Data Dalam Rentang Atau Tabel Excel

Cara Mengurutkan Angka Dan Abjad Di Microsoft Word Dengan Fungsi Sort Tutorial Microsoft Word 6

Cara Mengurutkan Data Berdasarkan Abjad Di Microsoft Word

Cara Memformat Numbering Berbeda Dari Teks Lain Di Microsoft Word

Sort Cara Mengurutkan Data Di Tabel Ms Word

Cara Mengurutkan Data Di Microsoft Word Menggunakan Menu Sort

Cara Mengurutkan Angka Pada Microsoft Word 2007 Berbagi Ilmu

Cara Mengurutkan Data Teks Dalam Tabel Microsoft Word Cara

Mengurutkan Sorting Data Di Microsoft Office Word

Cara Mengurutkan Data Berdasarkan Abjad Di Ms Word Tutorial

Cara Mengurutkan Data Berdasarkan Abjad Di Microsoft Word


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Mengurutkan Angka Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel