[Tutorial Membuat] Cara Membuat Garis Dua Di Word Beserta Gambar



Garis panjang dua sering digunakan sebagai pembatas kop surat ataupun pembatas ketikan antara topik yang satu dengan yang lainnya atau di lain kesempatan digunakan sebagai garis di dalam bagan gambar dokumen. Cara membuat garis kop surat di microsoft word microsoft word adalah program pengolah kata yang sangat populer saat ini yang dikembangkan oleh perusahaan microsoft.

Cara Membuat Tabel Dan Penjabarannya Di Microsoft Word

Jika anda ingin membuat garis tipis lurus memanjang dari kiri ke kanan horisontal anda bisa memanfaatkan trik ini.

Cara membuat garis dua di word. Microsoft word ini terdapat dalam satu paket microsoft office yang didalamnya berisi microsoft excell power point dll. Untuk membuat garis panjang dua di microsoft word 2010 kita bisa menggunakan berbagai macam cara diantaranya ada dua cara yang paling. Di microsoft word anda dapat menggunakan coretan satu garis strikethrough atau coretan dua garis double strikethrough.

Cara merapihkan titik dua hasil ketikan di ms word. Cara bikin garis di word yang pertama bisa dilakukan dengan auto formatmelalui fitur yang terdapat di semua versi word ini kamu bisa membuat garis dengan cepat dan praktis. Jika penggaris di word belum muncul pertama kali yang harus dilakukan yaitu munculkannya terlebih dulu degan cara pilih menu view kemudian centang pada bagian ruleratau baca cara menampilkan penggaris di halaman word.

Cara mengatur titik dua di word agar sejajar menggunakan left tab. Buka ms word di komputer kalian. Dan tentunya microsoft word.

Jika sobat merasa artikel ini bermanfaat jangan lupa untuk mengklik tombol share agar semua orang tahu. Maka akan terbentuk garis lurus tipis horisontal. Setelah itu tahap selanjutnya tuliskan titik dua yang rapi pada saat kalian mengetikkan titik dua atau koma agar rapi kalian harus meletakkan kursor di kata terakhir lalu kalian klik tab di keyboard contohnya seperti gambar.

Cara membuat garis lurus paling cepat di word. Dua garis ini dibuat dengan mempunyai ketebalan garis berbeda tebal dan tipis. Berikut ini cara membuat coretan pada tulisan atau teks strikethrough di dokumen microsoft word.

Langkah selanjutnya buat tulisan yang berisi tanda titik dua sampai selesai biarkan berantakan dulu. Garis merupakan komponen yang penting saat membuat dokumen. Sebelum sobat menutup artikel cara membuat dua garis double line otomatis di word video ini silahkan berikan masukannya di kolom komentar ya.

Kadang kita memerlukan garis saat membuat kop surat membuat diagram atau pun untuk memperjelas maksud kita. Umumnya digunakan oleh profesional seperti editor ketika mengedit naskah tulisan seseorang. Fungsi dua garis dibuat adalah untuk memisahkan antara kop surat dan isi surat.

Pembuatan garis di semua versi microsoft word pada dasarnnya sama. Garis dianggap sebagai object yang kita tambahkan ke dalam dokumen object linking and embedding ole. Cara membuat dua garis pada kop surat di word sering kita menemukan dua garis atau double line pada kop surat lalu bagaimana cara membuatnya.

Nah supaya kamu semakin paham dengan setiap cara membuat garis lurus di word simak penjelasannya satu per satu di bawah ini. Di lembar kerja word ketikkan tanda minus 3 kali contohnya setelah itu tekan tombol enter di keyboard.

Cara Membuat Tabel Di Microsoft Word Android Serta Modifikasinya

Cara Membuat Dua Garis Atau Double Line Di Bawah Kop Surat

Cara Membuat Daftar Isi Di Word Secara Otomatis Dan Manual

Cara Membuat Garis Kop Surat Di Word 2007 2010 2013

Cara Mengatur Spasi Dan Jarak Paragraf Di Word 2010 2013

Cara Membuat Nomor Halaman Yang Berbeda Pada Microsoft Office

Cara Buat Denah Lokasi Undangan Dengan Word Dan Paint

5 Cara Membuat Tabel Di Word Dengan Rapi Dan Mudah

Cara Membuat Flowchart Di Word Dengan Baik Dan Bagus

Cara Membuat Garis Vertikal Sejajar Di Microsoft Word Cara

Cara Membuat Dua Kolom Di Microsoft Word 2007 Umardanny Com

Cara Membuat Cover Dengan 3 Garis Tegap Di Microsoft Word

Cara Membuat Dua Garis Panjang Pada Kop Surat Di Ms Word 2010

Cara Membuat Dua Garis Pada Kop Surat Di Office Word 2007 Dan

Cara Membuat Garis Diantara Kolom Pada Ms Word Tutorial

5 Trik Membuat Kolom Di Word Computer 1001

Cara Membuat Titik Titik Otomatis Di Microsoft Office Word

Cara Membuat Dua Garis Lurus Horizontal Yang Sama Di Ms Word 2010

Cara Membuat Grafik Di Microsoft Word

Cara Membuat Garis Di Microsoft Word

Cara Membagi Satu Kertas Menjadi Dua Halaman Di Word

Cara Membuat Garis Bawah Pada Kop Surat Di Microsoft Word

Cara Membuat Bingkai Halaman Pada Microsoft Word Belajar

Cara Menulis Rumus Matematika Di Microsoft Word 2007 Dan 2010

7 Cara Membuat Garis Putus Putus Di Word Paling Lengkap


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Garis Dua Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel