[Tutorial Membuat] Cara Membuat Smartart Di Word 2013 Beserta Gambar



2 pada tab insert di grup text klik tombol wordart. Ini alasannya okeguys membuat artikel berikut untuk memberi tahu tutorial cara membuat flowchart bagan alir di microsoft word dengan mudah.

Cara Membuat Memformat Dan Mengubah Diagram Smartart Di

Cara membuat diagram venn di microsoft word.

Cara membuat smartart di word 2013. Kelebihan smartart adalah memiliki banyak tema berbeda yang bisa dipakai untuk mengilustrasikan langkah langkah dalam suatu proses. Cara membuat flowchart di word yang paling mudah adalah menggunakan fitur smartart. Setelah kamu membuat konten timeline di microsoft word dan memilih tata letak sekarang saatnya menyesuaikan warna.

1 klik pada dokumen lokasi dimana anda ingin memasukkan diagram. Smartart style merupakan kombinasi berbagai efek seperti gaya garis kemiringan atau 3 d yang bisa anda terapkan ke kotak di grafik smartart anda untuk membuat tampilan dengan rancangan unik dan profesional. Cara membuat memformat dan mengubah diagram smartart di word 2013.

Untuk mempermudah membuat struktur organisasi dapat menggunakan smartart microsoft word. Di macos pilih timeline untuk disorot dan aktifkan tab smartart design pada bagian tools word. Menu klasik di microsoft word terlihat sebagai berikut di mana klik tab menu insert dan klik.

Klik grafik smartart dengan gaya smartart yang akan anda ubah. Dikutip dari add in tools sebenarnya nggak ada yang berbeda kok. Di tab desain dalam grup gaya smartart klik gaya yang anda inginkan.

2 pada tab insert di grup illustrations klik smartart. Cara membuat halaman di microsoft word 2013. Cara mengedit jabatanunit struktur organisasi smart art microsoft word.

Keseluruhannya masih menggunakan fitur page number. Artikel wikihow ini akan mengajarkan kepada anda cara membuat diagram venn menggunakan fitur smartart pada microsoft word. Hanya saja mungkin kamu kebingungan karena instalasi menu kalisk pada microsoft word.

Kamu hanya perlu memilih desain yang sesuai menambah kotak dan mengeditnya sampai sesuai dengan keinginanmu. Klik dua kali dokumen word untuk membukanya di microsoft word. 1 klik pada dokumen lokasi dimana anda ingin memasukkan objek wordart.

Jika ingin mengilustrasikan hubungan pelaporan di perusahaan atau organisasi anda dapat membuat grafik smartart yang menggunakan tata letak bagan organisasi seperti bagan organisasi atau menggunakan microsoft visio untuk membuat bagan organisasijika anda memiliki visio anda bisa membaca selengkapnya tentang kapan visio adalah cara terbaik untuk membuat bagan organisasi anda. Cara mengubah skema warna timeline di word. Di windows klik kanan agar menu konteks muncul.

Saat kamu ingin menambahkan diagram alur ke dokumen ms word dapat menggunakan grafik smartart yang telah dirancang sebelumnya unduh template flowchart gratis atau instal add in pembuat diagram alur. Klik thumbnail pada galeri wordart yang ditampilkan. Bagi pemula tentu akan susah mengalami hambatan ketika mengedit jabatan yang ada dalam struktur organisasi.

Cara membuat dan mengatur wordart di word 2013.

Cara Membuat Bagan Di Word Custom Lengkap Gambar

Cara Membuat Smartart Di Microsoft Word 2007

Cara Membuat Tabel Di Microsoft Word 2013 Inwepo

Cara Membuat Nomor Halaman Di Microsoft Word 2013 Okeguys

Cara Membuat Peta Konsep Di Word Mind Mapping Lengkap

Cara Membuat Struktur Organisasi Dengan Smartart Di

Cara Menulis Rumus Di Ms Word 2013 Tutorial Ms Office

Membuat Grafik Smartart Dukungan Office

Trik Membuat Grafik Di Ms Word Lengkap Beserta

Membuat Struktur Organisasi Dengan Grafik Smartart

Cara Membuat Bagan Di Microsoft Word 2010 2013 Coldeja

Cara Membuat Tabel Di Word Dan Memodifikasinya Sesuai Kebutuhan

Cara Buat Contoh Bagan Struktur Organisasi Di Microsoft Word

Membuat Bagan Alur Dengan Smartart Dukungan Office

Cara Mudah Membuat Struktur Organisasi Pada Word Menggunakan

Cara Membuat Memformat Dan Mengubah Diagram Smartart Di

2 Cara Membuat Bagan Di Word Dengan Mudah

Blog Amka Cara Membuat Dan Mengelola Smartart

Tutorial Cara Membuat Flowchart Diagram Alir Di Microsoft

3 Cara Membuat Grafik Di Word Dan Modifikasinya Dosenit Com

Cara Membuat Bagan Di Word Custom Lengkap Gambar

Cara Membuat Struktur Organisasi Pada Microsoft Word 2010


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Smartart Di Word 2013 Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel