[Tutorial Membuat] Cara Membuat Sertifikat Di Word 2007 Beserta Gambar



Cara cepat dan mudah membuat sertifikat memakai ms word 2007. Cetak sertifikat menggunakan tinta berwarna print sertifikat di microsoft word.

Cara Membuat Sertifikat Melalui Microsoft Word 2007 Irene

Atur kertas menjadi landscapecara mengatur landscape buka page layout kemudian pilih orientation dan tekan landscape.

Cara membuat sertifikat di word 2007. Tekan ctrl p untuk print secara cepat hasil editing desain sertifikat yang telah kamu buat di microsoft word tadi. Membuat sertifikat pada dasarnya sangatlah mudah kita bisa menggunakan beberapa cara baik menggunakan software desain grafis ataupun menggunakan program lain seperti word dan lainnya. Nah berikut ini saya uraikan beberapa cara yang dapat digunakan untuk membuat sertifikat dengan mudah menggunakan program microsoft word 2010 dan juga dengan.

Buka microsoft words sebelum itu kamu pilih template yang tersedia disana dengan menekan. Semula saya cukup pusing membuat sertifikat dan mengeprint nya dengan program corel draw 12 hasilnya tampilan seperti gambar dibawah ini. Jika anda memiliki pertanyaan silahkan ketik di kotak komentar dibawah.

Membuat sertifikat di word dalam pembuatan sebuah sertifikat ataupun sejenis penghargaan tertentu sebenarnya bisa dilakukan dengan menggunakan beberapa carabiasanya kebanyakan orang akan menggunakan software foto editing seperti coreldraw atau photoshop untuk membuat sertifikat. Cara membuat desain sertifikat dengan word selanjutnya artikel ini akan membagikan artikel cara membuat desain sertifikat dengan microsoftword konsep template sertifikat sederhana hanya merah dan putih saja dengan beberapa pattren garis sepeti diatas. Cara membuat desain sertifikat ijasah keren di ms word 200720102013 2016.

Dengan kekuatan mail merge anda bisa membuat sertifikat untuk ribuan orang menjadi lebih mudah dan dalam waktu yang sangat singkat. Setelah saya searching di internet ternyata ada cara lebih mudah membuat sertifikat yaitu dengan program microsoft word 2007 bahkan bisa entry nama langsung dengan mail. Halimainfocom cara membuat sertifikatpiagam dengan ms word 2007 adalah sebagai berikut.

Sekian artikel cara cepat membuat sertifikat di microsoft word dengan data dari microsoft excel semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. Langsung saja ikuti tutorial dibawah ini. Cara membuat sertifikat di microsoft word.

Dengan template sertifikat anda bisa membuat sertifikat dalam waktu yang cepat anda hanya perlu memilih format sertifikat dan mengedit tulisan sesuai dengan yang anda inginkan. Buatlah tabel agar memudahkan anda untuk meletak symbolnamadan tanda tangan sebagai kerangka sertifikat dengan cara pilih insert kemudian tekan tabelbuatlah tabel number of colums 3 dan number of rows 3. Sebelum itu jangan lupa colokkan printer ke komputer atau laptop kamu.

Jika kamu bingung memilih desain template dari sertifikat yang akan dibuat ms word sebenarnya sudah menyediakan template gratis tanpa perlu repot mendesain dari awal. 15 cara membuat garis di word. Free sertifikat doc.

Update 28 maret 2018. 1jalankan program microsoft word 2007 2pastikan komputer yang kita gunakan terhubung ke internet karena kita akan mendownload template bingkai atau border sertifikat atau border piagam pada microsoft office online.

Cara Mudah Membuat Sertifikat Di Microsoft Word Hanya 5 Menit

Xn Btbhecc3a7aaix7d

Free Doc Membuat Desain Sertifikat Dengan Ms Word

Download 10 Desain Template Sertifikat Format Word Docx

Cara Membuat Sertifikat Melalui Microsoft Word 2007

Cara Membuat Sertifikat Dengan Mail Merge Pada Ms Word

Cara Membuat Sertifikat Di Word Dan Excel Secara Otomatis

Cara Cepat Dan Mudah Membuat Sertifikat Memakai Ms Word 2007

Cara Membuat Sertifikat Di Word Dengan Mail Merge

Cara Cepat Dan Mudah Membuat Sertifikat Memakai Ms Word 2007

Cara Cepat Dan Mudah Membuat Sertifikat Memakai Ms Word

Cara Mudah Membuat Sertifikat Atau Certificate Anda Sendiri

4 Cara Membuat Bingkai Di Word 2007 S D 2016 Untuk Pemula

Cara Membuat Desain Sertifikat Ijasah Keren Di Ms Word 2007

Yogi Pratama Cara Membuat Sertifikat Antara Ms Word Dan Excel

Cara Membuat Sertifikat Di Word Paling Mudah

Cara Cepat Dan Mudah Membuat Sertifikat Memakai Ms Word 2007

Cara Membuat Mail Merge Di Ms Office Word 2007 2010 2013

Cara Cepat Dan Mudah Membuat Sertifikat Memakai Ms Word 2007

Cara Membuat Piagam Penghargaan Di Ms Word 2013 Ilmusosial Id

Cara Membuat Desain Sertifikat Ijasah Keren Di Ms Word 2007

Cara Membuat Bingkai Halaman Pada Microsoft Word Belajar

Cara Membuat Sertifikat Penghargaan Anda Sendiri Sekitar


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Sertifikat Di Word 2007 Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel