[Tutorial Membuat] Satu Kertas Dua Halaman Di Word Beserta Gambar



Cara membagi satu kertas menjadi dua halaman di microsoft word kadang kita ingin membuat sebuah kertas baik itu a4 foliof4 atau yang lainnya bisa menjadi dua halaman. Hal tersebut kita lakukan agar hasil pencetakan print menjadi lebih kecil dan praktis untuk dibawa bawa.

Cara Membagi Satu Lembar Kerja Ms Word Menjadi Dua Bagian

Kita bisa masuk ke menu print dengan menekan tombol ctrlp secara bersamaan di keyboard atau dengan memilih menu file pada lembar kerja lalu pilih print.

Satu kertas dua halaman di word. Anda juga bisa membuka word terlebih dahulu mengeklik menu file pada jendela word memilih open dan mengeklik dokumen yang diinginkan. Tapi jika yang temen temen maksud adalah agar satu halaman kertas bisa menjadi dua kita bisa lakukan cara dibawah ini. Kadang kita ingin membuat sebuah kertas baik itu a4 foliof4 atau yang lainnya bisa menjadi dua halaman.

Dan biasanya surat surat model a5 ini digunakan untuk undangan yang sifatnya tidak terlalu penting misalnya undangan. Cara membagi satu kertas menjadi dua halaman di word 2003 2007 2010 2013 keatas dengan mudah simpel praktis dan cepat tanpa ribet. Tampilan satu halaman penuh pada layar kadang dirasa kurang cukup karena kita juga ingin melihat apakah ada kata atau kalimat yang dirasa menggantung pada halaman berikutnya.

Jika sudah di atur maka secara otomatis lembar kerja ms word kita akan terbagi menjadi dua. Untuk lebih jelasnya perhatikan gambar berikut ini. Misalkan 3 lembar pertama ukuran kertasnya a4 dan untuk lembar ke 4 ukurannya a3.

Ada kalanya kita membutuhkan ukuran undangan dengan ukuran kertas a5 saja agar surat menjadi lebih kecil dan simpel. Cara termudah untuk melakukannya adalah mengeklik dua kali berkas dokumen agar dibuka di word. Advertisements caranya sangat mudah kita dapat menggunakan semua versi microsoft word mulai dari versi 2007 2010 2013 2016 bahakan versi terbaru saat ini namun kali ini saya menggunakan contoh dengan microsoft word.

Buka salah satu dokumen word yang anda ingin gabungkan. Oleh karena itu kadang kita juga membutuhkan tampilan tidak hanya satu halaman penuh saja melainkan dua halaman penuh yang harus ditampilkan di layarmonitor. Cara membuat dua halaman dalam satu kertas di ms word.

Cara membagi satu kertas menjadi dua halaman di microsoft word kebutuhan surat undangan bermacam macam. Untuk cara ngeprint dua halaman menjadi satu lembar kertas di microsoft word 2010 caranya sangatlah mudah pertama tama masuk ke menu print. Tak hanya orientasi yang berbeda bahkan dalam satu file dokumen bisa diatur dengan ukuran kertas yang berbeda.

Sebenarnya dokumen yang kita ketik pada microsoft word bisa terdiri dari page layout portrait dan landscape meskipun ada dalam satu file dokumen. Karena di artikel ini kita akan belajar bagaimana cara membuat satu lembar kertas menjadi dua halaman saat tulisan di print. Cara mengatur satu halaman kertas ms word menjadi dua halaman 1.

Hal tersebut kita lakukan agar hasil pencetakan print menjadi lebih kecil dan praktis untuk dibawa bawa.

Download Undangan Tahlil 1 Lembar Isi 2 Ms Word Triprofik Com

Cara Membagi Satu Lembar Kerja Ms Word Menjadi Dua Bagian

Membuat Buklet Atau Buku Di Word Dukungan Office

Cara Praktis Membuat Nomor Halaman Beda Format Dalam Satu File

Cara Membuat Halaman Di Word Untuk Makalah Skripsi

Cara Print Dokumen Agar Bisa Bolak Balik Seperti Buku Dan

Cara Mencetak Lebih Dari Satu Halaman Di Sepotong Kertas

Cara Menggabungkan Potrait Dan Landscape Dalam Satu Dokumen Word

Cara Membagi Satu Kertas Menjadi Dua Halaman Di Microsoft

10 Cara Membuat Halaman Di Word Untuk Skripsi Dan Makalah

Cara Print Halaman Berurutan Dari Belakang Ke Depan Di

Cara Membagi Satu Kertas Menjadi Dua Halaman Di Word

Cara Mengatur Halaman Kerja Pada Ms Word Page Margin Setup

Cara Membuat 1 Halaman Menjadi 4 Bagian Di Word Shalaman

Cara Membagi Satu Kertas Menjadi Dua Halaman Di Word

Membuat Nomor Halaman Romawi Dan Angka Ms Word Cara

Cara Membagi Tulisan Menjadi Beberapa Bagian Pada Microsoft Word

Meletakkan Teks Di Tengah Secara Vertikal Di Halaman

Cara Membagi Satu Kertas Menjadi Dua Halaman Di Microsoft

Cara Membuat Page Layout Portrait Dan Landscape Dalam Satu

Cara Membuat 2 Halaman Menjadi 1 Di Microsoft Word Cepat

Tips Mencetak Buku Saku Di Word

4 Cara Memberi Nomor Halaman Pada Word Mudah Amp Rapi

Cara Print Dokumen Word Amp Pdf Di Microsoft Word Foxit Reader


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Satu Kertas Dua Halaman Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel