[Tutorial Membuat] Cara Membuat Tulisan Al Quran Di Word 2007 Beserta Gambar



Nah cara paling simpel adalah dengan mengubah bahasa pemrograman keyboard kira menjadi arab. Kemudian akan muncul plugin al quran yang sudah terinstall tadi dengan pilihan pilihanya.

Cara Menulis Ayat Al Qur An Di Microsoft Word

Word 2007 atau 2010 cari langsung tulisan add ins pada bagian atas kiri ms.

Cara membuat tulisan al quran di word 2007. Salah satu alternatif termudah untuk bisa menulis ayat suci al quran pada microsoft word adalah dengan menggunakan add ins quran in ms word. Berdasarkan penelitian satuharicom panduan ini bisa dipakai untuk semua versi microsoft word mulai dari tahun 2003 2007 2010 2013 2016 dan 2019. Demikianlah cara menambahkan al quran di microsoft word 2013 2016 atau 2019 dengan add ins quran in word versi 30 sebagai contoh pemasangan dan penggunannya.

Quran in ms word merupakan aplikasi yang mampu menulis ayat suci al quran beserta terjemahan bahasa indonesia atau bahasa lainnya dalam aplikasi microsoft word baik itu word 2007 2010 atau 2013. Quran in word versi 13 buatan muhammad taufiq ini mempunyai banyak kelebihan dibandingkan dengan versi lainnya. Di antaranya adalah add in ini support dan dapat dipasang pada berbagai versi microsoft word mulai dari ms.

Update terbaru 4 februari 2018. Artikel ini mungkin bisa menjadi referensi bagi teman teman yang mau atau ingin terbiasa menulis tulisan al quran di dalam microsoft office word. Cara lama mungkin yang anda lakukan adalah dengan mencopy tulisan quran online kemudian di paste di dalam word.

Cara menggunakan add ins al quran pada ms word 2007 atau 2010. Cara menampilkan wordart 2007 di word 2013 2016 semoga tutorial diatas bisa membantu anda untuk memasang al quran pada aplikasi office word. Menulis ayat al quran di microsoft word ternyata bisa dilakukan dengan cepat dan mudah tanpa harus capek mengetik satu satu karena sekarang sudah ada bantuan plugin yang dapat membuat ayat alquran mulai dari surat alfatihah sampai surat an nass.

Jika anda sering menggunakan ayat ayat al quran dalam dokumen di microsoft word tentu sebaiknya anda pasang add ins al quran in word yang mempermudah dalam memasukan ayat ayat al quran add ins ini sangat berguna dan bermanfaat serta cara pemakaian yang praktis sebagai bentuk dari penulisan ayat ayat al quran serta dapat menuliskan tafsier. Arab atau ayat tertentu dalam al quran apalagi seorang guru bahasa arab atau guru agama islam akan lebih sering untuk membuat tulisan didalam. Cara paling mudah dan sederhana untuk memasukan dan menuliskan ayat al quran di dalam dokumen microsoft word baik itu ms word 2007 2010 dan 2013 akan kita bahas pada tutorial microsoft word kali ini.

Bagaimana jika kita langsung menanamkan saja al quran di dalam word. Dengan menggunakan metode ini anda dapat mengutip semua ayat yang ada di dalam al quran dengan mudah tanpa harus mengetik secara manual. Ada banyak cara yang bisa anda gunakan untuk memasukkan ayat al quran ke microsoft word namun di sini saya akan menjelaskan tiga metode yang paling mudah saja yakni menggunakan add ins dan al quran berbasis web.

Word 2003 2007 2010 hingga 2013.

Quran In Ms Word Cara Menulis Ayat Al Qur An Pada Microsoft Word

Download Amp Cara Instal Qur An Di Word Sangu Ilmu

Cara Install Quran In Word Di Microsoft Word Kangbedol

2 Cara Copy Paste Tulisan Arab Ke Word Agar Tidak Terbalik

Cara Instal Alquran Di Microsoft Word 2007

2 Cara Memasukkan Ayat Al Qur An Di Word Dengan Mudah Dan

Cara Menulis Arab Di Word Dengan Harakat Lengkap Semutimut

Download Quran In Word 3 0 Untuk Semua Versi Office Cara

Menulis Ayat Al Quran Dengan Mudah Di Microsoft Office Word

Cara Cepat Dan Mudah Membuat Sertifikat Memakai Ms Word 2007

Cara Menulis Arab Di Microsoft Word 2010 My Simple Blog

Menulis Arab Beserta Harakatnya Di Microsoft Word 2007 2010 2013 Langkahnya Sama

Modul Microsoft Word 2007 Versi 1 Pdf Document

Cara Membuat Kalender Sendiri Dengan Microsoft Word 2007

Cara Menambahkan Al Qur An Di Microsoft Word Ogasite

Insert Ayat Al Quran Di Microsoft Word 2007

Menulis Ayat Al Quran Dengan Mudah Di Microsoft Office Word

Catatan Quran In Word Terbaru 2 9 Support O2ce 2016

7 Cara Menulis Huruf Arab Di Word Beserta Gambar Lengkap

Cara Instal Quran In Word Di Semua Ms Word Mudah Gambar

Software Al Qur An Di Microsoft Word 2007 Dan Cara

Mengetik Angka Arab Dengan Mudah Di Microsoft Word Santri

Cara Menambah Add In Al Qur An Pada Microsoft Office 2007 Dan 2010


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Tulisan Al Quran Di Word 2007 Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel