[Tutorial Membuat] Cara Membuat Drop Cap Di Word Beserta Gambar



Bagi yang sudah penasaran langsung saja simak penjelasan dibawah ini. Pilih posisi drop cap.

Cara Buat Drop Cap Di Blog Bisablog

Dan salah satu yang bisa kamu lakukan adalah dengan cara membuat drop cap ini.

Cara membuat drop cap di word. Pilih drop cap yang ingin diubah. Sorot atau seleksi paragraf pertama yang karakter awalnya akan diubah menjadi drop cap. Dengan menggunakan options kita bisa mengatur ukuran font atau huruf jarak antara huruf drop cap dengan paragraf dan juga jenis font yang digunakan.

Biar tampilan tulisan kamu jadi makin berwarna dan bervariatif ada banyak cara untuk mewujudkannya. Klik tab insert drop cap. Drop cap adalah huruf besar di awal kalimat salah satu cara yang dapat dilakukan untuk membesarkan salah satu kata di awal pargraf drop cap biasanya banyak kita temui di surat kabar koran contohnya majalah dan.

Cara membuat drop cap. Cara edit drop cap. Cara membuat drop cap di wordadalah sebuah video tutorial yang sangat praktis dan mudah dalam membuat drop cap pada microsoft word dan langkah ini sangat mem.

Berikut ini adalah cara membuat drop cap di aplikasi microsoft word. Drop cap pada microsoft office word berfungsi untuk membuat tulisan lebih besar dari pada yang lain. Membuat drop cap melalui drop cap options di ms word cara ini sangat cocok jika kita tidak suka dengan format default yang diberi pada cara pertama.

Baca artikel membuat teks lebih menonjol dengan efek warna gradien di microsoft word. Dengan fungsi ini akan memberikan efek tulisan lebih tebal dan lebih besar dibanding yang lain. Ulangi langkah langkah di atas bila ingin mengganti posisi drop cap.

Pilih huruf pertama dari paragraf. Jalankan aplikasi microsoft word dan buka dokumen yang akan diberi drop cap dropped capital letter. Fungsi ini biasanya digunakan pada saat permulaan suku kata sehingga suku kata pertama pada sebuah kata akan tampak lebih besar dibanding yang lain.

Cara membuat drop cap di word. Cara membuat drop cap di microsoft word misalkan teman teman sudah membuat teks pada suatu dokumen di word maka untuk menambahkannya. Cara membuat huruf kapital di word ini kita bisa memanfaatkan menu atau fungsi drop cap di ms word baik 2007 2010 2013 atau 2016.

Drop cap ditempatkan dalam paragraf. Cara membuat drop cap dengan mudah di microsoft word pernahkah teman teman membaca novel koran majalah ataupun sebuah buku yang mana di awal suatu paragraf kita pernah menemukan sebuah kata tapi huruf awalnya besar sendiri kita bertanya tanya apakah itu sebenarnya dan bagaimana cara membuatnya. Klik pada paragraf yang ingin ditambahkan drop cap.

Drop cap ditempatkan dalam margin. Drop cap merupakan salah satu cara untuk membesarkan salah satu huruf di awal paragraf drop cap itu sendiri biasa kita temui dalam koran majalah ataupun media cetak lainnya. Disana ada beberapa pilihan.

Untuk membuat drop cap dalam microsoft word sebenarnya sangatlah simple. Pada insert tab text group klik drop cap. Anda tinggal memblok teks yang akan di jadikan drop cap kemudian klik menu drop cap.

Membuat Paragraf Lebih Menonjol Dengan Drop Cap Di Microsoft Word

Cara Membuat Drop Cap Di Microsoft Word

Drop Cap Pengertian Cara Membuat Dan Macam Macam

Cara Membuat Nomor Halaman Makalah Di Ms Word Dengan Mudah

Tutorial Mudah Membuat Drop Cap Pada Microsoft Word Bagi Pemula Facebook

Cara Menggunakan Drop Cap Di Word Computer 1001

Drop Cap Web

Cara Membuat Drop Cap Di Microsoft Word 2016

Word Arsip Laman 2 Dari 8 Santri Drajat

Cara Membuat Drop Cap Pada Ms Word Ilmu Pasti

Cara Membuat Drop Cap Di Microsoft Word Kang Ghani

Cara Membuat Teks Drop Cap Di Awal Paragraf Bang Ontak

Membuat Teks Drop Cap Pada Microsoft Word Belajar Office

Cara Membuat Drop Cap Di Microsoft Word 2016

Cara Membuat File Ms Word Di Hp

Bagaimana Cara Menambahkan Topi Di Kata Microsoft Bagaimana

Cara Membuat Format Huruf Drop Cap

Cara Membuat Table Di Ms Word Belajar Ms Word Ms Word

Cara Membuat Tabel Di Microsoft Word Cepat Amp Praktis


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Drop Cap Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel