[Tutorial Membuat] Cara Membuat Pinggiran Di Word Beserta Gambar



Microsoft word memiliki berbagai variasi gaya bingkai yang tersedia secara defaulttetapi jika anda tidak menemukan gaya bingkai yang sesuai anda bisa menggunakan gambar dari komputer anda untuk membuat gaya bingkai kreasi anda sendiri. Cara mudah membuat bingkai kotak teks di microsoft word.

2 Cara Membuat Border Di Word 2016 Seputar Microsoft

â misalnya memberikan bingkai hiasan atau bingkai biasa pada tepi halamanâ lembar kerja microsoft word.

Cara membuat pinggiran di word. Nah tipe bingkai yang ini juga bisa dijadikan bingkai undangan lhoyuk ikuti beberapa langkah ini untuk cara membuat bingkai arts borders. Cara bikin garis tebal membuat garis tebal membuat garis tipis mengganti ketebalan garis merubah ketebalan garis cara cara cepat cara mudah belajar belajar mandiri belajar sendiri ms word belajar online cara di ms word microsoft. Cara menampilkan garis pembatas di sisi sisi lembar kerja pada microsoft word 2010 tentu saja sangat berguna untuk kita membuat batas dan ukuran tabel yang akan kita buat ataupun mempermudah kita dalam pengetikan dalam mengatur lembar kerja.

Karena menurut pengalaman saya saat ini masih terdapat bahkan banyak dari teman teman saya masih kesulitan dalam hal membuat bingkai di ms word seperti biasanya setelah membahas tentang cara membuat footnote di ms word. Microsoft word 2007 memberikan fasilitas agar anda bisa langsung menambahkan kotak bingkai pada teks anda. Dari pada panjang lebar bicara masalah kemarin mending kita bahas tutorial kali.

Yup menambahkan background di dokumen yang kita buat. Ketika menulis sesuatu di dokumen anda kadang kala anda ingin memberikan bingkai kotak pada teks atau paragraf untuk menekankan betapa pentingnya teks tersebut. Buka dokumen microsoft word yang diinginkan.

Di microsoft word anda bisa menambahkan bingkai ke potongan teks tertentu atau pada keseluruhan halaman pada dokumen yang anda buat. Cara mudah mengatur ketebalan garis di dokumen microsoft word. Cara membuat bingkai keren di ms word itulah yang akan saya bahas dalam kepempatan kali ini.

Fungsi background ini sangat bermanfaat jika anda hendak membuat dokumen yang menjunjung tinggi orisinalitas. Pada artikel belajar komputer kali ini akan membahas kembali mengenai program atau aplikasi microsoft word yaitu belajar bagaimana cara membuat bingkai pada halaman lembar kerja microsoft word 2003 atau versi sebelumnya untuk versi 2007 silahkan baca di sini. Ketebalan garis diatur melalui ribbon dan bisa juga menggunakan dialog format auto shape.

Cara memberikan bingkai. Untuk membukanya klik dua kali ikon aplikasi berwarna biru yang memuat atau tampak seperti huruf wsetelah itu klik pilihan file yang ada di bagian atas layar dan pilih open untuk membuat dokumen baru klik tombol new pada menu file. Berbeda jika tampilan nya lembar kerjanya kosong seperti gambar dibawah ini akan menyulitkan kita.

Cara membuat hiasan pinggir halaman ms word oleh redaksi 22 jul 2017 posting komentar membuat hiasan di pinggir halaman ms word atau biasa disebut dengan page border biasanya digunakan untuk membuat dokumen tertentu. Setelah anda melakukan cara install microsoft office anda bisa melakukan hal hal tersebut dengan microsoft word. Ya jenis jenis arts borders memang lebih menarik untuk dilihat dengan gambar gambar seperti pohon cemara hati buah dan masih banyak lainnyasehingga bingkai tipe ini tentunya akan mempercantik tampilan dari sebuah teks di word.

Oleh karena itu fungsi software pengolah kata satu ini sangat bermanfaat untuk mewujudkan hal tersebut.

Cara Membuat Garis Tepi Pada Dokumen Microsoft Word 2007

Cara Memberikan Bingkai Menarik Pada Dokumen Microsoft Word

Membuat Garis Batas Border Mengitari Teks Di Dokumen Word

Cara Memberi Hiasan Halaman Artistik Dengan Page Border Ms

Cara Membuat Bingkai Di Microsoft Word Pada Halaman Cover

Membuat Bingkai Frame Di Ms Word Tutorial

Cara Membuat Garis Tepi Di Microsoft Word Dengan Mudah

Cara Membuat Bingkai Cover Pada Word 2013 Anugerah Dino

Cara Membuat Bingkai Halaman Pada Microsoft Word Belajar

Cara Membuat Atau Menambahkan Bingkai Cover Di Microsoft Word

Cara Membuat Bingkai Cover Pada Word 2013 Anugerah Dino

Cara Membuat Hiasan Pinggir Halaman Ms Word Ekotriyanto Com

2 Cara Membuat Bingkai Di Ms Word Dengan Mudah Pemula

Menampilkan Batas Pinggir Dan Ukuran Cm Di Ms Word 2010

Cara Membuat Bingkai Keren Di Ms Word Untuk Surat Undangan

Cara Membuat Bingkai Di Word Untuk Undangan Elevenia Blog

Cara Cepat Mengatur Batas Ketikan Kiri Dan Kanan Word 2016

Cara Membuat Garis Tepi Di Microsoft Word Dengan Mudah

7 Macam Cara Membuat Bingkai Di Word Dosenit Com

Cara Membuat Garis Tepi Di Word Sesuai Margin Agar Rapi

Cara Membuat Shape Dan Menambahkan Text Pada Shape Di Ms Word

Tutorial Cara Membuat Bingkai Di Word Dengan Mudah

Cara Membuat Bingkai Di Microsoft Word Pada Halaman Cover


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Pinggiran Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel