[Tutorial Membuat] Cara Cek Author Di Word Beserta Gambar



Alat ini tidak hanya dapat menghitung kata kata tetapi juga karakter. Ketika kita membuat file dokumen dari ms word atau excel 2016 kemudian kita menyimpannya maka nama author default atau nama penulis dokumen tersebut akan sama dengan nama profil pada komputer atau laptop kita mengapa demikian.

Cara Membuat Watermark Di Word 2016 Dengan Mudah Dan Cepat

Cara melihat file yang di copas sebagai pelajar baik siswa maupun mahasiswa sudah pasti selalu diberikan tugas agar ilmu yang dipelajari bisa berkembang.

Cara cek author di word. Akan tetapi sekarang sobat tidak usah khawatir jika mendapatkan tugas membuat tulisan dengan minimal xxxx kata. Sebelum mengetahui cara untuk merubah nama author tentunya pengguna komputer yang masih pemula belum mengerti apa yang dimaksud dengan author. Alat ini juga dapat menghitung berapa banyak paragraf kalimat tanda dan huruf dalam sebuah teks.

Di bawah saat mengoreksi ejaan dan tata bahasa di word pilih pengaturan. Author merupakan nama penulis yang tercantum pada file ms office baik pada file word excel maupun power point. Hal ini berlaku.

2 comments ms word. Jalankan aplikasi microsoft word dan kemudian buka salah satu dokumen yang telah anda buat. Klik tab file dan kemudian klik info.

Mulai saat ini saat anda menyimpan dokumen di dalam microsoft office word maka name author di dalam dokumen anda adalah nama sesuai dengan keinginan anda. Tidak jarang tugas yang diberikan guru sekarang ini dikumpulkan berupa file atau dokumen tidak lagi menggunakan buku atau kertas. Semoga bisa membantu dan bermanfaat.

Karena ini adalah alat web anda tidak perlu mengunduh dan menginstal aplikasi apa pun. Cara menyembunyikan scroll bar pada ms word cara screenshot atau mengambil gambar tampilan logon screen windows 7. Melihat ip address komputer kabel fiber optik perangkat keras jaringan komputer cara melihat mac address komputer cara cek koneksi jaringan.

Berikut ini adalah cara untuk melihat atau merubah properti dokumen di microsoft word. Oleh karena itu dengan melihat nama author dapat mengetahui nama penulis suatu file. Untuk gaya penulisan pilih penyempurnaan tata bahasa.

Save dokumen lalu close dokumen word yang di edit tadi. Word cara. Melihat mac address komputer cara cek koneksi jaringan kabel coaxial.

Karena ms office secara otomatis melakukan sinkronisasi dengan operasi sistem yang kita gunakan. Gulir ke bawah untuk melihat semua opsi yang tersedia lalu pilih atau hapus aturan yang anda inginkan. Cara merubah nama author di microsoft word dan excel.

Excel cara membuat barcode di ms word cara menambahkan clip art di ms word cara membuat dokumen read only di ms. Pengaturan berlaku untuk semua dokumen yang anda edit bukan hanya yang saat ini. Karena saya akan share cara cepat menghitung jumlah kata dalam sebuah tulisan pada microsoft wordbukan hanya kata yang bisa sobat ketahui secara akurat tetapi sobat juga bisa mengetahui jumlah karakter jumlah paragraph jumlah baris dan lain sebagainya.

Di halaman info yang muncul di area sebelah kanan klik properties dan kemudian pilih advanced properties. Cara mengganti nama author atau pengarang dokumen ms office word. Nama penulis sendiri umumnya adalah nama dari komputer kita yang menjadi default name author dari microsoft word kita.

Jangan Panik Jika Plugin Mendeley Tidak Muncul Di Microsoft

Chaotic Information Cara Mengetahui Copy Paste Atau Tidak

Cara Mengatasi Spasi Berantakan Di Word

5 Cara Mencari File Dan Dokumen Di Pc Laptop Dengan Cepat

Cara Memberi Nama Author Pada File Microsoft Office

Allinier Cara Mengganti Author Di Word Atau Exel

Cara Menggunakan Autorecover Untuk Secara Otomatis Menyimpan

Cara Merubah Default Name Author Nama Penulis Pada

Panduan Belajar Ms Office Cara Merubah Nama Penulis Atau

Mengatasi Spasi Berantakan Dari Word 2010 Ke Word 2007 Blog

Cara Mengatur Ukuran Kertas Di Microsoft Office Word

Cara Settings Dark Mode Di Microsoft Office Word Excel

Cara Menyimpan Dokumen Pada Microsoft Word Dengan Mudah Dan

Tips Merubah Nama Author Di File Word Excel Power Point

Cara Settings Dark Mode Di Microsoft Office Word Excel

Websiteteknologi Com Info Dan Tutorial Aneka Teknologi

Cara Membuat Referensi Dan Daftar Pustaka Dengan Mudah Pada

Cara Membuat Halaman Dan Numbering Pada Miscrosoft Word Mudah

Mengubah Nama Pengguna Dan Inisial Anda Dukungan Office

Cara Menyunting Dokumen Dengan Fitur Track Changes Di

Cara Melihat Atau Merubah Properti Dokumen Di Microsoft Word

3 Cara Menghapus Komentar Di Word Saat Di Print Review

Cara Menghilangkan Garis Merah Dan Hijau Di Word 2010 2013

Cara Melihat Atau Merubah Properti Dokumen Di Microsoft Word

Cara Merubah Default Name Author Pada Microsoft Word Nama

Cara Melihat Atau Merubah Properti Dokumen Di Microsoft Word

Cara Mengganti Nama Author Di Microsoft Office Word Youtube

3 Cara Merubah File Pdf Ke Word Dengan Cepat Dan Mudah


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Cek Author Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel