[Tutorial Membuat] Cara Membuat Empat Kolom Di Word Beserta Gambar



Kurang lebih caranya seperti petunjuk di bawah ini. Untuk cara manual kita harus membuat tabel dengan cara klik insert table dan tentukan jumlah kolom serta barisnya.

Cara Membuat Dua Kolom Pada Aplikasi Word 6 Langkah Wikihow

Sebelum membuatnya ketik terlebih dahulu teks dokumen kita.

Cara membuat empat kolom di word. Secara default pengaturan lebar kolom pada ms word adalah sama di semua kolom. Ms word memang software sejuta umat namun ternyata masih banyak orang yang belum mengetahui cara menggabungkan kolom di word. Okeguys pada kesempatan kali ini saya akan berbagi bagaimana cara membuat kolom koran di word.

Sehingga kita tidak perlu melakukan pengaturan tambahan. Tapi memang bagi pemula membuat kolom yang sederhana menjadi tugas yang rumit. Membuat kolom di microsoft word khususnya di versi 2010 tidak membutuhkan proses ataupun prosedur yang sulit.

Cara membuat kolom koran di microsoft word adalah klik menu layout lalu pada group page setup pilih ikon columns tentukan jumlah kolom yang ingin di buatjumlah kolom dalam satu lembar kerja halaman dapat dibagi hingga 12 bagian. Cara membuat dua kolom pada aplikasi word. Artikel wikihow ini akan mengajarkan anda cara membagi naskah ke dalam dua kolom terpisah pada microsoft word menggunakan komputer.

Anda hanya perlu menemukan menu kolom dan memilih jumlah yang diinginkan. Jumlah kolom yang dibuat tergantung dari besarnya kertas dan jenis dokumen yang sedang dikerjakan. Umumnya tampilan kolom pada koran atau majalah memiliki lebar yang sama.

Untuk itu pada kesempatan ini tutorial komputer akan berbagi tentang cara membuat kolom columns pada microsoft office word. Walau sederhana ini akan sangat berguna bagi sebagian orang dan tidak bisa kamu anggap sepele. Sebagai sebuah software yang sudah dikenal khalayak ramai microsoft office khususnya word digunakan oleh banyak orang untuk berbagai keperluan.

Klik fitur kolom dan pilih dua kolom. Cara membuat kolom pada ms word memang sangat mudah akan tetapi untuk para pengguna baru akan menjadi sulit dan membingungkan. Tapi kali ini yang dibahas adalah bukan tentang issue atau berita penting akan tetapi kita akan belajar tentang cara penulisan format di dalam koran atau majalah itu sendiri.

Sesuai dengan namanya kolom koran sendiri akan membagi teks menjadi beberapa bagian seperti halaman koran. Kemudian seleksi tabel dengan cara memblok baris atau kolom pada tabel tersebut untuk memberikan warna arahkan kursors pada menu ribbon design table styles dan pilih shading. Bukalah dokumen microsoft word yang hendak diedit.

Biasanya tulisan di dalam koran terdiri dari 2 kolom atau lebih disini kita akan coba untuk mempelajari tentang bagaimana caranya membuat tulisan yang awalnya satu. Simak tips dan triknya di sini. Sedangkan agar menjadi 2 kolom 2 baris kita bisa mengakali dengan menambahkan banyak klik enter.

Klik tata letak di menu atas. Berikut ini adalah cara membuat kolom di word dengan lebar yang sama. Terlihat kita sudah membuat 2 bagian di word.

Kalau ingin empat bagian cukup pilih 4 kolom.

Cara Membuat 1 Halaman Menjadi 4 Bagian Di Word Shalaman

Cara Mudah Membagi Kolom Menjadi 2 Di Tabel Microsoft Word

Cara Membuat Tabel Di Microsoft Office Word 2007 2010 2013

Cara Membuat 1 Halaman Menjadi 4 Bagian Di Word Shalaman

Tutorial Cara Ngeprint 4 Halaman Di Word 2010 Menjadi 1 Lembar Kertas Simple News Video

Cara Membuat Dokumen Word Dua Kolom Atau Lebih

6 Trik Mudah Membuat Tabel Di Ms Word Lengkap Cara

Cara Membuat Tabel Di Word 2007 Pdf Document

Tutorial Cara Membuat Amp Mengatur Tabel Di Microsoft Word

Cara Mengatur Jumlah Kolom Di Word 2013

5 Cara Membuat Tabel Di Word Dan Mempercantiknya Rapih

Cara Membuat Grafik Pada Microsoft Word

Cara Membuat Tabel Pada Microsoft Word 2007 Belajar Komputer Mu

Cara Membuat Tabel Di Microsoft Word

5 Membuat Tabel Zkr Jek E Portfolio

Cara Membuat Tabel Di Word Dan Memodifikasinya Sesuai Kebutuhan

Cara Membuat Ukuran Margin Skripsi 4 4 3 3 Elevenia Blog

Cara Memberi Warna Tabel Di Word Secara Otomatis Dan Manual

Belajar Html 10 Cara Membuat Tabel Di Html

Cara Mudah Membuat Tabel Di Microsoft Word Cara Aimyaya

Membuat Garis Kotak Menjadi Putus Putus Di Word Fandi Media

Cara Membuat Buletin Di Microsoft Word Mudah Amp Cepat


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Empat Kolom Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel