[Tutorial Membuat] Garis Putus Putus Di Word Beserta Gambar



Garis dianggap sebagai object yang kita tambahkan ke dalam dokumen object linking and embedding ole. Microsoft word telah menyediakan bentuk garis yang bermacam macam.

Cara Menghapus Garis Horisontal Otomatis Di Word Bagaimana

Jika kamu punya pertanyaan silahkan tuliskan pada kolom komentar ya.

Garis putus putus di word. Cara membuat garis putus putus di word microsoft word tips trik word word 2007 word 2010 word 2013 word 2016 word 2017. Klik tab menu untuk ribbon insert. Berikut merupakan langkah untuk menambahkan sebuah garis putus putus di dokumen microsoft word 2007.

Anda bisa mengganti tipe dashes nya dengan memilih tipe dashes yang lain. Pembuatan garis di semua versi microsoft word pada dasarnnya sama. Jika memang anda telah memilih tipe garis putus putus dan hasilnya memang kurang memuaskan.

Sebenarnya teknik atau cara membuat garis putus putus di word ini cukup mudah kamu hanya perlu memanfaatkan fitur bernama shape yang bisa ditemukan di menu insert. Garis dianggap sebagai object yang kita tambahkan ke dalam dokumen object linking and embedding ole. Nah jika kita membuat daftar isi manual di word tidak secara otomatis saya membuat garis tersebut dengan cara menahan tombol titik di keybord sampai membentuk garis sepanjang yang saya perlukan.

Jika anda ingin membuat garis dengan ukuran gaya dan posisi yang berbeda anda bisa menggunakan menu insert untuk menambahkan bentuk garis ke dokumen dan memformatnya dalam gaya yang lain. Cara membuat garis di word dalam pembuatan sebuah laporan dokumen ataupun daftar isi garis merupakan salah satu komponen penting yang kerap digunakan. Garis putus putus di word sering digunakan untuk menunjuk suatu objek membuat garis bawah membuat pembatas tulisan sampai digunakan dalam tabel dan grafik.

Pembuatan garis di semua versi microsoft word pada dasarnnya sama. Garis yang kita sematkan ke lembar kerja di word termasuk sebagai object linking and embedding atau disingkat ole. Nah demikianlah tutorial singkat dan padat mengenai cara membuat garis putus putus di word.

Jadi ketik saja titik titik sampai sepanjang di atas. Membuat garis putus putus di daftar isi. Tips membuat garis putus putus di word.

Berikut merupakan langkah untuk menambahkan sebuah garis putus putus di dokumen microsoft word 2007. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Jika kita kembalikan tampilan halamannya menjadi normal anda bisa melihat bahwa page break masih tetap ada.

Klik ribbon file lalu klik options. Posted in provider tagged cara membuat daftar isi cara membuat daftar isi otomatis cara membuat garis putus putus di word cara membuat garis putus putus di excel cara membuat garis putus putus di word untuk daftar isi cara membuat garis titik titik di word cara membuat kotak garis putus putus di word cara membuat tab bergaris cara. Anda bisa menggunakan pintasan kibor cepat untuk menambahkan garis putus putus pada halaman di microsoft word versi desktop dan seluler.

Adapun pembuatan garis lurus putus putus dan melengkung di word 2007 2010 2013 sebenarnya tidak jauh berbeda. Silahkan pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan anda. Cara membuat garis tabel tebal tipis dan putus putus di microsoft word membuat garis tabel tebal tipis maupun putus putus pada microsoft word adalah untuk membedakan kolom pada data tertentu.

Cara Membuat Garis Putus Putus Di Word

Cara Membuat Garis Putus Putus Pada Microsoft Word Youtube

8 Cara Membuat Garis Di Word Pembatas Dan Kop Surat

Cara Membuat Garis Putus Putus Ada Tulisan Potong Disini Di

Mengubah Warna Gaya Atau Ketebalan Garis Dukungan Office

Cara Menghilangkan Garis Text Boundaries Di Word Gambar

Membuat Garis Kotak Menjadi Putus Putus Di Word Fandi Media

Cara Membuat Garis Putus Putus Di Microsoft Word Dengan Mudah

Menambahkan Tepi Dan Aturan Garis Di Pages Di Mac Apple

Ilmu Komputer Cara Membuat Garis Putus Putus Lurus Dan

Gambar Mentahan Garis Putus Putus Gambar Untuk Status Wa

Menyisipkan Garis Putus Putus Di Powerpoint 2010

Mengubah Warna Gaya Atau Ketebalan Garis Dukungan Office

Cara Membuat Garis Putus Putus Di Microsoft Microsoft Word

Cara Membuat Huruf Putus Putus Di Word

Cara Membuat Garis Putus Putus Di Word 2 Cara Langkah

Ararsy Cara Membuat Garis Putus Putus Di Ms Word 2007 Atau 2010

Cara Membuat Garis Putus Putus Di Word

Cara Membuat Garis Di Word Untuk Tanda Tangan Amp Kop Surat

Cara Membuat Garis Putus Putus Di Word

Permainan Anak Menebalkan Garis Diagonal Cupido Creative


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Garis Putus Putus Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel