[Tutorial Membuat] Jenis Kertas F4 Di Word Beserta Gambar



F4 memiliki ukuran dalam satuan mm 215 x 330 satuan cm 215 x 33 dan satuan inchi 8268 x 12992. Mungkin sebagian orang menganggap ukuran f4 sama dengan ukuraan a4 atau legal sehingga waktu proses print ada tulisan yang terpotong.

Perbedaan Ukuran Kertas F4 Folio A4 A3 Legal Letter Dan

Word yang masih kebingungan mengatur ukuran halaman kertas f4 atau yang lebih dikenal dengan folio atau hvs.

Jenis kertas f4 di word. Sebetulnya berapa sih ukuran jenis f4 itu. Begitu juga dengan penggunaan kertas f4 biasanya sudah terlampir sebagai pilihan di word atau excel. Untuk mengatur nya di aplikasi microsoft word kalian bisa masuk ke tab layout.

Setelah itu klik ok untuk membuat kertas f4 tadi. Sudah tahu kan ukuran kertas f4 untuk word dan bagaimana cara mengaturnya. Membuat ukuran f4 di office word.

215 cm height. Isikan dalam kotak dialog width dengan nilai 2159 cm atau setara dengan 85 dan pada kotak dialog height dengan nilai 3302 cm atau setara dengan nilai 13. Di sini selain membahas bagaimana cara mengatur ukuran f4 di microsoft word dan excel saya juga akan mengulas sebenarnya seperti apa sih kegunaan dari kertas f4 ini.

Begini cara mengatur ukuran kertas f4 di word. Buka dialog printer cara mudahnya tekan tombol ctrlp. Jika kamu masih bingung dengan tutorial diatas.

Cara ini hanya dapat kamu lakukan di microsoft word. Pilih more paper size di bawah. Untuk menentukan jenis kertas f4 kalian pilih custom size yang berada di paling bawah pada pilihan paper size.

Gimana cara menambahkan garis kop surat di word. Di page setup tekan size. Ukuran kertas ini sama dengan hvs dan juga polio.

Ukuran kertas pada microsoft word ada banyak sekali namun biasanya yang banyak dipakai hanya beberapa jenis dan ukuran saja diantaranya adalah ukuran kertas f4 ukuran kertas a4 dan juga kertas folio. Menambah ukuran kertas di word. Saat memilih size kertas pilih more paper sizes kemudian pilih custom size masukkan ukuran kertas f4 width.

Setiap kertas memiliki ukura dan jenis yang berbeda beda sehingga biasanya diperlukan pengaturan terlebih dahulu ketika akan menggunakannya. Mengatur ukuran kertas f4. Dalam praktek disini saya menggunakan office word 2007.

Klik tombol properties yang ada di bagian kanan atas dialog. Di ms word kamu dapat menentukan ukuran kertas secara manual sesuai dengan kertas f4 yang kamu gunakan. Bila di microsoft word anda belum memiliki ukuran kertas f4 anda dapat menambahkan ukuran kertas f4 tersebut ke dalam daftar ukuran kertas microsoft word dengan menggunakan langkah berikut.

Ikuti tutorial lengkap cara membuat garis kop surat di word. Untuk menentukan jenis kertas di office word klik menu page layout. Silahkan tulis pertanyaan di kolom komentar atau boleh kirim email ke tim kompiwin ya.

Pembahasan kita kali ini seputar mengenal beberapa jenis dan ukurann kertas yang ada digunakan di microsoft wordoleh karena itu tetap di tempat duduk anda dan silahkan lanjutkan membaca. Cara mengatur ukuran kertas foliohvsf4 di ms word tutorial kali ini saya persembahkan untuk pengguna ms. Jadi seperti ini kertas dengan ukuran f4 memang selalu dibutuhkan dan juga kerap digunakan untuk berbagai macam kebutuhan.

Atur width menjadi 85 atur height menjadi 13.

Tips Komputer Cara Mengubah Ukuran Kertas Ms Word Ke F4

Mengubah Ukuran Kertas Word Untuk Mac

Ukuran Kertas F4 Di Ms Word Amp Excel Cm Mm Inchi Gambar

Ukuran Kertas F4 Dalam Cm Mm Dan Inch Pada Microsoft Word

Ukuran Kertas F4 Dan Cara Mengaturnya Di Ms Word Amp Excel

Lengkap Membuat Ukuran Kertas F4 Di Word Excel Printer

Cara Membuat Ukuran F4 Atau Folio Otomatis Di Microsoft Word

Menambah Ukuran Kertas F4 Hvs Folio Pada Printer Epson Windows 10

Ukuran Kertas F4 Dalam Cm Inci Mm Dan Di Microsoft Word

Cara Mengatur Ukuran Kertas F4 Folio Di Word Mas Fadholi Blog

Cara Mengatur Ukuran Kertas F4 A4 Dan Lainnya Pada Microsoft

Membuat Ukuran Kertas F4 Di Word Dengan Permanen Inilah

Ukuran Kertas F4 Di Word 2007 2010 2016 Dalam Cm Dan Inchi

Ukuran Kertas F4 Cara Mengatur Menggunakan Word Dan Excel

Cara Membuat Ukuran Kertas F4 Sendiri Di Microsoft Excel Dan

Mengatur Ukuran Halaman Kertas F4 Dan Legal Pada Microsoft

Ukuran Kertas F4 Di Word 2007 2010 2016 Dalam Cm Dan Inchi

Ukuran Kertas Hvs Di Word

Cara Setting Halaman Ukuran Kertas Hvs F4 Pada Ms Word

Cara Mudah Menambah Ukuran Kertas F4 Atau Folio Di Microsoft


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Jenis Kertas F4 Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel