[Tutorial Membuat] Cara Membuat Diagram Lingkaran Di Word Beserta Gambar



Cara membuat diagram lingkaran. Tutorial microsoft word inilah cara terpraktis membuat diagram keren dilengkapi dengan persentasi secara otomatis.

Diagram Lingkaran Dan Langkah Langkah Pembuatannya

Cara membuat lingkaran warna transparan di microsoft word adalah klik menu insert pada group illustrations pilih shape lalu klik oval.

Cara membuat diagram lingkaran di word. Bagaimana cara membuat grafik di microsoft wordyuk ikuti video cara bikin grafik batang diagram kolom garis area scatter stock surface donat bubble radar dan chart bersama satuharicom. Grafik atau disebut juga dengan diagram adalah suatu data yang dipresentasikan ke dalam bentuk grafisvisual dan diwakilkan dengan angka huruf maupun simbol. Nah lingkaran seperti apa sih yang ingin dibuat.

Mungkin sampai di sini saja dulu tutorial cara membuat diagram lingkaran atau pie chart di microsoft word. Di bawah ini untuk membuat diagram lingkaran kami menggunakan microsoft word dan excel versi 2010. Membuat diagram di word pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan mengenai bagaimana cara membuat diagram atau grafik dengan mudah di microsoft word.

Nah pengin tahu kan gimana sih cara membuat diagram lingkaran grafik matematika diagram alir dan grafik bulat. Diagram lingkaran sering digunakan untuk merepresentasikan data dengan variabel numerik tunggal. Ada empat cara yang sering digunakan untuk membuat lingkaran di microsoft word mengggambar lingkaran menggunakan grid gambar dari titik pusat gambar lingkaran dari bujursangkar bayangan dan gambar lingkaran yang presisi teliti.

Cukup buka spreadsheet di excel salin data kemudian paste sebagai sumber data di word. Terdapat 5 jenis diagram lingkaran pada microsoft excel jenis pie chart pie 3 d pie pie of pie. Jika anda sudah memiliki data di dalam file excel dan anda ingin gunakan juga pada dokumen word anda cukup melakukan copy dan paste data dari file tersebut sehingga anda tak perlu memasukan data secara manual.

Keempat cara tersebut akan dibahas satu persatu mulai dari yang disebutkan pertama kali. Berikut cara membuat diagram lingkaran excel. Jika teman teman menggunakan versi yang berbeda tidak apa apa kok karena hanya terdapat sedikit perbedaan saja.

Sehingga mempermudah ketika kita ingin m. Ada berbagai macam jenis lingkaran loh dan beberapa di antaranya telah disediakan oleh ms word kita juga bisa memodifikasi mengeditnya sesuai dengan. Banyak sekali kalangan pelajar atau mahasiswa yang masih belum paham cara membuat diagram sehingga dengan adanya artikel ini diharapkan bisa membantu mereka ataupun anda yang sedang mengalami kesulitan untuk membuat diagram.

Anda bisa juga membuat diagram lingkaran pada microsoft excel dengan cara yang sama justru lebih mudah lagi karena anda tidak perlu menggunakan dua jendela office. Cara membuat grafik di microsoft office word adalah dengan klik tab insert lalu pilih ikon chart pilih jenis grafik misal x y garis kolombatang lingkaran histogram kemudian klik ok. Diagram lingkaran atau pie chart adalah bentuk visualisasi data dalam lingkaran yang dibagi menjadi irisan irisan yang mewakili nilai numerik suatu data.

Membuat grafik dengan data excel yang ada.

Cara Membuat Diagram Di Word Versi 2010 Hingga 2016

Panduan Lengkap Cara Membuat Diagram Lingkaran Di Word Dan Excel

Ini Dia Cara Membuat Grafik Di Word Dengan Cepat Mudah Dan Simpel

Cara Membuat Diagram Lingkaran Di Excel Dalam Hitungan Detik

Cara Membuat Grafik Pada Microsoft Excel Panduan Mudah

Cara Membuat Grafik Di Excel Praktis Dengan Hasil Rapi

Cara Membuat Grafik Pada Microsoft Word Chart Ms Word

B Bagan Atau Grafik Atau Diagram Ppt Download

Cara Membuat Grafik Di Microsoft Word Dengan Mudah

Cara Mudah Membuat Diagram Di Microsoft Word Video Tutorial89

Cara Menghitung Diagram Lingkaran Dan Contoh Soal

Cara Membuat Lingkaran Di Microsoft Word Cara Aimyaya

Membuat Desain Diagram Batang Menarik Secara Gratis Canva

Diagram Batang Contoh Dan Cara Membuat Diagram Batang Di

Cara Membuat Grafik Pada Microsoft Word

Tutorial Cara Membuat Grafik Di Word Dalam Hitungan Detik

Cara Membuat Diagram Lingkaran Di Excel Grafik Persentase

Cara Membuat Grafik Di Excel Praktis Dengan Hasil Rapi

3 Cara Membuat Grafik Di Word Dan Modifikasinya Dosenit Com

Cara Membuat Flowchart Di Word Dengan Baik Dan Bagus


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Diagram Lingkaran Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel