[Tutorial Membuat] Cara Membuat Mail Merge Di Word 2007 Data Di Excel Beserta Gambar



Cara menghapus halaman di word. Simpan file excel tersebut dengan nama data base reuni.

Cara Mengganti Format Angka Dan Text Mail Merge Word 2013

Namakan file tersebut datainputxlsx.

Cara membuat mail merge di word 2007 data di excel. Beri nama sheet dengan reuni atau terserah anda memberikan nama apa saja. Selain di microsoft word kamu juga bisa membuatnya di microsoft excel. Jalankan apikasi excel dan buat worksheet dengan data seperti terlihat pada gambar berikut.

Cara membuat mail merge dengan ms word 2007 dan ms excel 2007. Pertama kamu isi terlebih dahulu data yang akan dipakai sesuai gambar di bawah. Buat dokumen word sebagai dasar untuk mail merge ke dokumen excel di atas.

Terdapat dua dokumen yang digunakan dalam membuat mail merge yaitu. Data sumber akan menggunakan data dari excel 2010 dan aplikasi word juga versi 2010. Cara membuat mail merge di excel.

Maaf sobat minggu minggu ini aku lagi sibuk berat jadi baru sempat update postingan di gft rasanya kangen juga nih bagi bagi ilmu pada sobat sekalian. Nah kalau tadi kita membuat mail merge langsung di microsoft word pada tutorial dibawah ini kita akan membuat mail merge menggunakan excel sebagai sumber data. Berikut cara membuat mail merge di excel 2007 2010 2013 2016.

Cara membuat mail merge dengan data dari excel. Di sini kami akan menggunakan microsoft word 2013 dalam membuat mail. Dokumen utama yang memiliki isi sama untuk semua penerima dan dibuat di word.

Perhatikan untuk nama dan alamat penerima undangan dikosongkan dahulu karena nantinya kita akan isi dengan langkah mail merge. File tersebut juga dapat anda download dari link disini. Buat sumber data yang ingin kamu masukkan di microsoft excel.

Dokumen yang berisi data masing masing penerima misalnya nama alamat penerima dlldata source dapat dibuat melalui excel access outlook dll. Sekarang buka file undangan di ms.

Lengkap Panduan Cara Membuat Mail Merge Di Ms Word

Cara Membuat Mail Merge Di Ms Word Menggunakan Data Excel

Cara Membuat Mail Merge Di Word Menggunakan Sumber Data Dari

Lengkap Panduan Cara Membuat Mail Merge Di Ms Word

Cara Membuat Mail Merge Di Word Menggunakan Sumber Data Dari

Cara Membuat Mail Merge Di Ms Word Menggunakan Data Excel

Mengatasi Hasil Mail Merge Pada Ms Word Berbeda Dengan Sumber

Cara Membuat Mail Merge Dengan Word Dan Excel Ruanglaptop

Cara Menggabungkan Data Mail Merge Di Halaman Yang Sama

Cara Membuat Mail Merge Di Ms Office Word 2007 2010 2013

Cara Menampilkan Format Angka Excel Di Mail Merge Word

Cara Membuat Mail Merge Di Microsoft Word Amp Excel Mudah

Mailing Cara Membuat Mail Merge Di Excel Ke Word 2007 2010

Cara Membuat Mail Merge Di Ms Word 2007 Taufiqur Rokhman

Cara Membuat Mail Merge Di Word 2007 Pdf Document

Cara Mudah Membuat Mail Merge Di Word 2007 2010 2013 Dan

Cara Mudah Cetak Stiker Undangan Dengan Mail Merge Di Ms Word

Nana Ratna Cara Membuat Mail Merge Ms Word 2007

Cara Membuat Mail Merge Di Word Computer 1001

Cara Membuat Dokumen Mail Merge Di Microsoft Word Dan

Cara Membuat Mail Merge Label Dengan Excel Dan Word

Aek Simorot Cara Membuat Mail Merge Di Ms Office Word 2007

Tutorial Membuat Sertifikat Dengan Mail Merge


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Mail Merge Di Word 2007 Data Di Excel Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel