[Tutorial Membuat] Cara Membuat Catatan Kaki Di Word 2010 Beserta Gambar



Word telah mempermudah pengelolaan catatan kaki karena catatan kaki yang baru akan diberi nomor secara otomatis dan area catatan kaki dapat meluas dan menyempit secara dinamis berdasarkan jumlah teks. Sebelum mengetahui cara membuat catatan kaki di word pastikan dulu bahan bahan karya ilmiah yang dibutuhkan.

Cara Mengolah Footnote Dan Endnote Di Word Computer 1001

Fasilitas untuk menyisipkan catatan kaki footnote pada dokumen disediakan di microsoft word dan cara untuk membuat catatan kaki atau footnote bisa anda ikuti langkah berikut.

Cara membuat catatan kaki di word 2010. Cara membuat footnote catatan kaki di ms word secara bahasa berarti catatan kaki maksudnya adalah catatan dibawah halaman. Selain itu cara membuat catatan kaki di word akan semakin mudah. Nah disini saya akan menunjukkan cara membuat insert footnote di msword dan juga didukung dengan kecanggihan fitur yang memadai.

Langkah langkah di atas dapat anda terapkan untuk berbagai versi microsoft word mulai dari word 2007 word 2010 word 2013 hingga word 2016. Cara membuat footnote makalah ms word 2010 footnote adalah catatan kaki yang berada dibawah halaman yang mana fungsinya adalah untuk menulis keterangan dari suatu sumber contohnya ketika kita membuat suatu makalah maka harus ada catatan kaki atau footnote yang menerangkan sumber makalah tersebut jika mengutip sumber lain dengan demikian suatu makalah akan dinyatakan valid. Cara membuat catatan kaki di word 2010.

Sebagai bukti bahwasanya kita tidak melakukan plagiasi. Bila keterangan semacam itu ditempatkan pada akhir bab atau akhir karangan maka. Seperti di perguruan tinggi kami penulisan dengan footnote masih di wajibkan.

Cara membuat endnote di microsoft word seperti yang disebutkan sebelumnya penjejakan rujukan bukan hanya menggunakan footnote tetapi juga endnote. Oleh dosen pendidikan 3 diposting pada 27112020. Pengertian catatan kaki catatan kaki adalah keterangan keterangan atas teks karangan yang ditempatkan pada kaki halaman karangan yang bersangkutan.

Cara membuat catatan kaki di word 2010 yang benar. Beberapa literatur juga menempatkan catatan kaki di bab terakhir catatan kaki juga bisa digunakan untuk melengkapi referensi atas pendapat yang disampaikan di dalam tulisan. Foot note biasanya ditandai dengan angka pada akhir kalimat atau kata yang diberi footnote.

Dalam penulisan karya ilmiah diperlukan yang namanya catatan kaki. Kami telah merangkum cara beserta format penulisan catatan kaki atau footnoot. Catatan kaki memungkinkan anda untuk mengutip sumber atau menjelaskan sebuah konsep secara terperinci tanpa mengalihkan teks utama.

Hal ini berkaitan dengan cara membuat halaman di word yang jauh lebih mudah dibanding yang lain. Cara membuat insert footnote di word 2010. Foot note berisi suatu keterangan uraian atau referensi suatu kutipan.

Ketika membuat makalah penulisan footnote ini sering di anggap penting hal ini diperlukan untuk mengetahui sumber makalah tersebut supaya makalah tersebut dapat dinyatakan sebagai makalah yang valid. Membuat footnote di microsoft word 2010 foot note merupakan catatan kaki yang terletak pada bagian akhir di halaman yang sama. Pilih lokasi penempatan footnoote pilih posisi atau lokasi penempatan footnote dan tempatkan kursor editor umumnya berupa garis vertikal kedap kedip di lokasi tersebut.

Cara Membuat Footnote Dan Endnote Pada Microsoft Word Site

Cara Membuat Footnote Contoh Penulisan Catatan Kaki Ms Word

Cara Membuat Footnote Catatan Kaki Di Microsoft Word

3 Cara Untuk Menambahkan Catatan Kaki Di Microsoft Word Wikihow

Cara Menghilangkan Atau Merubah Garis Footnote Di Microsoft

Cara Membuat Footnote Yang Mudah Sepulsa

Cara Membuat Footnote Contoh Penulisan Catatan Kaki Ms Word

Cara Membuat Footnote Di Word Dengan Mudah Jalantikus

Bingung Disuruh Dosen Memendekkan Ukuran Garis Footnote Coba

2 Cara Membuat Footnote Di Ms Word Dan Aplikasi Mendelay

Cara Membuat Footnote Contoh Penulisan Catatan Kaki Ms Word

Bagaimana Caranya Cara Menyisipkan Catatan Kaki Di Word 2010

Cara Membuat Daftar Isi Otomatis Di Ms Word 2010 Mudah Dan

Cara Menggunakan Catatan Kaki Di Microsoft Word 2010

Cara Membuat Makalah Di Laptop Menggunakan Ms Word Trik

Cara Membuat Footnote Dan Endnote Catatan Kaki Dengan Mudah

Cara Mengolah Footnote Dan Endnote Di Word Computer 1001

Cara Membuat Dan Menghapus Footnote Pada Ms Word 2010

Cara Cepat Membuat Footnote Catatan Kaki Di Semua Versi

Cara Membuat Footnote Catatan Kaki Di Ms Word 2010 2016

Cara Membuat Footnote Di Microsoft Word Lebih Rinci Dan Rapi

Microsoft Word 2010 Fungsi Icon Pada Tab References

Cara Membuat Foot Note Di Word Jurnal Karya Lengkap

Cara Hilangin Garis Separator Pada Footnote Endnote Ms Word

Cara Membuat Footnote Contoh Penulisan Catatan Kaki Ms Word

Cara Cepat Membuat Footnote Catatan Kaki Di Semua Versi


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Catatan Kaki Di Word 2010 Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel