[Tutorial Membuat] Border Di Word 2013 Beserta Gambar



Cara membuat page borders sangatlah sederhana. Bagi yang masih kebingungan tentang cara menambahkan bingkai atau page border pada sampul makalah berikut cara caranya.

How To Add Paragraph Borders And Shading In Word 2013 Dummies

2 untuk menambahkan background shading pada tab home di grup paragraph klik tanda panah kebawah pada tombol shading.

Border di word 2013. Mungkin hanya itu saja ya bedanya cuma perbedaan letak saja. Kita mulai ya pertama klik bagian tools dan kalian akan melihat menu design. Untuk itu disini saya akan membagikan tutorial cara membuat border tersebut saya akan mencotohkannya pada word 2019 namun tidak perlu khawatir karena tampilan menu.

Karena kalau di versi 2013 terdapat fitur desain yang mana bisa untuk mengatur pola tampilan tulisan di ketikan. Masih ingat dengan microsoft word 2003 yang dapat membuat garis border di pinggir kertas dengan berbagai gambar dan hiasan. Cara menambahkan border dan shading di word 2013.

Di dalam microsoft office word baik itu untuk versi 2019 2016 dan 2013 sudah disediakan untuk membuat halaman border dengan berbagai macam tampilan gaya warna serta ukuran. Pada kolom setting pilih box pilih. Dengan memanfaatkan fitur yang ada di komputer rumah anda.

Tentu jika di waktu luang anda berusahan untuk membuat karya terbaik. 1 pada tab design di grup page background klik page borders. Dokumen word sebelum diberi page borders.

Design page border. Berikutnya belajarofficecom akan dibahas cara menambahkan bordergaris tepi pada document microsoft office word langkah langkah yaitu sebagai berikut. Cara membuat border di sekeliling halaman word 2013.

Sekarang dengan menggunakan word 2007 2010 2013 anda bisa membuat hal tersebut. Page borders adalah garis yang dibuat pada lembaran atau bisa dikatakan sebagai bingkai. Klik pada tab page layout sorot panel page background klik page border page border selanjutnya akan muncul jendela pengaturan yang yang bisa disesuai menurut keinginan dan kebutuhan.

Bahkan jika anda diberi tugas oleh ibu guru untuk membuat. Cara membuat bingkai di microsoft word 2007 2010 2013 sangatlah mudah untuk dilakukan dengan mengikuti tutorial yang saya sampaikan di bawah ini maka anda akan menghasilkan bingkai keren di komputer anda. 2 pada tab page border di kotak dialog borders and shading di kolom setting klik salah satu tombol.

Kalian bisa menggunakan microsoft word tahun berapapun karena cara yang dipakai adalah hampir sama. Ms word 2013 menu border ada pada. Untuk menambahkan bingkai pada halaman pertama dokumen ms.

1 pilih paragraf atau bagian tertentu dari paragraf yang ingin anda format. Word memang tidaklah sulit karena pada aplikasi word sendiri telah disediakan fitur menambahkan border pada lembar kerja dengan pilihan yang beraneka ragam.

How To Add A Border To An Entire Page In Word

Cara Membuat Bingkai Di Microsoft Word 2007 2010 Amp 2013

How To Put A Border Around Text In Word 2013 Solve Your Tech

Insert Page Border In Word 2013

Mengatur Bingkai Di Microsoft Word 2003 Atau Microsoft Word

Pin On Ms Word Excel

Displaying Items By Tag Word Page Border

How To Add A Border To A Picture In Word 2013 Live2tech

Cara Menambahkan Border Dan Shading Di Word 2013

How To Create Header And Footer Borders In Word 2019 2016

How To Add A Page Border In Word 2013 Solve Your Tech

2 Cara Membuat Garis Di Word Untuk Pemula Lengkap Gambar

Cara Cepat Buat Bingkai Di Word 2013 Rian Arpandi

Remove A Page Border Office Support

How To Add A Border To A Paragraph In Word 2013 Live2tech

Clipart Word 2013 Border Clipart Word 2013 Border

Method To Diagonally Split Cells In Word

How To Add A Page Border In Microsoft Word 2013

Memindahkan Gambar Pada Word 2013 Dengan Wrap Text Anugerah

Text Boundaries Display In Microsoft Word


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Border Di Word 2013 Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel