[Tutorial Membuat] Cara Menulis Alquran Di Word Beserta Gambar



Cara memasukkan quran dan terjemah acak dengan menggunakan quran in word dari fitur ini anda dapat mengetik teks quran dan terjemahnya atau salah satu saja. Saya mau share pengalaman pribadi saya menulis hadis di word sebelumnya saya kesulitan memasukan hadis di dalam karya ilmiah saya.

Cara Menulis Arab Di Word Dengan Harakat Lengkap Semutimut

Ada banyak cara yang bisa anda gunakan untuk memasukkan ayat al quran ke microsoft word namun di sini saya akan menjelaskan tiga metode yang paling mudah saja yakni menggunakan add ins dan al quran berbasis web.

Cara menulis alquran di word. Cara paling mudah dan sederhana untuk memasukan dan menuliskan ayat al quran di dalam dokumen microsoft word baik itu ms word 2007 2010 dan 2013 akan kita bahas pada tutorial microsoft word kali ini. Dengan menggunakan metode ini anda dapat mengutip semua ayat yang ada di dalam al quran dengan mudah tanpa harus mengetik secara manual. Menulis ayat al quran di microsoft word ternyata bisa dilakukan dengan cepat dan mudah tanpa harus capek mengetik satu satu karena sekarang sudah ada bantuan plugin yang dapat membuat ayat alquran mulai dari surat alfatihah sampai surat an nass.

Cara penggunaan quran in word untuk menggunakan add ins microsoft word ini cukup mudah mari kita mencoba untuk menulis al quran pada microsoft office word dengan mudah. Sekian artikel cara memasukkan ayat al quran ke word. Disini anda dapat menulis quran di microsoft word secara acak dengan cepat.

Menurutku sih yang paling enak adalah add ins quran in ms word karena bisa digunakan meskipun tidak terkoneksi internet offline. Untuk cara yang kedua ini kalian tidak memerlukan dan mendownload aplikasi atau software tambahan untuk memasukkan ayat al quran ke word. Update terbaru 4 februari 2018.

Quran in ms word merupakan aplikasi yang mampu menulis ayat suci al quran beserta terjemahan bahasa indonesia atau bahasa lainnya dalam aplikasi microsoft word baik itu word 2007 2010 atau 2013. Setelah itu tinggal mengetik ayat al quran dari satu huruf ke huruf lain dengan mencontoh al quran asli. Ada kok caranya baca cara menulis arab di word.

Jika anda sering menggunakan ayat ayat al quran dalam dokumen di microsoft word tentu sebaiknya anda pasang add ins alquran in word agar mempermudah dalam memasukkan ayat ayat al quran. Misalnya teks al quran surat al baqarah ayat 2 dan ayat 10 saja beserta terjemahnya. Salah satu alternatif termudah untuk bisa menulis ayat suci al quran pada microsoft word adalah dengan menggunakan add ins quran in ms word.

Cara crop image di word. Cara memasukkan ayat al quran ke word dengan situs al quran online. Tidak seperti memasukan ayat ayat suci al quran kita bisa menginstal aplikasi quraninwordlalu tinggal klik add ins di word klik al quran pilih ayat yang kita cari.

Untuk quran in word versi 22 dan quran in word versi 13 pada menu ribbon office word akan terdapat tab bertuliskan add ins al quran. Add ins ini sangat berguna dan bermanfaat serta cara pemakaian yang praktis sebagai bentuk dari penulisan ayat ayat al quran serta dapat menuliskan.

Cara Menulis Ayat Al Qur An Di Word 2007

Cara Mudah Menuliskan Ayat Al Qur An Di Dalam Ms Word

Quran In Ms Word Cara Menulis Ayat Al Qur An Pada Microsoft Word

Cara Membuat Tulisan Arab Di Microsoft Word Lengkap Pena Indigo

Cara Singkat Tulis Shallallahu Alaihi Wa Sallam ï·º Di

Mengetik Angka Arab Dengan Mudah Di Microsoft Word Santri

Cara Menulis Arab Di Word 2007 Mengetik Bahasa Arab Di Word

Cara Menulis Ayat Al Quran Di Microsoft Word Youtube

Cara Menambahkan Al Qur An Di Microsoft Word Ogasite

Quran In Ms Word Cara Menulis Ayat Al Qur An Pada Microsoft Word

2 Cara Memasukkan Ayat Al Qur An Di Word Dengan Mudah Dan

2 Cara Memasukkan Ayat Al Quran Ke Word Di Laptop Lengkap

Cara Mengetik Angka Arab Di Ms Word Video Tutorial89

Download Quran In Word Terbaru V3 0 3 Ms Office Plugin

Cara Menulis Ayat Al Qur An Di Microsoft Word

Cara Mengatur Dan Mengetik Font Arab Di Ms Word 2013 Kolom

Quran In Word 2010 Gambar Islami

Cara Instal Quran In Word Untuk Semua Microsoft Word Selowtekno

Cara Menulis Surat Al Quran Di Microsoft Office Word Hargakata

Cara Mudah Mengetik Kalimat Arab Di Ms Word Kolom Edukasi

2 Cara Memasukkan Ayat Al Quran Ke Word Di Laptop Lengkap


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Menulis Alquran Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel