[Tutorial Membuat] Cara Membuat Mail Merge Di Word Beserta Gambar



Apa itu mail merge. Karena sekilas membuat mail merge itu terlihat rumit.

Langkah Langkah Membuat Surat Mail Merge Di Ms Word 2007

Cara membuat mail merge di word.

Cara membuat mail merge di word. Namun kita akan membutuhkan database dari microsoft excel. Fitur ini berguna ketika anda perlu menyesuaikan laporan berkala atau surat pernyataan karena anda tidak. Dokumen utama yang memiliki isi sama untuk semua penerima dan dibuat di word.

Namun tidak semua orang mengetahui cara ini. Artikel wikihow ini akan menunjukkan kepada anda cara menggunakan fitur mail merge pada microsoft wordfitur mail merge memungkinkan anda untuk menggunakan lembar lajur informasi kontak untuk menetapkan alamat nama atau informasi yang berbeda ke setiap salinan dokumen secara otomatis. Terdapat dua dokumen yang digunakan dalam membuat mail merge yaitu.

Dokumen yang berisi data masing masing penerima misalnya nama alamat penerima dlldata source dapat dibuat melalui excel access outlook dll. Gabungkan sumber data dengan dokumen master. Dengan mail merge anda hanya melakuakn switch data nama penerima kemudian mencetaknya.

Nah di sini saya juga akan memberikan cara termudah untuk anda supaya dapat memahami semua langkah langkahnya. Tahapan cara membuat mail merge di word. Sama seperti penjelasan saya di artikel cara membuat grafik di word.

Di sini kami akan menggunakan microsoft word 2013 dalam membuat mail. Namun disini kami akan memberikan panduan cara mudah membuat mail merge di word dari data excel. Kalau anda berpikir pembuatannya susah justru sebaliknya.

Gak susah kok gampang banget. Menyimpan dan mencetak mail merge.

Cara Membuat Surat Ke Banyak Penerima Mail Merge Word

Cara Membuat Mail Merge Di Ms Office Word 2007 2010 2013

Cara Membuat Mail Merge Di Word 2010 Menggunakan List Data Dari Excel 2010 Simple News Video

Cara Membuat Mail Merge Word Dengan Data Dari Excel How To

Cara Membuat Mail Merge

Calon Insinyure Aplikasi Sejuta Umat Insinyur

Contoh Surat Mail Merge Word 2007

Cara Membuat Mail Merge Atau Surat Masal Di Microsoft Word

Cara Membuat Mail Merge Dengan Ms Word 2007 Dan Ms Excel 2007

Cara Membuat Mail Merge Di Word Menggunakan Sumber Data Dari

Cara Membuat Mail Merge Di Word Menggunakan Sumber Data Dari

Cara Menciptakan Mail Merge Di Word Wps Office Writer

Mail Merge Microsoft Office Tutorial Cara Menggunakan Dan

Cara Membuat Mail Merge Di Word Computer 1001

Cara Membuat Mail Merge Di Ms Word Dengan Data Di Ms Excel

Membuat Mail Merge Di Ms Word 2016

Cara Membuat Mail Merge Label Dengan Excel Dan Word

Cara Membuat Mail Merge Di Microsoft Word Hanahanif

Membuat Mail Merge Di Ms Word 2016

Cara Membuat Mail Merge Di Microsoft Word 2007 Umardanny Com

Mailing Cara Membuat Mail Merge Di Excel Ke Word 2007 2010

Cara Membuat Mail Merge Di Ms Word Menggunakan Data Excel

Cara Membuat Mail Merge Label Dengan Excel Dan Word

Cara Membuat Mail Merge Di Word Computer 1001

Mail Merge Microsoft Office Tutorial Cara Menggunakan Dan

Cara Membuat Mail Merge Di Word Menggunakan Sumber Data Dari

9 Langkah Membuat Mail Merge Di Word

Cara Membuat Mail Merge Word Excel Untuk Surat Keterangan

Cara Mudah Membuat Mail Merge Ms Word


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Mail Merge Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel