[Tutorial Membuat] Cara Membuat Hyperlink Di Microsoft Word 2010 Beserta Gambar



Anda dapat menautkan link pada kata atau frasa di dokumen ms word anda yang mengarah ke halaman eksternal web sama seperti link yang sering kita jumpai di web cara kerjanya hampir sama. Saat membuat dokumen kita bisa memberikan daftar website atau halaman yang bisa di akses oleh pembaca.

Dunia Office Cara Membuat Hyperlink Pada Microsoft Power

Cara membuat hyperlink msword 2010.

Cara membuat hyperlink di microsoft word 2010. Jika sobat inginkan hyperlink terhubung dengan file lainya selain word maka pilih exiting file or page kemudian browser file yang ingin sobat jadikan dalam hyperlink lihat di bagian addresss sudah sesuai belum dengan yang sobat pilihjika sobat ingin mengganti filenya lagi sobat bisa tekan tomblol yang forder terbuka di bagian kanan atas. Pembaca tinggal menuju pada link yang kita berikan bila ingin mengetahui lebih lanjut tentang informasi yang kita berikan. Informasi lebih lanjut word akan secara otomatis membuat hipertaut saat anda mengetik alamat halaman web yang ada seperti wwwmicrosoftcom ke dokumen.

Hyperlink pada microsoft word berfungsi untuk membuat link yang menghubungkan dokumen microsoft word dapa terhubung ke dokumen lainnya bisa ke microsoft word excel atau file lainnya kita bisa langsung menuju ke dokumen tersebut dan dokumen yang dituju otomatis akan terbuka dengan sendirinya sehingga kita tidak perlu lagi bingung mencari. Syaratnya anda harus mengetik alamat dimulai dengan www http ftp https dan lain sebagainya. Artikel ini menjelaskan cara membuat tautan absolut dan hyperlink relatif di microsoft office word 2010 microsoft office word 2007 dan microsoft office word 2003.

Berikut ini adalah cara membuat hyperlink link di microsoft word yang mengarah ke dan membuka dokumen lain. Gambar di atas merupakan contoh hyperlink di microsoft word. Membuat rumus menggunakan fitur equation di word 2010 id id kalangan akademisi terutama di lingkungan teknik dan ilmu pasti biasanya akan membuat laporan laporan yang mengandung rumus rumus.

Jika mereka menggunakan microsoft office word 2010 penulisan rumus rumus tersebut akan menjadi lebih mudah karena word 2010 sudah memiliki fitur equation. Setelah anda klik kanan open hyperlink maka secara otomatis akan menuju pada halaman bookmark yang telah dipilihfungsinya sama seperti heading ditutorial kedua. Cara membuatmenyisipkan hyperlink pada dokumen microsoft word.

Cara ini merupakan cara standar di microsoft word. Dimana hyperlink merupakan tulisan atau gambar yang apabila diklik bisa mengarah ke situs atau file tertentu di dalam komputer kamu. Anda tinggal mengetikkan alamat website yang ingin anda tuju lalu microsoft word akan otomatis mengubahnya menjadi hyperlink.

2 cara menghilangkan protected view microsoft word penutup menurut hemat saya ketika membuat daftar isi singkat lebih mudah menggunakan opsi bookmark ketimbang heading karena anda tidak perlu. Buka dokumen microsoft word dan sorot atau seleksi teks yang akan dirubah menjadi hyperlink atau link yang mengarah ke dokumen lain di contoh ini adalah teks file bahasa pemrograman java. Hyperlink yang mengarah ke halaman eksternal web.

Cara membuat hyperlink di powerpoint. Bagaimana penjelasan dari jaka sudah terbayang dan mudah dipahami ya.

Cara Membuat Halaman Di Word 2010

Cara Membuat Hyperlink Di Microsoft Excel Lengkap Gambar

Dunia Office Cara Membuat Hyperlink Pada Microsoft Power

Ini Dia Cara Menambahkan Simbol Pada Microsoft Office Word

Cara Membuat Hyperlink Antar File Di Microsoft Excel

Cara Membuat Hyperlink Di Microsoft Word Tutorial Ms Word

Cara Membuat Hyperlink Di Microsoft Word 2010 Mas Dimas

Cara Membuat Menyisipkan Hyperlink Pada Dokumen Ms Word

Cara Membuat Diagram Batang Di Microsoft Word 2010 Dengan

Cara Membuat Menyisipkan Hyperlink Pada Dokumen Ms Word

Cara Membuka Hyperlink Tanpa Menekan Tombol Ctrl Di Word

3 Cara Menambahkan Hyperlink Di Word Daftar Isi Link Aktif

10 Trik Microsoft Word Yang Berguna Buat Ngerjain Skripsi

Cara Membuat Hyperlink Di Powerpoint Semutimut Tutorial

3 Cara Untuk Menyisipkan Tautan Di Microsoft Word Wikihow

Cara Membuat Bingkai Di Word Untuk Undangan Elevenia Blog

Membuat Hyperlink Di Microsoft Word Yang Mengarah Ke Halaman

Cara Membuat Hyperlink Di Powerpoint Word Dan Excel

Cara Membuat Hyperlink Di Microsoft Word 2010 Mas Dimas

Cara Membuat Tabel Di Word Dan Memodifikasinya Sesuai Kebutuhan

Membuat Atau Mengedit Hyperlink Dukungan Office

Membuat Atau Mengedit Hyperlink Dukungan Office

Cara Buat Hyperlink Pada Tulisan Di Ms Word Tutorial Gadget

Cara Membuat Shape Dan Menambahkan Text Pada Shape Di Ms Word

Cara Membuat Footnote Di Microsoft Word Lebih Rinci Dan Rapi


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Hyperlink Di Microsoft Word 2010 Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel