[Tutorial Membuat] Cara Snipping Tool Di Word Beserta Gambar



Buka snipping tools lalu klik new selanjutnya klik save as. Kini saatnya kita melakukan screenshot atau print screen dengan menggunakan snipping tool di windows 10.

6 Cara Screenshot Di Laptop Pc Komputer Terbaru Paling Mudah

Cara kelima ini perlu menggunakan aplikasi bawaan windows 10 untuk melakukan screenshots silahkan cari aplikasi snipping tool melalui kolom search box windows dengan menuliskan snipping tool jika sudah ketemu silahkan ikuti caranya berikut ini.

Cara snipping tool di word. Setelah lokasi sudah ditentukan lalu klik save. Jadi terlebih dahulu arahkan kursor pada jendela word kemudian tekan tombol altprintscreen. Sama halnya dengan cara pertama buka program paint lalu paste dengan klik kanan paste atau dengan ctrlv.

Cara simpan tangkapan layar di snipping tool menjadi gambar. Cara menggunakannya cukup buka aplikasi bawaan windows yakni snipping tool. Menggunakan aplikasi snipping tool.

Bila anda sudah menyematkan pin aplikasi snipping tool di start menu sebagai tile klik aplikasi tersebut 3. Cara snipping tool di windows 10 untuk menyimpan file yang telah di screenshoot anda bisa tekan tombol ctrls. Bila potongan gambar yang diinginkan sudah dibuat anda kemudian dapat menyimpannya langsung dalam format png jpeg gif atau single file html.

Snipping tool menyimpan hasil pengambilan gambar sebagai file gambar png atau jpeg sedangkan fitur screenshot microsoft word menjadikan hasil pengambilan gambar sebagai bagian dari dokumen word. Aplikasi ini dapat mengambil screenshot dengan format yang lebih fleksibel seperti persegi panjang windows yang aktif yang saja atau layar penuh. Cara menggunakan snipping tool untuk mengambil screenshot di windows 10.

Screenshot atau screen capture adalah gambar di layar komputer yang dapat disimpan sebagai file grafis. Setelah kita memahami user interface snipping tool dan juga cara membuka program aplikasi snipping tool. Klik tombol start menu yang ada di sudut kiri bawah 1 di menu windows accessories anda dapat menemukan aplikasi snipping tool 2.

Pastikan anda sudah membuka aplikasi snipping tools windows. Setelah terbuka klik tombol new untuk memulai proses screenshot. Setelah itu bisa langsung menyimpannya.

Anda juga bisa menggeser halaman ke arah atas untuk mengetahui instruksi lebih terperinci untuk semua metode termasuk penggunaan program snipping tool untuk mengambil cuplikan layar termodifikasi dan menggunakan cuplikan layar pada perangkat surface. Snipping tool bawaan windows memungkinkan pengguna mengambil tangkapan layar atau snip dari keseluruhan atau bagian tertentu pada layartangkapan layar yang terambil akan tampil di jendela mark updari jendela tersebut pengguna dapat menyimpan tangkapan layar menyalin dan menempelnya mengirimnya lewat surel atau membubuhkan catatan di dalamnya. Maka akan muncul hasil gambar yang tersimpan seperti gambar dibawah.

Menggunakan fitur screenshot di microsoft word. Artikel wikihow ini akan menunjukkan kepada anda cara mengambil cuplikan layar pada komputer windows. Aplikasi snipping tool dijalankan.

Misalnya saja ingin screenshot layar pada program word. Selanjutnya silahkan pilih lokasi penyimpanan di perangkat komputer kamu.

Cara Membuat Keyboard Shortcut Untuk Snipping Tool Pada

5 Cara Screenshot Layar Komputer Mudah Dan Cepat

Bagaimana Cara Menambahkan Tanda Air Latar Belakang Ke Email

Cara Screenshot Di Laptop Windows 10

Cara Screenshot Di Pc Dan Laptop Secara Mudah Denpono Blog

Cara Screenshoot Layar Laptop Pc Mudah Jual Beli Laptop

5 Cara Screenshot Di Windows 10 Tanpa Software Tambahan

Cara Gunakan Snipping Tool Di Windows Pondoktekno Com

Cara Menggabungkan Beberapa Foto Atau Gambar Di Microsoft

4 Cara Untuk Membuat Tangkapan Layar Di Windows Dengan

Menggunakan Fitur Screenshot Di Microsoft Word

Cara Mengambil Screenshot Di Laptop Windows Dengan 3 Cara Mudah

Cara Mengambil Potongan Gambar Dg Screenshot

5 Cara Print Screen Screenshot Windows 10 Teknosentrik

Cara Menggunakan Snipping Tools Di Windows 10

Cara Screen Shot Di Laptop Amp Pc Dengan Cepat Amp Mudah

Ini Dia Cara Mengambil Screenshot Di Laptop Dan Pc

Cara Screenshot Laptop Windows 10 Yang Wajib Kamu Tahu Aneiqbal

Cara Merubah Dokumen Word Menjadi Gambar Jpg Kherysuryawan Id

Cara Cepat Membuat Screenshot Di Windows 10

Cara Menggunakan Snipping Tool Untuk Screen Shot Gambar

4 Cara Ampuh Print Screen Screen Shot Di Pc Laptop

7 Cara Screenshot Di Laptop Dan Pc Bisa Pakai 1 Tombol

Cara Gunakan Snipping Tool Di Windows Pondoktekno Com

Cara Ambil Screenshot Di Excel Dalam 60 Detik

Cara Screenshot Di Laptop Sampai Menyimpan Screenshot

Buka Alat Pemotong Dan Ambil Cuplikan Layar

Cara Mengambil Screenshot Menggunakan Snipping Tool Di Windows 10

Cara Membuat Tanda Air Watermark Di Microsoft Word


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Snipping Tool Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel