[Tutorial Membuat] Cara Membuat Vertikal Tulisan Di Word Beserta Gambar



Isikan ketikan atau tulisan anda pada text box tersebut. Berikut ini cara mudah membuat tulisan vertikal di microsoft word semua versi mulai dari 2007 2010 2013 2016 2019 dan 365.

Cara Membuat Tulisan Miring Pada Judul Tabel Microsoft Word

Berikut ini langkah langkah dalam membuat vertikal di word itu.

Cara membuat vertikal tulisan di word. Jika ya maka anda akan mendapatkan jawaban cara membuatnya di sini. Akan tetapi jika hanya untuk dibaca saja dan tidak mengandung perhitungan maka kita bisa membuat tabel di microsoft word. Text box adalah fasilitas untuk membuat tulisan yang terpisah dari tulisan pada dokumen biasa.

Lalu silahkan langsung isikan dengan tulisan yang sobat inginkan. Anda harus mengubah orientasi teks saat membuat kolom samping suatu buletin atau ketika ingin membuat kolom kolom vertikal di sisi bawah brosur dijual atau agar judul kolom di dalam tabel lebih. Tulisannya bebas kok boleh berparagraf paragraf.

Lalu bagaimana cara membuat tulisan vertikal di word. Cara membuat tulisan miringvertikal di word. Cara membuat tulisan vertical di word.

Adapun cara membuat tulisan vertikal bisa anda ikuti langkah berikut. Silahkan buka aplikasi microsoft word. Dengan text box kita dapat membuat tulisan pada posisi yang berbeda dengan tulisan pada dokumen.

Cara membuat tulisan vertikal di word. Membuat tulisan vertikal di tabel word jika ingin membuat tabel biasanya kita menggunakan microsoft excel. Cara membuat tulisan miring vertikal di word.

Cara pertama dengan text direction. Setelah kotak atau box tersedia. Sisipkan text box terlebih dahulu dalam ruang kosong di dokumen anda.

Pada tutorial kali ini saya menggunakan microsoft word 2013. Silahkan ketik tulisan yang sobat inginkan. Klik menu insert shape text box.

Pada tutorial kali ini saya menggunakan microsoft word 2010 namun untuk versi lama atau yang lebih baru caranya tidak jauh berbeda. Sebelumnya kamu harus menentukan dulu konsep dan desain tulisan yang ingin dibuat. Membuat tulisan vertikal ini juga bisa digunakan untuk membuat text art sehingga hasil dokumen garapan kamu tidak terkesan monoton dan lebih keren pastinya.

Pilih klik text box tersebut. Klik menu insert shape text box kemudian buatlah kotak area tulisan. Kemudian buatl lembar kerja baru atau blank document.

Buka microsoft word sobat. Terlebih jika di dalam tabel tersebut ada banyak data yang perlu dihitung ataupun dianalisis. Buka microsoft word sobat kemudian buatlah lembar kerja baru.

Boleh juga membuka dokumen yang ingin diedit. Seperti biasa langkah yang perlu anda lakukan untuk membuat tulisan vertikal dengan menggunakan text box di microsoft word 2007 bisa anda lakukan sebagai berikut. Kemudian buat kotak diarea yang diinginkan.

Dalam kesempatan ini saya menggunakan microsoft word versi 2010 jika teman teman menggunakan versi lainnya tidak perlu kuatir karena hanya sedikit sekali perbedaan pada tampilannya saja. Cara mengubah orientasi teks di word. Tulisan vertical pada microsoft word dapat dibuat dengan menggunakan text box.

Cara Mudah Membuat Tulisan Vertikal Di Ms Word Video

Cara Membuat Tulisan Vertical Amp Horizontal Secara Cepat Di Coreldraw

Cara Membuat Tulisan Melengkung Melingkar Di Word 2010

Cara Membuat Tulisan Vertikal Horizontal Miring

Cara Memutar Tulisan Di Word Miring Vertikal Amp Terbalik

Belajar Coreldraw Memutar Text Di Coreldraw

Cara Membuat Teks Tulisan Vertikal Di Microsoft Word Lengkap

Cara Mudah Membuat Tulisan Vertikal Di Microsoft Word

3 Cara Membuat Tulisan Vertikal Amp Miring Di Word

Cara Membuat Garis Di Word Update 2021 100 Mudah

Cara Membuat Tulisan Vertikal Menggunakan Text Box Di Ms Word

Cara Membuat Tulisan Vertikal Di Word

Cara Membuat Kartu Ucapan Di Word Yang Bagus Dan Menarik

Cara Membuat Tulisan Vertikal Di Word 2007 Berbagi Info

Cara Membuat Garis Vertikal Sejajar Di Word 2007 2010 2016

Cara Membuat Teks Tulisan Vertikal Di Microsoft Word Lengkap

3 Cara Untuk Mengubah Orientasi Teks Di Word Wikihow

Cara Memutar Tulisan Di Word Agar Menjadi Miring Dan Vertikal

Karya Mandau Cara Mudah Buat Arah Tulisan Menjadi Vertikal

Cara Membuat Teks Tulisan Vertikal Di Microsoft Word Lengkap

Cara Membuat Tulisan Vertikal Horizontal Miring

Memutar Atau Membalikkan Kotak Teks Bentuk Wordart Atau

Meratakan Teks Atau Menyesuaikan Margin Di Dalam Kotak Teks


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Vertikal Tulisan Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel