[Tutorial Membuat] Link Di Word Beserta Gambar



Cara buat hyperlink di word ketika membuat suatu dokumen kita ingin memudahkan pembaca untuk dapat melihatnya lebih rinci. Pelajari cara membuat hyperlink yang menggunakan bahasa alami agar mudah dimengerti.

How To Show Blue Links Instead Of Hyperlink Link In A

Dimana pada halaman pertama berisi menu utama dan 4 judul yang akan dibuat link nantinya.

Link di word. Sebagai contoh pada artikel ini akan dibuatkan file microsoft word yang terdiri dari beberapa halaman lebih tepatnya 5 halaman. Membuat hyperlink yang lebih bermakna. 19 january 2020 di microsoft office hyperlink link adalah teks atau image yang mengarah ke sumber lain seperti halaman website dokumen atau bagian tertentu dari dokumen yang sama ketika diklik.

Kalian bisa mengarahkan untuk megunjungi ke halaman atau situs yang dituju. Cara membuatmenyisipkan hyperlink pada dokumen microsoft word. Pada tips tutorial kali ini akan dibahas dengan mudah bagaimana cara membuat link dari halaman microsoft word sendiri.

Di bagian menu insert hyperlink pilih existing file or web page di sebelah kiri. Langkah ini bisa kalian kerjakan apabila kalian membuat suatu daftar halaman atau web yang dikunjungi pembaca. 4 judul tersebut antara lain.

Buat bookmark penanda elektronik yang mengacu ke teks spesifik terlebih dahulu untuk teks yang akan dituju dengan menyorot block teks tertentu yang akan dijadikan bookmark. Anda bisa menambahkannya secara langsung dan word akan secara otomatis menganggapnya sebagai halaman dengan tanda teks berwarna biru. Link dalam sebuah document word bisa dijadikan sumber backlink untuk blog atau web sobat.

Saat membuat dokumen kita bisa memberikan daftar website atau halaman yang bisa di akses oleh pembaca. Klik kanan pada kata yang sudah di blok pilih link insert link. Dan masih banyak lagi kegunaan hyperlink lainnya.

Hyperlink ditampilkan dengan warna biru dan bergaris bawah untuk teks. Di dokumen ms word blok teks yang ingin anda tautkan sebuah link. Pembaca tinggal menuju pada link yang kita berikan bila ingin mengetahui lebih lanjut tentang informasi yang kita berikan.

Pastikan anda berada di tab insert dan kemudian klik tombol bookmark di kelompok links. Cara membuat hyperlink pada word. Yang pertama anda bisa menambahkan hyperlink yang berisi alamat suatu web atau halaman web.

Membuat hyperlink di microsoft word yang mengarah ke halaman sebuah website. Admin office word last updated. Anda juga dapat menggunakan teknik yang sama untuk menambahkan link ke dalam gambar.

Salin tautan yang ingin anda kerjakan ke dalam dokumen word dan mengubahnya menjadi hyperlink. Menambahkan link aktif web di word. Meskipun begitu pembaca tak akan tahu situs atau halaman yang kalian maksud.

Caranya sobat tinggal membuat tulisan dengan livelink dalam sebuah document word kemudian simpat di internet.

Bagaimana Memasukkan Dokumen Word Ke Powerpoint Dalam 60 Detik

How To Link Or Embed An Excel Worksheet In A Word Document

How To Use Linked Text To Update Word Docs

Hyperlinks In Word 2010

How To Link Excel Sheets To Word Documents And Keep It Always

Word Link Word Puzzle Game By Zhou Jiaping

3 Cara Untuk Menyisipkan Tautan Di Microsoft Word Wikihow

Membuat Hyperlink Di Microsoft Word Yang Mengarah Ke Bagian

Word Link Apps On Google Play

Amazon Com Word Link Best Free Word Games Appstore For Android

Word Link Connecting Simple Words Word Grabber Com

Link Word And Arrow Cursor 8224320

Membuat Link Paragraf Dalam Ms Word Dan Google Docs

Word 2016 Bahasa Indonesia Hiperlink

Membuat Atau Mengedit Hyperlink Dukungan Office

5 Smart Ways To Link One Word Document To Another Data

Cara Menyisipkan Menghapus Dan Mengelola Hyperlink Di

Ms Word How To Create Link To A Picture Within The Same

How To Create External Hyperlinks In Microsoft Word

How To Hyperlink Your Table Of Contents In Microsoft Word


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Link Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel