[Tutorial Membuat] Garis Tepi Di Word Beserta Gambar



Bukalah software ms word 2016 ke atas yang kamu miliki. Mulai microsoft word 2013 text boundaries mengalami modifikasi di mana garis tepi ini akan muncul per blok sesuai dengan garis baru.

Cara Menampilkan Teks Boundaries Garis Tepi Pada Ms Office

Atur margin top bottom left dan right.

Garis tepi di word. Pembuatan garis tepi dapat di lakukan untuk keseluruhan halaman ataupun hanya pada bagian depan. Pada tab page border di jendela baru klik options. Garis tepi atau batas teks atau yang biasa disebut juga dengan text baoundaries dapat membantu kita untuk mengatur kesejajaran teks align teks.

Pemberian garis tepi atau garis batas border pada gambar grafik tabel atau shape akan dapat mempertegas obyek tersebut sedangkan pemberian keterangan caption akan dapat membantu pembaca memahami gambar grafik tabel dan shape lebih baik. Dan saat kamu ingin menempatkan gambar kamu juga bisa tau letak tengah atau pinggir gambar tersebut. Agar garis tepi atau border tidak merusak tampilan teks atau supaya teks tidak terpotong margin garis tepi kalian bisa coba cara ini.

Tutorial membuat garis tepi di word ini bisa kamu praktikan untuk semua versi microsoft word mulai dari tahun 2007 2010 2013 dan 2016. Setelah mengetahui cara menampilkan garis tepi di word 2013 ke bawah selanjutnya kamu harus mengetahui cara membuat garis tepi tersebut pada ms word baru yaitu 2016 ke atas. Pembuatan garis tepi terebut tentunya bisa di sesuikan dengan kebutuhan karena pada dasarnya cara membuat garis tepi di word sendiri cukup mudah dilakukan.

Cara menampilkan garis tepi margin di microsoft word 2007 2010 2013 2016. Buka aplikasi microsoft word di komputer atau pc kamu untuk pengguna smartphone hp android kamu juga bisa mengikutinya. Klik menu design page layout di ms word.

Bahkan bagi kalian yang baru pertama kali menggunakan microsoft word pun dapat membuatnya. Fitur garis tepi text bourdaries merupakan penanda batas sebuah tulisan dengan pinggir kertas secara settingan defaultnya microsoft word tidak menampilkannya. Berbeda dengan versi 2010 dan 2007 yang hanya muncul pada bagian atas bawah kiri dan kanan.

Adapun caranya adalah sebagai berikut. Bagi yang sudah mahir memunculkan dan menghilangkan garis tepi adalah perkara mudah namun bagi yang awam tentunya akan bingung. Software ini memang mempunyai segudang kemampuan yang dapat kita manfaatkan untuk mengetik berbagai dokumen mulai dari tugas sekolah makalah surat hingga skripsi.

Tujuan diberi garis batas border mungkin untuk memberi sentuhan lebih atau untuk maksud memberi penekanan pada bagian teks tersebut. Microsoft word memiliki fitur untuk memberi sentuhan. Di microsoft word anda dapat membuat garis batas border di sekitar atau mengitari teks yang disorot atau diseleksi dengan cukup mudah.

Membuat garis tepi ganda di adobe photoshop. Membuat garis tepi di microsoft word mungkin sudah banyak orang yang familiar dengan microsoft word. Memang terkadang orang membutuhkannya terkadang juga tidak.

Baca artikel memberi garis tepi border pada gambar di microsoft word.

Cara Mudah Mengatur Margin Di Word 2007 2010 2013 Lengkap

Cara Memunculkan Dan Menghilangkan Garis Tepi Di Microsoft

Cara Menampilkan Margin Garis Tepi Di Microsoft Word Dengan

Cara Memunculkan Garis Tepi Margin Di Microsoft Word 2007

Cara Menampilkan Garis Tepi Margin Pada Ms Word Semua

Cara Memberi Garis Tepi Pada Gambar Atau Foto Di Microsoft

Cara Membuat Garis Tepi Di Microsoft Word Dengan Mudah

Cara Menampilkan Teks Boundaries Garis Tepi Pada Ms Word

Cara Memberi Garis Tepi Pada Gambar Di Word

Cara Memberi Garis Tepi Border Pada Gambar Di Microsoft Word

Cara Memunculkan Garis Batas Margin Ms Word Text Boundaries

Cara Memberi Garis Tepi Pada Gambar Di Word

Tutorial Cara Menampilkan Garis Tepi Di Word Semua Versi

Tutorial Cara Membuat Bingkai Di Word Dengan Mudah

Langkah Membuat Garis Tepi Pada Gambar Atau Foto Di Microsoft

Cascuskomputer Manampilkan Dan Menghilangkan Garis Tepi

Cara Menampilkan Menghilangkan Garis Tepi Margin Word

Cara Menampilkan Ruler Penggaris Di Word Amp Pengaturannya

Cara Memunculkan Text Boundaries Garis Pingir Pada Word 2010

Cara Menampilkan Garis Tepi Margin Text Boundaries Di Ms


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Garis Tepi Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel