[Tutorial Membuat] Cara Lock Tulisan Di Word Beserta Gambar



Anda bisa melihat contoh penggunaan cara membuat blok teks ini pada gambar di bawah ini. Demikian cara merapikan tulisan di word.

Cara Mengunci Sebagian Tulisan Kata Di Microsoft Word 2010

Sehingga tidak jarang saat mengetik kita ternyata salah mememencet tombol capslock padahal kita ingin menekan tombol shift.

Cara lock tulisan di word. Namun tahukah anda bahwa word juga bisa digunakan untuk membuat desain artistik sederhana. Cara merapikan tulisan dan spasi di word dalam mengerjakan tulisan baik itu untuk tugas presentasi maupun makalah sebaiknya membuat dokumen word yang rapih dan formal. Artikel wikihow ini akan menunjukkan kepada anda cara memutar teks pada dokumen microsoft word.

Cara mengubah tulisan dari kecil ke besar di ms word saat mengetik naskah dokumen seringkali kita membutuhkan huruf kecil huruf besar kapital ataupun gabungan huruf kecil dan besar kapital. Dengan cara ini anda bisa melakukan seleksi beberapa kata kalimat atau bagian blok yang terpisah pisah. Microsoft word biasa dipakai untuk membuat dan mengedit dokumen teks dasar dan berkas pekerjaan lainnya.

Anda bisa membukanya dengan mengeklik dua kali ikon microsoft berwarna biru. Banyak hal yang harus kamu perhatikan dalam membuat dokumen word rapih mulai dari letak kalimat struktur kata penggunaan tanda koma dan titik spasi huruf besar kecil hingga cover dokumen. Cara melindungi dokumen word agar tidak bisa diedit ataupun di copy paste tujuan dari tutorial ini hampir sama dengan tutorial cara memberi password pada dokumen yang sebelumnya sudah pernah saya tuliskan.

Jika di dalam tutorial tersebut orang yang tidak tahu passwordnya tidak akan bisa membuka dokumen maka untuk kali ini orang yang membuka dokumen masih bisa membaca dan melihat isi dari. Selain itu kamu juga bisa mengatur spasi antar karakter baris serta paragraf agar lebih rapi. Cara memutar teks di microsoft word.

Tambahkan juga pengaturan margin kertas agar rapi ya. Trik ini akan membuat sobat lebih cepat dan mudah memblok teks gambar tabel atau konten apa pun di microsoft word. Jika sobat merasa kerepotan ketika mengetik di microsoft word sobat tampaknya perlu melakukan sedikit trik ini.

Setelah mengetahui trik membuat huruf besar di word ini sobat tidak perlu kawatir lagi ketika keyboard sobat secara tidak sengaja kepencet tombol caps locknya. Karena dengan trik merubah huruf besar menjadi huruf kecil atau sebaliknya ini. Cara membengkokkan tulisan pada ms word.

Itulah mengenai cara mengunci sebagian teks atau tulisan pada dokumen ms word agar tidak bisa diedit atau di salin copy paste. Buka dokumen microsoft word. Masalah tersebut bisa dengan mudah diatasi tanpa harus mengetik ulang.

Tutorial di atas tentu saja bisa digunakan pada berbagai windows dan ms word. Pertama tama sambil menekan tombol ctrl anda blok tulisan keyboard lalu blok tulisan in lalu blok tulisan press. Cara di atas saya lakukan di ms word 2013 namun bisa juga anda gunakan di ms word 2007 microsoft word 2010 maupun ms word 2017 karena ketiga versi ms word di atas memang dari sisi tampilan maupun persentasi.

Pada dasarnya fitur serta pengaturan di ms word itu sama.

Blog Amka Cara Mengunci Sebagian Tulisan Pada Word 2010

2 Cara Membuka Ms Word Yang Terkunci Dengan Mudah Dan Cepat

Cara Mengunci Dokumen Word Anda Dengan Kata Sandi Labana Id

Cara Membuat Teks Tulisan Vertikal Di Microsoft Word

Cara Membuat Teks Tulisan Vertikal Di Microsoft Word Lengkap

Cara Mengunci Word Agar Tidak Bisa Dicopy Dan Diedit 100

Cara Mengunci File Word Agar Tidak Berubah Itpoin

Cara Mengunci File Ms Word Anti Copy Amp Edit 100 Aman

Cara Membuka Microsoft Word Yang Terkunci Biar Bisa Diedit

Cara Mudah Mengunci Tulisan Teks Ms Word Agar Tidak Bisa

2 Cara Membuka Word Yang Terkunci Untuk Mengedit Dan Mengubah

Cara Memutar Teks Di Microsoft Word 7 Langkah Dengan Gambar

2 Cara Membuka Ms Word Yang Terkunci Dengan Mudah Dan Cepat

Cara Mengunci File Ms Word Anti Copy Amp Edit 100 Aman

Cara Memutar Teks Di Microsoft Word 7 Langkah Dengan Gambar

Cara Mengunci File Ms Word Anti Copy Amp Edit 100 Aman

Cara Mengunci File Ms Word Anti Copy Amp Edit 100 Aman

Cara Mengatasi Spasi Berantakan Pada Word 2007 2010 2013

Cara Cepat Blok Teks Gambar Tabel Di Microsoft Word


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Lock Tulisan Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel