[Tutorial Membuat] Cara Membuat Link Email Di Word Beserta Gambar



Hanya untuk mengarahkan pada headling judul dalam document tersebut sobat pilih place in this document. Pilih teks yang ingin anda jadikan sebuah link lalu klik kanan.

Cara Membuat Absensi Atau Daftar Hadir Di Word

Di sini hyperlink mempunyai dua bagian yaitu alamat website atau direktori dokumen dan teks tampilan.

Cara membuat link email di word. Ada dua cara dalam membuat hyper link di word yang pertama sistem dapat secara otomatis mendeteksi text khusus seperti alamat email dan web address untuk dijadikan link. Langkah ini bisa kalian kerjakan apabila kalian membuat suatu daftar halaman atau web yang dikunjungi pembaca. Setelah anda klik kanan open hyperlink maka secara otomatis akan menuju pada halaman bookmark yang telah dipilihfungsinya sama seperti heading ditutorial kedua.

Dimana pada halaman pertama berisi menu utama dan 4 judul yang akan dibuat link nantinya. Cara membuat mail merge pernahkah anda ingin membuat surat undangan untuk sebuah acara namun cukup merepotkan jika setiap akan mencetak undangan harus mengetikan manual dulu nama dan alamat dari si penerima undangan. Cara buat hyperlink di word ketika membuat suatu dokumen kita ingin memudahkan pembaca untuk dapat melihatnya lebih rinci.

Menggunakan cara manual untuk membuat link seperti. Nah anda bisa mempersingkat pekerjaan anda dengan menggunakan bantuan program dari microsoft office bernama mail merge. Dalam dokumen word anda dapat membuat hyperlink ke suatu tempat di dokumen halaman web atau alamat email lain.

Atau bila anda masih bingung anda bisa ketikkan nanti. Pilih create new document di sebelah kiri. Pada menu sisipkan klik hyperlink.

Dalam kotak tautkan ke masukkan alamat web. 2 cara menghilangkan protected view microsoft word penutup menurut hemat saya ketika membuat daftar isi singkat lebih mudah menggunakan opsi bookmark ketimbang heading karena anda tidak perlu. Pilih blok teks yang akan dibuat tautan atau hyperlink.

Cara membuat hyperlink pada dokumen microsoft word maka caranya seperti ini. Sebagai contoh pada artikel ini akan dibuatkan file microsoft word yang terdiri dari beberapa halaman lebih tepatnya 5 halaman. Kalian bisa mengarahkan untuk megunjungi ke halaman atau situs yang dituju.

Caranya sama seperti yang atas. Jika sobat belum tahu cara membuat headling pada microsoft word silahkan baca tutorial membuat makalah di word. Coba saja kamu ketikkan alamat email didalam word maka secara otomatis sistem akan membuatkan hyperlink.

Pada tips tutorial kali ini akan dibahas dengan mudah bagaimana cara membuat link dari halaman microsoft word sendiri. 4 judul tersebut antara lain. Membuat hyperlink ke halaman web.

Hyperlink untuk membuat dokumen baru. Pilih teks atau objek yang ingin anda jadikan hyperlink. Membuat link dengan mengkonversi teks yang ada adalah cara yang paling sering dilakukan.

Misalkan teks cara membuat hyperlink pada dokumen microsoft word. Selanjutnya klik menu ribbon insert. Cara mudah membuat hyperlink di word.

Link ini juga bisa mengarah pada headling pada document tersebut. Meskipun begitu pembaca tak akan tahu situs atau halaman yang kalian maksud. Sesudah itu pilih link insert link.

Cara ini memiliki fleksibilitas karena dapat menentukan teks tampilan yang diinginkan dan alamat halaman website url atau direktori dokumen yang ingin. Dan sekarang kapan pun anda mengklik link itu pesan kosong akan terbuka di klien email secara default dan sudah ditujukan kepada penerima yang di jadikan link.

Membuat Atau Mengedit Hyperlink Dukungan Office

Cara Membuat Hyperlink Di Word

Cara Membuat Hyperlink Di Excel Belajar Microsoft Excel

Cara Membuat Hyperlink Di Powerpoint Semutimut Tutorial

Cara Membuat Mail Merge Di Word Bantuan Office

Cara Membuat Daftar Isi Di Word Secara Otomatis Dan Manual

Cara Mudah Membuat Mail Merge Ms Word

Cara Membuat Hyperlink Di Word

Cara Membuat Mail Merge Di Word Menggunakan Sumber Data Dari

Cara Membuat Garis Lurus Putus Putus Dan Melengkung Di Ms

Cara Membuat Mail Merge Di Word Menggunakan Sumber Data Dari

Cara Membuat Kop Surat Dengan Logo Di Microsoft Word

Cara Membuat Hyperlink Di Excel Belajar Microsoft Excel

Membuat Mail Merge Di Ms Word 2016

Belajar Microsoft Word 2007 Cara Membuat Hyperlink Dan Mengetahui Jumlah Baris

Cara Membuat Daftar Isi Secara Otomatis Pada Microsoft Word

3 Cara Menambahkan Hyperlink Di Word Daftar Isi Link Aktif

4 Cara Membuat Pdf Di Hp Android Amp Iphone Jalantikus

Cara Membuat Hyperlink Di Word

Cara Membuat Hyperlink Antar File Dan Sheet Di Microsoft


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Link Email Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel