[Tutorial Membuat] Border Dan Shading Di Word Beserta Gambar



Atur model border sesuai keinginan anda mulai dari warna dan pattern serta apply to apakah model text atau paragraf. Klik tab menu page layout 3.

Memodifikasi Tabel Dengan Border And Shading Cara Membuat

Pilih paragraf atau bagian dari paragraf yang ingin anda format.

Border dan shading di word. Cara membuat page borders sangatlah sederhana. Microsoft word 2007 yang telah banyak perubahan pada menu dan toolbar nya yang membuat pengguna baru agak kebinggunan salah satunya adalah cara menampilkan bingkai atau jendela border and shading pada microsoft word 2007â pada artikel sebelumnya saya telah membahas bagaimana cara membuat bingkai pada word 2003 jika pada microsoft word 2003 untuk menampilkan jendela bingkai. Klik tombol page borders dan klik tab shading 4.

Ok langsung saja berikut ini penjelasan mengenai spacing shading dan juga border secara lengkap semoga bisa membantu anda bagi yang pemula untuk bisa mahir dalam menggunakan. Dokumen word sebelum diberi page borders. Page borders adalah garis yang dibuat pada lembaran atau bisa dikatakan sebagai bingkai.

Pada kotak dialog borders and shading klik tab borders. Buka lembar kerja ms word muncul jendela borders and shading pada tab page border buka ribbon page layout group menu page background klik page border untuk membuat border dalam bentuk garis pilih salah satu di pilihan style kemudian atur warna pada color dan tebal garis pada width. Caranya adalah klik menu format border and shading ada 3 pilihan isian pada tab border and shading a.

Pada tab home di grup paragraph klik tanda panah kebawah pada tombol borders lalu klik borders and shading yang ada di bawah daftar drop down yang ditampilkan. Kita mulai ya pertama klik bagian tools dan kalian akan melihat menu design. 49 border dan shading fasilitas ini digunakan untuk memberi garis tepi atau bingkai dan arsiran pada teks maupun paragraph.

Langkah langkah menambahkan shading di word yaitu. Kalian bisa menggunakan microsoft word tahun berapapun karena cara yang dipakai adalah hampir sama. Di kotak dialog word options yang muncul pastikan anda sudah berada tap advanced 1 di bagian show document content klik anak panah ke bawah dari kotak daftar tarik turun combo box berlabel field shading kemudian pilih nilai never 2 dan selanjutnya akhiri dengan mengklik tombol ok 3.

Letakkan kursor pada teks atau judul pada border 2. Untuk border digunakan untuk membingkai suatu teks atau paragraph. Menggunakan kotak dialog borders and shading.

Fungsi line spacing shading border di microsoft office word 2007 kali ini thinq blog menjelaskan cara bagaimana mengatur jarak baris teks juga mengatur warna latar dan garis tepi pada teks pada microsoft word 2007. Fungsi borders page border and shading di word fungsi borders page border and shading di word borders bingkai digunakan untuk memberikan bingkai terhadap teks atau paragraf yang telah diketik sedangkan shading pewarnaan digunakan untuk memberi warna latar belakang teks atau paragraf yang telah diketik. Border and shading merupakan fasilitas yang terdapat dalam microsoft word yang digunakan sebagai menu untuk memberi garis di sekeliling baris teks border suatu teks dan dengan fasilitas border and shading ini kita juda dapat mewarnai layar belakang atau backgrund shading.

Applying A Border To Part Of A Microsoft Word Document

5 Tips Dan Trik Membuat Page Border Di Word Computer 1001

Menambahkan Border Dan Shading Di Word Menggunakan Menu Di

Using Borders And Shading Chapter 5 Controlling Page

Cara Menambahkan Border Dan Shading Di Word 2013

Applying Shading And Borders To Paragraphs

How To Use Paragraph Borders And Shading Microsoft Word 2016

Where Is The Borders And Shading In Word 2007 2010 2013

Five Tips For Getting The Most Out Of Word Borders Techrepublic

Cara Membuat Page Border Di Ms Word Tips 2 Bingkai Dalam

Applied Office Onsite Computer Software Microsoft Office

Cara Menambahkan Bingkai Di Word Dengan Gambar Wikihow

5 Tips Dan Trik Membuat Page Border Di Word Computer 1001

Cara Membuat Bingkai Di Microsoft Word Dengan Cepat Karya

Cara Membuat Border And Shading Pada Microsoft Word Radio1st

Applied Office Onsite Computer Software Microsoft Office

Add A Border To Some Text Office Support

Cara Merubah Bentuk Warna Dan Ketebalan Garis Border Tabel

Border And Shading Libreoffice And Microsoft Word For Mac

How To Use Paragraph Borders And Shading Microsoft Word 2016

Add Borders And Shading To Tables Word 2010

Mengoperasikan Aplikasi Perangkat Lunak Membuat Border Dan

Cara Mengatasi Bingkai Borders Bagian Bawah Word Tidak

Cara Menambah Bingkai Atau Border Di Word 2003 Dan 2007

Cara Menampilkan Bingkai Border And Shading Word 2007 Pdf


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Border Dan Shading Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel