[Tutorial Membuat] Cara Membuat Menu Di Wordpress Beserta Gambar



Pertama tahap awal yang bisa anda lakukan adalah dengan login terlebih dahulu ke dashboard akun wordpress anda. Cara membuat menu di wordpress cukup mudah untuk dilakukan.

Cara Membuat Menu Dan Sub Menu Di Wordpress Deczen Com

Menu yang dimaksud adalah seperti pada gambar dibawah ini.

Cara membuat menu di wordpress. Biasanya menu ini dijadikan sebuah navigasi. Anda bisa melakukannya dengan menerapkan beberapa langkah yang ada dibawah ini. Cara membuat menu di wordpress cukup.

Menu baru pada website. Pilih salah satu dari tiga lokasi menu seperti primary secondary dan social. Kemudian klik tombol create menu.

Menentukan lokasi dimana menu akan ditampilkan. Dalam artikel kali ini kami akan menunjukkan cara membuat menu di wordpress. Seperti diketahui wordpress merupakan cms yang paling mudah untuk digunakan hal ini terbukti dari jumlah pengguna wordpress paling banyak jika dibandingkan cms lainnya.

Demikian pembahasan mengenai cara membuat menu di wordpress dengan mudah untuk anda yang menggunakan themes wordpress berbayar mungkin menu akan terisi secara otomatis melalui kategori yang sudah anda buattetapi untuk themes versi gratis jarang ditemui seperti ini anda perlu menambahkan secara manual. Lokasi dan nama berbeda beda untuk setiap template. Cara membuat menu di wordpress dengan mudah.

Menu adalah fitur di wordpress dimana anda bisa menaruh beberapa link di bagian tertentu dalam website. Pilih salah satu dari tiga lokasi menu seperti primary secondary dan social. Setelah melakukan instalasi cms wordpress di hosting langkah selanjutnya adalah mengatur layout dengan memilih themes yang cocok install beberapa plugin pendukung dan membuat menu atau page di website.

Kemudian klik tombol create menu. Cara membuat menu di wordpress adalah pertama tama masuklah pada kolom menu name yang sudah tersedia. Lokasi dan nama berbeda beda untuk setiap template.

Menentukan lokasi dimana menu akan ditampilkan. Setelah itu silahkan memilih menu apperanance yang tersedia di bagian sebelah kiri kolom wp tersebut. Cara membuat menu di wordpress adalah pertama tama masuklah pada kolom menu name yang sudah tersedia.

Hampir semua blog atau website memiliki tab menu baik itu menu berbentuk horizontal maupun vertikal. Wordpress merupakan salah satu platform yang dapat digunakan untuk berbagai jenis website sesuai kebutuhan mulai dari membuat blog membuat wordpress sampai. Cara membuat menu di wordpress tentunya tidaklah susah.

Cara Membuat Menu Pada Wordpress Tutorial Pemrograman Id

Membuat Menu Dropdown Submenu Pada Wordpress Coretan Online Ku

Cara Membuat Menu Di Wordpress Projasaweb

Cara Membuat Menu Di Wordpress Menambahkan Dari Halaman

Dewaweb Tutorial Wordpress Cara Membuat Menu Di Wordpress

Cara Membuat Menu Link Pada Sidebar Wordpress Khuriyatul

5 Cara Membuat Dan Menghapus Menu Di Wordpress 2020 Carapedi Id

Cara Membuat Menu Di Wordpress Dengan Menambahkan Kategori

6 Cara Membuat Menu Dan Sub Menu Di Blog Wordpress Terbaru

Cara Membuat Menu Di Wordpress Indowebsite Knowledgebase

Cara Membuat Menu Di Wordpress Dengan Sub Menu Niagahoster

Cara Membuat Menu Wordpress Step By Step Lengkap Dengan Gambar

Cara Membuat Menu Di Wordpress Dengan Mudah Idwebhost

Tutorial Cara Membuat Menu Pada Wordpress Dan Menambah Pages Video 6

Cara Menambahkan Menu Navigasi Ke Halaman Wordpress

Cara Membuat Menu Di Wordpress

Cara Membuat Menu Dengan Nama Blog Di Wordpress Halaman All

Tutorial Wordpress Bagian 6 Cara Membuat Menu Di Wordpress

Cara Membuat Menu Di Wordpress Tutorial Pemula Sekolah


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Menu Di Wordpress Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel