[Tutorial Membuat] Cara Mengubah Word Ke Pdf Di Hp Beserta Gambar



Cara mengubah word ke pdf yang paling sering saya gunakan ada 4 cara yang mudah simple dan cepat. Adapun langkah cara mengubah word ke pdf di hp bisa dilakukan dengan cara sebagai berikut.

Cara Mengubah Word Ke Pdf Lengkap Online Laptop Dan Pc

Bedanya setelah membuka aplikasi pilih opsi pdf to word.

Cara mengubah word ke pdf di hp. Siapkan file yang akan di ubah ke dalam bentuk pdf. Nah cara di atas adalah untuk mengubah file word menjadi file pdf. Kemudian tunggu sampai konversi word ke pdf selesai dan silakan unduh file.

Unggah file tersebut lalu tunggu hingga prosesnya selesai. Ketik word to pdf di kotak pencarian lalu klik tombol cari. Untuk sebaliknya caranya juga sama mudahnya.

Merubah word ke pdf lewat hp sebenarnya tidaklah sulit dan caranya hampir tidak jauh berbeda dengan menggunakan pc atau laptop. Opsi ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan opsi mengubah word ke pdf secara online di laptop. Banyak orang juga mencari cara membuat pdf di hp tanpa aplikasi memang bisakalau jaka bilang sih sangat bisa walau nggak sepenuhnya tanpa menggunakan aplikasi loh.

Dari 4 cara ini ada yang menggunakan internet ada yang tidak. Untuk melakukan metode ini kamu hanya membutuhkan aplikasi browser bawaan. Sebelumnya dafunda tekno juga sudah pernah mengulas cara mengubah word ke pdf online di laptopkamu bisa memilih cara mana yang paling nyaman untuk digunakan.

Yang perlu kamu persiapkan di sini adalah file dengan format word doc atau docx misalnya skripsi atau makalah yang hendak diubah menjadi format pdf. Word to pdf atau word ke pdf keduanya format tersebut sangat sering kita jumpai di dunia pendidikan terutama sekali bagi mahasiswanah dafunda tekno kali ini akan memberikan cara mengubah word ke pdf di hp android mudah dan praktis. Di artikel kali ini akan membagikan bagaimana cara mengubah word ke pdf dengan menggunakan hp melalui aplikasi dan situs web.

Cara mengubah word ke pdf di hp untuk mengubah word ke pdf lewat hp android sebenarnya tidaklah sulit karena caranya tidak jauh berbeda seperti pada tulisan sebelumnya yaitu mengubah word ke pdf di windows dan android ditulisan tersebut kami telah sedikit menjelaskan untuk mengconvert file doc atau docx ekstensi dari windows menjadi pdf namun dipembahasan ini kami akan menjelaskan lebih. Cara convert file jpg ke pdf di hp android. Walau membuat word ke pdf sebenarnya relatif cukup penting namun saya yakin masih banyak juga orang yang belum mengerti caranya.

Buka laman ilovepdf atau pun jenis laman lainnya untuk mengubah file tersebut. Pertama buka aplikasi browser di hp kamu lalu buka google. Namun cara ini hanya bisa digunakan pada hp android hp iphone tidak bisa.

Bagaimana cara konversi word ke pdf unggah file anda dengan menekan tombol biru atau tarik dan taruh file doc atau docx anda dalam kotak. Pastikan anda tahu dimana file tersebut disimpan. Cara mengubah file word ke pdf memakai hp android.

Cara Mengubah Word Ke Pdf Dengan Hp Online Dan Word

5 Cara Ubah Pdf Ke Word Di Pc Laptop Amp Android Gratis

Cara Mudah Menyimpan Word Excel Ke Pdf Di Android Opikini

Cara Mengubah Word Ke Pdf Di Hp Tanpa Aplikasi Txtdita

Cara Mengubah File Dokumen Microsoft Word Ke Pdf Via Ponsel

Kumpulan Cara Save Atau Convert Word Ke Pdf

Cara Mengubah Word Menjadi Pdf Menggunakan Microsoft Word

Kumpulan Cara Save Atau Convert Word Ke Pdf

5 Cara Mengubah Word Ke Pdf Tanpa Aplikasi Di Hp Amp Laptop

2 Cara Edit Pdf Di Hp Android Online Offline

3 Cara Mengubah Word Ke Pdf Di Laptop Or Hp Cepat Mudah

3 Cara Mengubah Word Ke Pdf Lewat Hp Tanpa Ribet Amp Cepat

5 Cara Mengubah Word Ke Pdf Tanpa Aplikasi Di Hp Amp Laptop

Cara Mengubah Word Ke Pdf Lengkap Online Laptop Dan Pc

Cara Mengubah Word Ke Pdf Di Hp Android E Gaptek

Aplikasi Convert Word Ke Pdf Terbaik Cara Menggunakannya

Cara Mengubah Word Ke Pdf Di Hp Tanpa Aplikasi Tambahan

4 Cara Untuk Mengubah Dokumen Microsoft Word Ke Pdf Wikihow

Cara Merubah File Word Ke Pdf Di Hp Android Tanpa Install

Cara Mengubah Word Menjadi Pdf Menggunakan Microsoft Word

Cara Convert Pdf Ke Word Dengan Hp Android Gratis Dan Cepat

Cara Mengubah Dokumen Word Ke Pdf Di Android Dengan Google

Cara Mengubah Word Ke Pdf Via Online Atau Offline Yang

5 Cara Merubah File Pdf Ke Word Secara Praktis Tokopedia Blog

Cara Merubah Pdf Ke Word Di Android Dan Komputer Bloggkiri


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Mengubah Word Ke Pdf Di Hp Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel