[Tutorial Membuat] Cara Membuat Kwitansi Di Ms Word Beserta Gambar



Cara buat kwitansi pakai microsoft word tidak perlu keahlian khusus dalam membuat kwitansi ini. Pada kesempatan kali ini saya akan mengajak sobat semua khususnya yang memiliki toko untuk membuat kwitansi atau nota pembelian sendiri dengan hanya menggunakan microsoft word.

Cara Membuat Kwitansi Keren Tanda Terima Toko Di Word

Banyak hal yang tidak diketahui tentang penggunaan microsoft word salah satunya membuat kwitansi atau nota sendiri di microsoft word.

Cara membuat kwitansi di ms word. Nah berikut urutan langkahnya. Buka microsoft word 2. Namun jika ingin terlihat profesional maka anda perlu mendesain sendiri kwitansi.

Untuk mendapatkan kwitansi yang biasa digunakan adalah mudah yaitu dengan mencari nya pada toko peralatan kantor. Itulah tutorial cara membuat kwitansi di microsoft word saya mohon maaf jika tidak menuliskan langsung tutorialnya tapi memberikan video karna cukup sulit untuk menguraikan cara membuat kwitansi ini dengan menuliskannya. Contoh kwitansi pembayaran 1.

Contoh format kwitansi kosong. Sebagai pengguna kwitansi tentunya akan membeli buku kwitansi di toko sangatlah umum namun bila anda ingin membuat kwitansi sendiri juga bisa lho bahkan cara membuat kwitansi ini tergolong sangat mudah karena hanya memanfaatkan ms word saja. Caranya pembuatan dari kwitansi ini mudah sekali 1.

Disana anda mudah menemukannya. Insert table pilih jumlah tabel yang diinginkan. Banyak sekali jenis jenis kwitansi yang beredar di pasaran saat ini.

Cara membuat kwitansi sendiri dengan microsoft word. Jadi sobat bisa lebih leluasa mendesain kwitansi toko sobat sesuai dengan selera masing masingyang lebih kerennya lagi kita bisa membubuhkan nama dan logo perusahaan kita. Pada kwitansi tanda terima agar menjadi keren anda bisa menambahkan logo perusahaan di kwitansi tersebut.

Ukuran yang biasa digunakan pada kebanyakan kwitansi. Berikut ini adalah langkah langkah cara membuat kwitansi menggunakan microsoft word. Semoga tutorial ini dapat bermanfaat untuk teman teman semua dan jika menurut teman teman postingan ini bermanfaat silahkan.

Anda hanya membutuhkan software bernama ms word. Pada panduan kali ini sipitek menggunakan microsoft word 2013 apabila anda menggunakan versi yang berbeda silahkan menyesuaikan saja karena caranya juga tidak jauh beda. Sebetulnya cara membuat kwitansi di ms word cukup sederhana atau apabila anda tidak ingin ribet anda juga bisa men download kwitansi sederhana dari excel atau download format kwitansi kosong ms word yang sudah liputanteknologi siapkan nanti anda tinggal menggantinya isi kwitansi saja sesuai keingingan.

Cara membuat kwitansi kosong di msword. Pertama buka ms word lalu atur ukuran kertas menjadi a6. Yang pertama ini adalah format kwitansi kosong di ms word bila anda tidak memiliki banyak waktu untuk membuat kwitansi silahkan download format kwitansi kosong ms word excel.

Cara membuat kwitansi sendiri di microsoft word aplikasi microsoft word merupakan aplikasi pengelola kata yang paling familiar dan mudah untuk digunakan di indonesia maupun di seluruh dunia.

Cara Manual Mencetak Kwitansi Di Pc Format Excel Widiyawati89

Cara Mudah Membuat Kwitansi Di Word Sendiri Video Tutorial89

Cara Membuat Kwitansi Pembayaran Di Ms Word Direktori

Contoh Format Kwitansi Pembayaran Ilmusosial Id

Cara Membuat Kwitansi Sederhana Dengan Corel Draw

Cara Membuat Kwitansi Sendiri Dengan Microsoft Word

Cara Membuat Kwitansi Kosong Secara Manual Dan Contohnya

Contoh Cara Membuat Kwitansi Di Ms Word Download

Cara Membuat Kwitansi Di Word Gratis Template

Cara Membuat Kwitansi Di Ms Word Mudah Liputanteknologi

Cara Membuat Kwitansi Yang Baik Dan Benar Beserta Contohnya

Contoh Cara Membuat Kwitansi Di Ms Word Download

Cara Membuat Kwitansi Angka Terbilang Di Microsoft Excel

Contoh Cara Membuat Kwitansi Di Ms Word Download

Cara Buat Kwitansi Pakai Ms Word Tutorial Gadget

Tutorial Excel Cara Membuat Kwitansi Dana Bos Otomatis

Perbedaan Kwitansi Dan Invoice Beserta Dengan Contohnya

Cara Membuat Kwitansi Dengan Mudah

Cara Membuat Kwitansi Dengan Rumus Ms Excel

Kwitansi Kosong Format Contoh Dan Cara Membuat Lengkap

13 Contoh Kwitansi Pembayaran Dan Cara Pembuatannya

Kwitansi Pengertian Fungsi Manfaat Ciri Komponen Amp Contoh

Cara Mudah Membuat Kwitansi Di Word Sendiri Video Tutorial89

Kwitansi Kosong Format Contoh Dan Cara Membuat Lengkap

Cara Membuat Kwitansi Dengan Menggunakan Microsoft Excel

Cara Mudah Membuat Kwitansi Dengan Ms Word Papan Kapur

Cara Mudah Membuat Kwitansi Dengan Microsoft Word Vendor Cetak

Cara Membuat Kwitansi Dengan Microsoft Word Dan 30 Contoh


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Kwitansi Di Ms Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel