[Tutorial Membuat] Cara Menghilangkan Garis Bawah Di Word Hasil Copy Dari Internet Beserta Gambar



Cara merapikan hasil tulisan yang disalin dari internet ini bisa dirapikan menggunakan program notepad. Hal yang tidak pernah saya lupa ketika masih menjadi operator warnet.

Cara Cepat Dan Mudah Menghapus Hyperlink Pada Microsoft Word

Cara menghilangkan background tulisan hasil copy paste di microsoft word.

Cara menghilangkan garis bawah di word hasil copy dari internet. Ketika di copy teks atau segelintir paragraf yang kamu copy akan memakai style atau tampilan dari website di mana kamu meng copy teks tersebut. Pada artikel sebelumnya saya sudah membahas mengenai cara merapikan tulisan hasil copyan dari internet di ms wordnah artikel ini membahas fungsi yang sama namun dengan cara yang berbeda. Copy artikel dari website atau blog juga banyak dilakukan oleh seseorang dalam membuat suatu karya tulis.

Kherysuryawanid cara menghilangkan garis bawah dan mengganti warna teks hasil copas dari blog atau situs di internet. Cara menghilangkan garis dan teks abu abu hasil copy paste dari internet ketika kita mempunyai tugas membuat dokumen misalnya membuat makalah dengan teks yang sangat banyak terkadang membuat kita terpaksa menyalin tulisan dari internet kedalam ms word. Namun terkadang tidak selalu ketika melakukan copy paste artikel dari internet ke ms word hasil yang diperoleh tidak seperti yang diharapkan.

Salah satu caranya adalah dengan cara membuat daftar pustaka pada dokumen yang sedang dikerjakan. Seringkali website atau blog digunakan sebagai referensi suatu bahasan. Udah lama gak posting nih ok untuk kali ini saya akan sedikit share mungkin teman teman pernah mengalami nyari tugas di internet tugas makalah mungkin kliping atau yang lainnya.

Saat ini untuk mendapatkan informasi secara update sudah sangat mudah sekali hanya dengan mencari di google maka segala kebutuhan informasi yang kita perlukan semuanya ada di sana. Hasilnya akan sama dengan cara pertama di atas. Setiap dokumen yang kita copy dari internet tentunya memiliki hak cipta untuk menghindari plagiarisme sebaiknya kita selalu mencantumkan sumber dari mana kita mengcopy dokumen tersebut.

Hal yang tidak pernah saya lupa ketika masih menjadi operator warnet. Cara merapikan tulisan hasil copy dari internet di ms word. Ketika anda mengcopy artikel dari internet maka format dari web tersebut akan tetap ikut ketika di paste di ms word.

Kadang kita hanya copy paste saja biar gampang hehe. Ketika di paste teks tersebut tampak berbeda dari semua kata yang kamu ketik di microsoft word membuat guru atau dosen kamu bahwa kamu asal copas copy paste saja. Biasanya saat tulisan tersebut di copy kan dari internet ke microsoft word maka format tulisan yang berlaku pada internet tersebut akan masuk ke word.

Ada tiga cara yang bisa kamu gunakan untuk menghapus background teks hasil copy di internet tetapi kamu cukup memilih salah satu cara yang paling mudah dan yang paling nyaman kamu gunakan karena hasilnya sama saja. Nah kali ini saya akan beri tips cara menghilangkan. Banyak siswa dan bahkan mahasiswa yang ingin memprint hasil copyan referensi dari internet di ms word.

Akan tetapi permasalahan muncul saat kita paste ke microsoft word baik itu 2003 2007 atau pun 2010.

Cara Menghilangkan Garis Merah Di Word Dengan Mudah Amp Cepat

Cara Menghilangkan Garis Dan Teks Abu Abu Hasil Copy Paste

Cara Menghilangkan Warna Background Tulisan Hasil Copy Paste

Cara Mengatasi Masalah Text Boundaries Yang Lebay Di Word

Cara Membuat Border Atau Garis Tepi Di Word Santri Drajat

Cara Menghilangkan Garis Merah Di Word Secara Permanen Praktis

Cara Menghilangkan Garis Dan Teks Abu Abu Hasil Copy Paste

Cara Menghilangkan Garis Merah Di Word Dengan Mudah

Cara Menghilangkan Garis Tepi Dan Tulisan Abu Abu Atau Grey

Begini Cara Menghilangkan Garis Merah Di Word Lengkap Gambar

Cara Menghilangkan Garis Dan Teks Abu Abu Hasil Copy Paste Artikel Di Internet

Cara Membuat Garis Di Word Untuk Tanda Tangan Amp Kop Surat

Cara Menghilangkan Garis Tepi Dan Tulisan Abu Abu Hasil Copy

Cara Menghilangkan Background Hasil Copy Di Microsoft Word

Crossfire Netcafe Inc Cara Menghilangkan Garis Bawah Dan

Cara Menghilangkan Garis Merah Di Word Dengan Mudah

Cara Menghilangkan Garis Dan Teks Abu Abu Hasil Copy Paste

2 Cara Menghilangkan Garis Merah Di Word Dengan Gambar

Cara Menghilangkan Garis Merah Di Word Dengan Mudah


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Menghilangkan Garis Bawah Di Word Hasil Copy Dari Internet Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel