[Tutorial Membuat] Cara Drop Cap Di Word Beserta Gambar



Drop cap merupakan salah satu cara untuk membesarkan salah satu huruf di awal paragraf drop cap itu sendiri biasa kita temui dalam koran majalah ataupun media cetak lainnya. Biar tampilan tulisan kamu jadi makin berwarna dan bervariatif ada banyak cara untuk mewujudkannya.

Cara Membuat Huruf Pertama Besar Di Microsoft Word Drop Cap Word

Anda tinggal memblok teks yang akan di jadikan drop cap kemudian klik menu drop cap.

Cara drop cap di word. Sorot atau seleksi paragraf pertama yang karakter awalnya akan diubah menjadi drop cap. Nah itu dia yang dinamakan dengan drop cap. Fungsi drop cap adalah agar karakter pertama pada awal paragraf tampil lebih besar.

Membuat drop cap di microsoft word 2016 pertama yang perlu kita lakukan ketika kita ingin membuat drop cap adalah mengklik di tab insert. Caranya klik tombol start pada windows all programs microsoft office word. Cara membuat drop caps menggunakan mouse pertama tentu saja anda harus membuat lembar kerja di microsoft office word.

Berikut ini adalah cara membuat drop cap di aplikasi microsoft word. Kata yang dimulai huruf besar itulah yang dimaksud dengan drop cap. Place the insertion point at the beginning of the paragraph where you want to add a drop cap.

Cara membuat drop cap di word. Cara membuat drop cap dengan mudah di microsoft word pernahkah teman teman membaca novel koran majalah ataupun sebuah buku yang mana di awal suatu paragraf kita pernah menemukan sebuah kata tapi huruf awalnya besar sendiri kita bertanya tanya apakah itu sebenarnya dan bagaimana cara membuatnya. Dan salah satu yang bisa kamu lakukan adalah dengan cara membuat drop cap ini.

Jalankan aplikasi microsoft word dan buka dokumen yang akan diberi drop cap dropped capital letter. Menggunakan fungsi drop cap di word description. Cara membuat kolom di microsoft word cara mengatur tabulasi tab stop pada microsoft word microsoft word mempunyai fasilitas untuk menangani hal ini dinamakan dengan drop cap.

Dan kita akan belajar membuat huruf besar di awal paragraf seperti ini atau yang sering dinamakan dengan drop cap. Nah ada dua cara untuk membuat drop cap di ms word seperti berikut ini. Untuk membuat drop cap dalam microsoft word sebenarnya sangatlah simple.

Drop cap sering kita lihat pada novel atau buku. 2 use the drop cap option. On the format menu click drop cap.

Tak hanya untuk artikel drop cap juga bisa dimanfaatkan untuk surat kabar undangan atau untuk menampakkan huruf suatu bagian teks di awal bab atau awal lembaran kerja. Atau klik pada shortcut word yang telah dipasang. Bagi yang sudah penasaran langsung saja simak penjelasan dibawah ini.

Cara membuat drop cap di wordadalah sebuah video tutorial yang sangat praktis dan mudah dalam membuat drop cap pada microsoft word dan langkah ini sangat mem. 3 responses to menggunakan fungsi drop cap di word unknown 24 february 2017 at 1315. Baca artikel membuat teks lebih menonjol dengan efek warna gradien di microsoft word.

Fungsi Drop Cap Di Ms Word Office Praktis

Caara Membuat Halaman Di Microsoft Word Cara Ini Sangat

Membuat Drop Cap Di Microsoft Word 2007 Jendela Ilmu

Cara Cepat Membuat Text Drop Cop Di Word Video Tutorial89

Pin Di Tips Belajar Ms Office

Materi Microsoft Word

Cara Membuat File Ms Word Di Hp

Tutorial Mudah Membuat Drop Cap Pada Microsoft Word Bagi Pemula Facebook

Cara Membuat Drop Caps Di Ms Word Anitamegayanti S Blog

Pdf Latihan Word Menambahkan Clip Art Picture Drop Cap

Cara Membuat Drop Cap Di Word 2013 Bagaimana Caranya Kiat

Cara Membuat Drop Cap Di Word 2007

Cara Membuat Huruf Pertama Besar Di Microsoft Word Sekitar

Tampilan Microsoft Word Menjadi Lebih Menarik Ppt Download

Cara Membuat Huruf Besar Drop Cap Awal Paragraf Di Word

Cara Membuat Drop Cap Di Microsoft Word 2016

Cara Menonaktifkan Double Spacing Di Microsoft Word 2013

Cara Membuat Drop Cap Di Microsoft Word Seputar Microsoft

Memformat Paragraf Bullet Dan Numbering Drop Cap Dan Spasi


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Drop Cap Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel