[Tutorial Membuat] Cara Membuat Diagram Di Word Beserta Gambar



Artikel ini mengajarkan cara membuat diagram alur di microsoft word menggunakan fitur smartart atau dengan mengatur bentuk secara manual. Masih menggunakan menu menu yang sama.

Ini Dia Cara Membuat Grafik Di Word Dengan Cepat Mudah Dan Simpel

Cara membuat diagram alur di microsoft word.

Cara membuat diagram di word. Cara membuat diagram di microsoft word january 2 2020 sevin leo kumpulan trik 0 banyak di kalangan pelajar dan pekerja yang belum bisa sama sekali membuat grafikmaka saya putuskan untuk membuat artikel ini agar orang yang masih pemula atau tidak faham dapat menyelesaikan dengan baik dan benar. Pada kesempatan kali ini akan membahas pembuatan diagram yang lebih mengutamakan pada data kualitatif misalkan kita ingin membuat sebuah peta semantik atau yang lebih dikenal. Admin kreatif ikan 2019 juga mengumpulkan gambar gambar lainnya terkait cara membuat diagram tulang ikan di word dibawah ini.

Sebagaimana kita telah belajar membuat diagram batang di word cara membuat diagram lingkaran juga tidak jauh berbeda. Selain itu diagram membuat penjelasan tentang satu hal menjadi semakin ringkas. Langkah langkah membuat grafik di video tutorial di atas telah dijelaskan secara runtut proses dan langkah langkah dalam membuat diagram atau grafik di microsoft word.

Kita tidak perlu menulis dengan banyak paragraf untuk menjelaskannya. Bagaimana cara membuat grafik di microsoft wordyuk ikuti video cara bikin grafik batang diagram kolom garis area scatter stock surface donat bubble radar dan chart bersama satuharicom. Klik menu insert 3.

Cukup buka spreadsheet di excel salin data kemudian paste sebagai sumber data di word. Untuk memperjelas simak langkah langkahnya sebagai berikut. Kemampuan untuk membuat grafik ini memang termasuk salah satu kemampuan yang wajib kalian miliki karena akan terus dipakai sampai ke dunia kerja.

Cara membuat grafik di microsoft office word adalah dengan klik tab insert lalu pilih ikon chart pilih jenis grafik misal x y garis kolombatang lingkaran histogram kemudian klik ok. Letakkan kursor di tempat diagram atau grafik akan ditempatkan. Cara membuat diagramchart di ms word 2010 setelah membahas pembuatan chartgrafik berdasarkan data statistik atau data kuantitatif dengan menggunakan microsoft excel.

Membuat grafik dengan data excel yang ada. Klik ganda dokumen untuk membukanya. Jika anda sudah memiliki data di dalam file excel dan anda ingin gunakan juga pada dokumen word anda cukup melakukan copy dan paste data dari file tersebut sehingga anda tak perlu memasukan data secara manual.

Itu dia cara membuat grafik di word salah satu software wajib pc yang bisa kalian praktekkan dengan cepat dan mudah. Itulah salah satu manfaat diagram. Grafik atau disebut juga dengan diagram adalah suatu data yang dipresentasikan ke dalam bentuk grafisvisual dan diwakilkan dengan angka huruf maupun simbol.

Itulah cara membuat diagram tulang ikan di word yang dapat admin kumpulkan. Nah pengin tahu kan gimana sih cara membuat diagram lingkaran grafik matematika diagram alir dan grafik bulat.

Cara Membuat Diagram Di Word Gambar Aquatoyou Com

Cara Mudah Membuat Diagram Batang Di Word Amp Excel

Cara Membuat Diagram Di Microsoft Word Azanul Ahyan

Cara Membuat Bagan Di Word Mudah Untuk Pemula

Cara Membuat Grafik Di Word Xy Garis Kolom Batang

5 Cara Membuat Flowchart Di Microsoft Word Untuk Pemula Mudah

Diagram Lingkaran Dan Langkah Langkah Pembuatannya

Panduan Cara Membuat Flowchart Di Word

Gampang Banget Ini Cara Membuat Diagram Di Ms Word

Tutorial Cara Membuat Flowchart Diagram Alir Di Microsoft

Cara Mudah Membuat Diagram Di Microsoft Word Video Tutorial89

Panduan Lengkap Cara Membuat Diagram Batang Di Word Amp Excel

Cara Mudah Membuat Diagram Batang Di Ms Word Anggara

Siap Wacana Cara Membuat Diagram Batang Di Microsoft Word 2010

Cara Membuat Diagram Batang Di Microsoft Word 2007

Cara Membuat Diagram Pie Kue Di Ms Excel Cara Aimyaya

Cara Membuat Diagram Lingkaran Pada Microsoft Word

Cara Membuat Diagram Di Word Versi 2010 Hingga 2016

Cara Membuat Grafik Di Word Dengan Sangat Mudah Dan Simpel

Panduan Lengkap Cara Membuat Diagram Lingkaran Di Word Dan Excel

Cara Membuat Grafik Pada Microsft Word Xp Dan 2003 Belajar

Cara Membuat Bangun Datar Dengan Gridlines Dengan Ms Word

Diagram Lingkaran Dan Langkah Langkah Pembuatannya


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Diagram Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel