[Tutorial Membuat] Cara Membuat Garis Kop Surat Di Word Beserta Gambar



Untuk tahap 3 cuma tambahan saja biar kita lebih tahu cara cara lain di ms word. Di sini saya menggunakan microsoft word 2019 apabila anda menggunakan versi yang lain seperti word 2010 2013 atau 2016 silahkan menyesuaikan karena caranya sama saja hanya penempatan menu nya yang berbeda.

Tips Membuat Garis Kop Surat Di Ms Word Techjak

Microsoft word ini terdapat dalam satu paket microsoft office yang didalamnya berisi microsoft excell power point dll.

Cara membuat garis kop surat di word. Dalam praktek sehari hari kita biasa menjumpai sebagian besar kop surat membutuhkan garis pembatas meskipun ada juga sebagian surat resmi tidak menggunakan garis pembatas. Setelah itu pilih menu bar home. Cara membuat kop surat dengan logo dan garis bawah di word disini saya menggunakan microsoft word 2010 teman teman tidak perlu bingung dengan perbedaan versi pada microsoft wordnya.

Karena membuat kop surat ini bisa dilakukan di versi lama dan terbaru dengan cara yang sama. Dan tentunya microsoft word. Selain itu cara membuat garis kop surat di word juga menggunakan garis horizontal geng.

Nah supaya kamu semakin paham dengan setiap cara membuat garis lurus di word simak penjelasannya satu per satu di bawah ini. Tidak kalah mudah untuk membuatnya berikut ini caranya. Posisikan pointer mouse teks di baris akhir dari kop surat.

Word adalah salah satu program microsoft yang tentunya terdapat hampir di seluruh program laptop. Cara membuat garis pembatas kop surat di microsoft word surat menyurat resmi sudah pasti akan membutuhkan kop surat. Namun sebagian besar pengguna word masih ada yang belum mengetahui cara membuat garis di word.

Dan cara membuat kop surat ini tidak lah begitu sulit. Nah itulah cara membuat kop surat dengan microsoft word. Office agar terlihat rapi dalam format kop surat menyurat selain terdapat logo terdapat juga garis yang berada di bagian bawah sebagai pembatas berakhirnya kop tersebut.

Sebelumnya saya juga telah membagikan panduan membuat kop surat mulai dari membuat teks di kepala surat menambahkan garis hingga memasukkan logo. Adapun cara mudah yang kedua untuk membuat garis di word yaitu menggunakan menu bar border. Sebenarnya anda cukup sampai tahap 2 saja kop suratnya sudah selesai.

Word memiliki berbagai macam fitur yang cukup lengkap dan memiliki banyak fungsi mulai dari membuat bagan membuat tabel dan salah satunya juga dapat membuat garis. Cara membuat garis kop surat yang benar di word 2007 2010 2013 10072016 kusnendar m. Sedangkan jika ingin membuat makalah harus ketahui terlebih dahulu cara membuat covernya.

Garis kop ini sangat bermanfaat dan sering digunakan untuk brosur makalah dan masih banyak lagi yang lainnya. Setelah membuat ini dan ingin membuat brosur maka bisa dilihat. Cara membuat garis kop surat di microsoft word microsoft word adalah program pengolah kata yang sangat populer saat ini yang dikembangkan oleh perusahaan microsoft.

Mungkin cukup sekian artikel yang dapat saya sampaikan mengenai cara membuat kop surat di microsoft word. Cara membuat brosur di microsot word secara manual. Pada menu tool bar pilih bottom border yang ada pada grup paragraph.

Cara Membuat Dua Garis Pada Kop Surat Di Office Word 2007 Dan

2 Cara Membuat Garis Di Word Untuk Pemula Lengkap Gambar

Cara Membuat Kop Surat Resmi Menggunakan Ms Word 2016

Cara Membuat Garis Kop Surat Di Microsoft Word Espada Blog

Cara Membuat Garis Bawah Pada Kop Surat Di Microsoft Word

Cara Membuat Kop Amplop Surat Resmi Kelas Mat Be Smart Ya

Cara Membuat Kop Surat Youtube Cute766

Cara Membuat Kop Surat Di Microsoft Word Goliketrik Cute766

2 Cara Membuat Garis Kop Surat Di Word 2010 2019

Tes Tema Cara Membuat Garis Bawah Pada Kop Surat Di

Cara Membuat Garis Kop Surat Yang Benar Di Word 2007 2010

Cara Membuat Garis Tebal Tipis Pada Kop Surat Di Microsoft Word

6 Tahap Membuat Dan Cetak Kop Surat Pada Amplop Dengan Word

Cara Membuat Garis Di Bawah Kop Surat Pada Ms Word 2013

Cara Membuat Garis Kop Surat Di Ms Word 2007 Contoh Kop Surat

3 Cara Membuat Garis Bawah Pada Kop Surat Di Ms Word 2007

Cara Membuat Garis Kop Surat Di Microsoft Word Kepoindonesia

2 Cara Membuat Garis Pembatas Kop Surat Di Microsft Word

Cara Membuat Kop Surat Di Microsoft Word 2007 2010 Dan 2016

Cara Membuat Kop Surat Dengan Logo Di Microsoft Word

Cara Membuat Garis Di Microsoft Word 2007

Tutorial Word Cara Membuat Garis Dobel Ganda Tebal Tipis Pada Word 2007 2010 2013

Cara Membuat Garis Kop Surat Di Microsoft Word Secara Mudah

Cara Membuat Kop Surat Pada Semua Halaman Wahyu Setiyono


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Garis Kop Surat Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel