[Tutorial Membuat] Cara Membuat Text Box Di Word 2007 Beserta Gambar



Text box adalah fasilitas yang diberikan ms word untuk membantu kita menuliskan sesuatu di luar format dokumen pada umumnya. Cara membuat text box pada microsoft word 2007 text box merupakan text yang posisinya berada di dalam sebuah kotak yang disediakan pada program ms.

3 Cara Membuat Dan Menggunakan Text Box Di Ms Word Hargakata

Cara membuat text box pada microsoft word.

Cara membuat text box di word 2007. Fungsi text box pada microsoft word 2007 adalah untuk membuat bingkai di sekeliling ketikan atau teks yang kita buat. Langkah kedua klik kiri pada lembar kerja word. Cara menghilangkan kotak kotak shapes kotak text box kotak gredlines di word friday december 11 2020 add comment office word 2010 assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh selamat siang teman teman semua berjumpa lagi di website andalan kita semua.

Membuat bingkai pada tulisan. Drag langsung ke dalam lembar kerja microsoft word. Text box adalah sebuah text yang terdapat pada kotak yang ada pada lembar kerja microsoft word.

Apa itu text box. Bila kita ingin agar area text box tidak menimpa atau menutupi latar belakang di bawahnya maka kita membutuhkan sebuah kotak teks atau text box yang transparan. Cari sub menu illustration.

Memang text box hampir sama dengan tabel. Kotak teks atau text box sangat berguna ketika kita membuat dokumen misalnya saat kita ingin memberikan keterangan pada sebuah gambar atau diagram. Untuk lebih jelasnya mari kita simak cara membuat group text box dengan gambar di microsoft word 2007 yang telah saya uji sendiri dan berhasil membantu saya menggabungkan text box dan gambar sehingga mudah untuk melakukan duplikat group tersebut.

Langkah pertama masuk ke menu insert shape text box. Pilih menu tab insert. Secara umum fasilitas ini memang jarang digunakan akan tetapi bila suatu saat anda diminta untuk membuatnya maka harapan saya artikel ini dapatlah sedikit membantu.

Tulis kata atau kalimat dalam kotak tersebut. Cara membuat text box kotak teks transparan di microsoft word. Namun text box bukan merupakan tabel karena kotak atau boxnya cuma satu tidak dengan tabel yang diiringan banyak kotak sehingga terbentuklah tabel.

Selamat mencoba saya sendri sering membuat text box di word untuk membuat teks tambahan yang tidak sebaris dengan teks paragraf fungsi text box ini memang. Selanjutnya pilih text box yang berada di dalam menu shapes. Membuat background latar belakang teks.

Cara membuat group text box dengan gambar di microsoft word 2007 alhamdulillah sahabat dimana saja berada di pagi yang ceriah ini saya akan memberikan update terbaru dari artikel dengan tema cara membuat group text box dengan gambar di microsoft word 2007. Cara membuat text box pada microsoft office word sebelum kita membuat text box dan memanfaatkan fungsi dari tool ini sebaiknya kita harus tahu tentang text box pada microsoft office word terlebih dahulu. Anda bisa mengatur ukuran text box sesuai ukuran kemudian variasikan warna otline dan tambahkan next.

Cara menggunakan text box di word. Sahabat seputar ilmu teknologi hari ini saya akan berbagi bagaimana cara membuat text box pada microsoft word semoga artikel tutorial menambahkan text box di word ini membantu kawan semua. Sebagai contoh anda bisa membuat dua text box supaya terlihat cantik seperti gambar berikut ini.

Belajar Microsoft Excel 2007 Cara Membuat Teks Watermark Dengan Text Box Transparan Di Excel

Cara Membuat Teks Tulisan Vertikal Di Microsoft Word Lengkap

3 Cara Membuat Dan Menggunakan Text Box Di Ms Word Hargakata

Merubah Margin Antara Teks Dan Pinggiran Kotak Atau Shape Di

Cara Menambah Teks Tulisan Ke Gambar Atau Foto Di Microsoft

Tutorial Microsoft Office Word 2007

Cara Membuat Tulisan Vertikal Horizontal Miring

Cara Mengubah Orientasi Teks Di Word

Cara Membuat Text Vertikal Di Ms Word Youtube

Cara Membuat Tulisan Miring Di Microsoft Word

Cara Membuat Text Box Kotak Teks Transparan Di Microsoft

Cara Cepat Dan Mudah Membuat Sertifikat Memakai Ms Word 2007

3 Cara Membuat Dan Menggunakan Text Box Di Ms Word Hargakata

Cara Membuat Text Warna Warni Pada Ms Word 2007 Belajar

Cara Cepat Dan Mudah Membuat Sertifikat Memakai Ms Word 2007

5 Cara Membuat Struktur Organisasi Di Word No Ribet

Cara Membuat Bingkai Di Word Untuk Undangan Elevenia Blog

Contoh Ujian Microsoft Word 2007

Menggunakan Fungsi Text Box Di Word 2007 Tips Dan Trik

Cara Memasukkan Dan Menggambar Text Box Kotak Teks Di Word 2013


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Text Box Di Word 2007 Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel