[Tutorial Membuat] Cara Membuat Word Art Di Word Beserta Gambar



Anda dapat membuat fon yang penuh warna dan menarik dengan cara yang sama. Fasilitas sebenarnya hampir sama dengan wordart yang.

Cara Membuat Tulisan Keren Dengan Wordart Di Word Tulisan

Dengan wordart di microsoft office 2016 kemudahan membuat berbagai bentuk dan pola teks semakin bisa dirasakan.

Cara membuat word art di word. Langkah langkah membuat wordart yaitu sebagai berikut. Sesuai namanya word art ini merupakan tulisan yang bisa di custom dengan berbagai gaya. Word art pada microsoft office word berfungsi untuk membuat text atau tulisan dengan desain dan dan variasi tulisan yang berbeda beda.

Sebelumnya saya pernah membahas cara membuat tulisan 3d di ms word cara yang akan kita gunakan sama saja halnya saja tekniknya yang berbeda. Berikutnya akan dibahas cara menggunakan wordart wordart merupakan tulisan yang berfungsi untuk memperindah bentuk dokumen. Berikut ini adalah contoh penggunaan word art di microsoft office powerpoint 2016 untuk membuat teks atau tulisan melingkar.

Dengan tool ini kita bisa membuat tulisan dengan berbagai desain yang sangat menarik sehingga membuat tulisan dan karya tulis kita di lembar kerja microsoft lebih bagus dan lebih keren. Kita bisa mengetik tulisan secara biasa pada halaman ms word. Blok font atau tulisan yang ingin kita buat menjadi word art.

Cara membuat tulisan keren dengan word art di ms word 2016 halo sobat bertemu lagi dengan saya di blog comethare yang sederhana ini. Dengan tool ini kita bisa membuat tulisan dengan berbagai desain yang sangat menarik sehingga membuat tulisan dan karya tulis kita di lembar kerja microsoft lebih bagus dan lebih keren. Wordart pada microsoft office word berfungsi untuk membuat text atau tulisan dengan desain dan dan variasi tulisan yang berbeda beda.

Biasanya word art berfungsi untuk membuat tulisan yang. Berikut ini adalah cara membuat word art di microsoft word. Artikel singkat ini merupakan gambaran umum tentang cara membuat word art pada ms word 2007.

Membuat teks atau tulisan melingkar di openofficeorg impress. Saya akan berusaha menjelaskan panduan ini dengan bahasa yang sederhana dan tahap demi tahap akan dilengkapi dengan gambar. Sebelum membuat wordart kita bisa menyiapkan teks yang akan dibuat menjadi keren.

Kali ini saya ingin mencoba membahas cara membuat tulisan keren dengan word art di ms word 2016. Klik pada tab insert wordart sorot pada panel text kemudian klik menu wordart wordart selanjutnya akan muncul formatstyle wordart yang bisa dipilih sebagai kebutuhan dan keinginan klik salah satu formatnya. Fitur ini tidak hanya dapat digunakan di word 2010 namun juga di aplikasi lain seperti excel 2010 powerpoint 2010 dan outlook 2010.

Untuk menyisipkan word art caranya sangatlah mudah. Membuat word art di ms word.

Cara Membuat Background Di Word Menggunakan Gambar Amp Warna

Keren Cara Menggunakan Fungsi Graphics Di Microsoft Word

Cara Membuat Wordart Pada Microsoft Word Belajar Office

Cara Membuat Wordart Pada Microsoft Word 2007 Sinau Komputer

3 Cara Untuk Membuat Objek Tiga Dimensi Pada Microsoft Word

Cara Membuat Word Art

8 Variasi Teks Menggunakan Word Art My Site

Cara Membuat Wordart Pada Excel 2007 Tutorial Microsoft Office

Panduan Belajar Ms Office Cara Membuat Word Art Atau Tulisan

Cara Membuat Font 3d Menggunakan Wordart Pada Microsoft Word

Cara Membuat Shape Dan Menambahkan Text Pada Shape Di Ms Word

Cara Membuat Wordart Di Word 2016

Cara Membuat Tulisan Keren Di Word

2 Cara Membuat Watermark Di Excel Computer 1001

Cara Mudah Dan Praktis Membuat Word Art Online Murad Maulana

Menyisipkan Wordart Dukungan Office

Belajar Microsoft Word 2007 Cara Membuat Teks Wordart 3d Di Word

Cara Membuat Wordart Di Word 2016 Seputar Microsoft

Cara Membuat Word Art Dan Pengaturannya Di Ms Word

Cara Menyisipkan Gambar Clip Art Di Dokumen Microsoft Word


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Word Art Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel