[Tutorial Membuat] Cara Membuat Kop Surat Di Word 2013 Beserta Gambar



Mungkin cukup sekian artikel yang dapat saya sampaikan mengenai cara membuat kop surat di microsoft word. Langsung saja berikut cara membuat kop surat di microsoft word 2013.

Cara Mudah Membuat Kop Surat Resmi Di Ms Word Zain Elhasany

Sebenarnya anda cukup sampai tahap 2 saja kop suratnya sudah selesai.

Cara membuat kop surat di word 2013. Cara membuat kop surat di microsoft word surat menyurat resmi sudah pasti akan menggunakan kop atau kepala surat. Kop atau kepala surat merupakan salah satu elemen terpenting dalam pembuatan surat terlebih untuk sebuah instansi. Dan pada artikel ini kita akan membahas cara membuat kops surat di word secara detail bahkan jika kamu merasa masih kurang diakhir artikel ini terdapat video tutorial yang bisa kamu ikuti step by step membuat kop surat di word.

Pertama silahkan buka microsoft word anda terlebih dahulu. Jika sudah klik menu bar insert dan pilih opsi header. Membuat kop surat di word 2013 kali ini saya akan menggunakan fitur header anda footer pada menu bar.

Nah itulah cara membuat kop surat dengan microsoft word. Cara membuat kop surat di word 2013 kalau kamu nggak punya aplikasi microsoft word versi terbaru kamu juga bisa kok membuat kop surat di word 2013 geng. Cara membuat kop surat di microsoft word atau yang biasa disebut dengan kepala surat merupakan elemen penting dalam bidang surat resmi.

Membuat kop surat di word 2013. Jika anda saat ini menggunakan microsoft office 2013 maka anda juga bisa membuat kop surat dengan mudah. Kop surat biasanya berisi logo nama perusahaan instansi atau lembaga alamat nomor telepon dan kadang juga alamat email atau website resmi perusahaan dan bahkan ada yang memasukkan semboyan dalam kop surat resminya.

Dengan kemajuan teknologi kamu tidak perlu lagi menggunakan software khusus untuk membuat sebuah kop surat. Kamu juga tetap bisa melakukan cara membuat kop surat dengan header dan footer seperti biasanya tanpa terkecuali. Microsoft word dapat membantu kamu membuatnya dengan fitur header yang dimilikinya.

Langkah langkah cara buat grafik otomatis di word. Cara membuat kop surat pada office word 2013 setiap kali perkembangan baru mengenai software dan aplikasi pengguna pun dituntut untuk terus meningkatkan kemampuan dalam rangka penguasaan software atau aplikasi terbaru dengan terus belajar tools yang ada pada software yang baru tersebut. Biasanya terdiri dari logo perusahaan nama perusahaan alamat nomor telepon atau bahkan mencantumkan alamat email atau situs resmi dari perusahaan.

Untuk tahap 3 cuma tambahan saja biar kita lebih tahu cara cara lain di ms word. Kop surat memuat informasi mengenai nama instansi beserta alamat pengirim. Sebagai salah satu aplikasi editor microsoft word merupakan aplikasi yang paling popular dan paling familiar khususnya di indonesia.

Cara Membuat Kop Surat Di Microsoft Office Word 2007

Cara Membuat Kop Surat Di Word 2013 Dengan Logo Contoh

Mudah Kok Begini Cara Membuat Kop Surat Word 2010 2013

Cara Membuat Kop Surat Pada Office Word 2013

Cara Membuat Garis Di Bawah Kop Surat Pada Ms Word 2013

Cara Membuat Kop Surat Dengan Logo Di Microsoft Word

Cara Membuat Kop Surat Resmi Menggunakan Ms Word 2016

Cara Membuat Ukuran Kop Amplop Surat Dengan Mudah

Cara Membuat Kop Surat Di Microsoft Office Word 2016

Cara Mudah Membuat Kop Surat Di Ms Word Disertai Logo

7 Cara Cepat Membuat Kop Surat Di Microsoft Word 2010 2013

Cara Membuat Kop Surat Pada Amplop Dengan Microsoft Word

Cara Membuat Garis Di Word Untuk Tanda Tangan Amp Kop Surat

Cara Membuat Garis Di Bawah Kop Surat Pada Ms Word 2013

Cara Membuat Surat Di Microsoft Word Modul Komputer

3 Cara Membuat Garis Bawah Pada Kop Surat Di Ms Word 2007

Cara Membuat Kop Surat Otomatis Disetiap Halaman Word Video

Cara Membuat Kop Surat Instansi Resmi Dengan Microsoft Word

Goresan Tinta Emas Cara Membuat Kop Surat Di Ms Word 2007

2 Cara Membuat Garis Kop Surat Di Word 2010 2019

Pdf Cara Membuat Surat Pada Microsoft Word 2007 Salwa

Cara Membuat Kop Surat Di Microsoft Word 2013

Cara Membuat Kop Surat Resmi Di Word Dengan Logo


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Kop Surat Di Word 2013 Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel