[Tutorial Membuat] Cara Membuat Amplop Di Word 2007 Beserta Gambar



Pertama install atau buka microsoft office word andauntuk versinya bisa pakai mana saja untuk ini kami pakai yang versi 2007. Setelah dibuka anda akan menemukan halaman baru seperti ini.

Cara Membuat Amplop Di Ms Word Cara Aimyaya Cara Semua Cara

Bagaimana cara mudah membuat amplop di microsoft word 2007.

Cara membuat amplop di word 2007. Mungkin saja sekolah sudah membeli atau memsan khusus amplop yang bertuliskan identitas sekolah ke percetakan. Amplop ini bermerek sinar dunia yang mempunyai pengaman berupa strip perekat. Untuk membuat amplop memakai aplikasi word tidaklah sulit dan tidak membutuhkan file file tambahan sudah jadi fitur bawaan.

Nah sebelum membuat desain amplop kamu harus tahu ukuran kertas amplop yang dipakai terlebih dahulu. Pada latihan kali ini admin menggunakan aplikasi microsoft word versi 2007 untuk versi lain silahkan menyesuaikan saja. Sebelum memulai yang terpenting pastikan anda sudah memutuskan desain seperti apa yang diinginkan dan alamat atau nama amplop yang dibutuhkan.

Cara membuat amplop di word dengan mudah. Kali ini kita akan membuat mencetak sendiri dari amlpop kosong menggunakan ms word 2007. Tapi readers sebenarnya opsi mendesain amplop itu sudah ada loh di microsoft word.

Pada menu bar pilih mailings 3. Jika sudah jadi kamu tinggal print saja. Amplop b4 berukuran 250 353 mm 98 x 139 incisama dengan kertas c4.

Setelah mengetahui baru kita mulai dan begini langkah membuat amplop secara mudah. Cara membuat kop amplop di microsoft word. Cara membuat dan mencetak amlpop ms word 2007 1.

Pilih mailings pada toolbar seperti gambar 1. Membuat desain amplop sendiri merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Namun pada blog ini saya hanya akan mengupas tentang cara membuat amplop di ms word saja.

Sebagai info amplop yang saya gunakan berukuran 90 pps atau 11 cm x 23 cm. Mungkin masih banyak yah teman teman yang belum tahu cara untuk mengatur ukuran amplop surat di microsoft word serta bagaimana posisi amplop surat di printer agar cetakannya pas. Cara membuat amplop surat di word memang belum banyak yang mengetahuinya padahal membuat amplop surat sangat mudah yakni dengan.

Kita buat ampop menggunaan ms. Anda bisa menuangkan ide kreatif anda pada desain amplop. Word 2007 pasti sudah bisa kan cara bukanya.

Langkah langkah membuat kop surat di microsoft word. Cara membuat dan print kop surat amplop. Masuk ke aplikasi microsoft word 2.

Jika sudah mengetahui ukuran ukuran amplop diatas silahkan kamu buat amplop sesuai dengan kebutuhan. Cara membuat amplop lewat word. Temukan mailings di bagian toolbars.

Amplop e4 berukuran 280 400 mm 11 x 1575 incisama dengan kertas b4. Cara membuat amplop di word dengan mudah. Langsung saja gak usah kelamaan.

6 Tahap Membuat Dan Cetak Kop Surat Pada Amplop Dengan Word

Belajar Microsoft Word 2007 Cara Menggunakan Mail Merge Dari Excel Ke Word Dalam Amplop

Aplikasi Cetak Amplop Surat Dengan Microsoft Excel Arsip

Membuat Dan Mencetak Satu Amplop Word

Cara Membuat Mail Merge Di Word 2007

Cara Membuat Format Amplop Dan Print Amplop Surat Di Word

Cara Membuat Label Amplop Surat Di Microsoft Word 100 Rapi

6 Tahap Membuat Dan Cetak Kop Surat Pada Amplop Dengan Word

Cara Cepat Membuat Amplop Di Microsoft Word Hasil Bagus

Cara Mudah Membuat Amplop Menggunakan Microsoft Word 2010

Cara Print Amplop Menggunakan Word 2007 Deuniv

Cara Membuat Amplop Di Word 2007 Dengan Mudah Dan Praktis

Cara Membuat Amplop Di Microsoft Word 2007 Youtube

Cara Cepat Membuat Amplop Di Microsoft Word Menarik

Cara Membuat Dan Mengeprint Kop Amplop Di Microsoft Word

Membuat Amplop Lebaran Darmawan Blog

Cara Membuat Amplop Surat Di Word Dengan Mudah

Tutorial Cara Membuat Mail Merge Gambar Di Microsoft Word

Cara Membuat Dan Mengeprint Kop Surat Atau Amplop Di Word

Cara Mudah Membuat Amplop Yang Baik Dan Benar Di Microsoft


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Amplop Di Word 2007 Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel