[Tutorial Membuat] Cara Menyisipkan Ppt Di Word Beserta Gambar



Masukan file yang ingin anda upload word excel power point. Pilih slide tempat anda ingin meletakkan dokumen word.

Cara Memasukkan Gambar Pada Microsoft Powerpoint Giang Rahyu A

Cara termudah untuk menyisipkan dokumen word adalah dengan membuatnya di word terlebih dahulu lalu menambahkannya ke presentasi anda.

Cara menyisipkan ppt di word. Yang pertama adalah mulai dengan powerpoint dan pilih slide thumbnail di sebelah kiri. Klik tombol upload 4. Menyisipkan dokumen word sebagai objek.

Lebih jelasnya saya akan berikan contoh tentang cara menambah slide baru di microsoft powerpoint. Copy slide di powerpoint. Jika anda ingin menyisipkan tautan danatau ikon berkas dan bukan dokumen secara keseluruhan klik options di sisi kiri kotak dialog dan centang kotak link to file danatau display as icon.

Misalnya anda ingin meletakkan tabel di halaman tersendiri atau ketika anda memulai bab baru. Masuk ke sisipkan dan pilih panah di samping objek. Untuk menyisipkan simbol simbol matematika tersebut anda harus mengaktifkan fungsi math autocorrect.

Ok pada artikel akan di jelaskan bagaimana cara memasukan video kedalam dokumen ms word. Di microsoft word anda menggunakan fitur page break untuk menambah atau menyisipkan halaman kosong baru secara manual. Tunggu beberapa saat sampai file anda terupload semuanya tergantung dari besarnya file serta kecepatan koneksi anda.

Pada menu home di grup slide pilih saja new slidesetelah diklik maka akan muncul 9 mecam slidetinggal anda mau pilih yang mana. Jika dokumen word sudah ada dalam kotak dialog sisipkan objek pilih buat dari file. Klik sisipkan objek.

Mari pelajari cara meng copy slide dari powerpoint ke word. Pilih teks dari file. Klik atau ketuk di mana anda ingin menyisipkan konten dokumen yang sudah ada.

Ada beberapa cara berbeda untuk melakukan ini. Temukan file yang anda inginkan lalu klik dua kali. Bila anda tidak ingin ketikan anda berubah menjadi simbol matematika tekan tombol ctrlz undo untuk mengembalikan ketikan anda sebelum berubah menjadi simbol matematika tertentu.

Cara menyisipkan powerpoint 2007 ke ms word 2007 daftar shortcut ms word lengkap sebenarnya word sudah menyediakan fasiltas tersebut tapi karena jarang yang melakukan jadi tidak banyak orang yang mengetahuinya. Untuk mengaktifkannya lihat cara mengaktifkan math autocorrect di dokumen microsoft word. Ketika membuat dokumen microsoft word terkadang anda memerlukan halaman kosong baru meskipun halaman sebelumnya masih ada ruang cukup.

Klik text from file untuk memasukkan teks dari dokumen word atau berkas teks lain ke dokumen word yang disunting saat ini. Klik tombol upload file yang ada di sebelah bawahnya. Kamu dapat menerapkannya di versi windows microsoft word powerpoint dan publisher.

Cara menyisipkan font di microsoft word inilah yang akan diulas okeguys dalam artikel tutorial kali ini dirangkum dari laman how to geek. Tonton tutorial screencast singkat ini atau ikuti langkah cepat di bawah yang menjadi pelengkap dari video ini. Anda dapat menyisipkan konten dokumen word yang dibuat sebelumnya ke dokumen word yang baru atau berbeda.

Cara Mengganti Background Powerpoint Sesuai Keinginan Love

Cara Cepat Menyisipkan Ratusan Gambar Secara Sekaligus Di

Cara Memasukkan Atau Menyisipkan Foto Dan Gambar Di Dokumen

Cara Memasukkan Teks Melengkung Di Powerpoint Dengan Wordart

Cara Menambah Tabel Excel Word Ke Slide Powerpoint Cara

3 Cara Cepa Menyisipkan Dokumen Ms Excel Dan Ms Powerpoint

Cara Menyisipkan Dan Memasukkan File Word Ke Presentasi Di

Cara Mengubah File Powerpoint Menjadi Word

Cara Memasukkan Slide Powerpoint Ke Word Dalam 60 Detik

Cara Memasukan Dan Menampilkan File Word Excel Ppt Dan Pdf

Menambahkan Tabel Ke Slide Dukungan Office

Cara Menempatkan Teks Di Atas Gambar Di Microsoft Word

Belajar Menyisipkan Gambar Di Microsoft Word Modul Komputer

Cara Membuat Hyperlink Di Powerpoint Semutimut Tutorial

Cara Memasukkan Video Ke Dalam Presentasi Powerpoint Pakar

Cara Membuat Garis Titik Titik Di Powerpoint 5 Langkah

Cara Copy Tabel Excel Ke Power Point Agar Hasilnya Rapi

Cara Memasukkan Ppt Di Word

Cara Copy Tabel Dari Word Ke Powerpoint Rahmatnawisiregar

Convert Powerpoint Ke Ms Word

Cara Menyisipkan Powerpoint 2007 Ke Ms Word 2007

Bagaimana Memasukkan Dokumen Word Ke Powerpoint Dalam 60 Detik


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Menyisipkan Ppt Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel