[Tutorial Membuat] Cara Membuat Stiker Nama Di Microsoft Word Beserta Gambar



Untuk membuat label undangan kita hanya perlu 2 software yaitu microsoft word mau versi 2007 2010 2016 dll gak masalah dan microsoft exel. Cara membuat label ms word adalah dengan membuat daftar penerima undangan terlebih dahulu.

Cara Membuat Label Nama Undangan Buku Di Microsoft Word

Karena sudah ada patokan dari data yang telah dibuat di microsoft excel mail merge kamu tak perlu lagi terlalu capek dan pegal akibat mengetik label secara manual.

Cara membuat stiker nama di microsoft word. Membuat atau mengubah ukuran label di microsoft word. Artikel wikihow ini mengajarkan cara menyetel dan mencetak templat untuk satu atau beberapa label menggunakan microsoft word. Sedangkan microsoft excel pada tutorial kali ini akan digunakan sebagai database nama dan alamat sehingga bisa tercetak di label secara otomatis.

Lalu ketik nama nama tamu undangan yang akan diundang dalam 2. Template ini nantinya akan digunakan sebagai tempat menyimpan text yang akan di cetak. Word dirancang semudah mungkin agar mempermudah kita untuk memasukan semua data data.

Word file ms. Untuk membuat daftar penerima tersebut anda bisa menggunakan microsoft excel. Pertama buka file ms.

Perlu diketahui bahwa pada ms word ada firtur untuk membuat label dengan cepat yaitu dengan menggunakan firtur mail merge dengan firtur tersebut maka pekerjaan ini semakin mudah dan semakin cepat. Cara membuat label dengan microsoft word. Namun tidak ada salahnya jika anda mencoba membuatnya sendirisekedar informasi bahwa cara di atas menggunakan ms.

Perlu diketahui bahwa cara membuat label ms word dapat menggunakan fitur mail merge. Undangan digital undangan sosmed e invitation bikin di at invinic ya. Membuat template label pada microsoft word.

Microsoft word merupakan salah satu software untuk membuat atau mengubah sebuah dokumen dan ms. Membuat stiker kemasan di ms. Kita akan membuat template label nomor 103 yang sesuai dengan ukuran label aslinya.

Ambil label yang akan dicetak. Buka microsoft word dan buka blank document. Word banyak sekali digunakan oleh hampir semua kalangan yang bekerja di perkantoran maupun kalangan anak sekolahan dalam mengerjakan suatu tugas seperti mengerjakan tugas sekolah tugas kantor dan lain lain.

Langkah langkah mencetak stiker. Word memang tidak mudah dan hanya bisa dilakukan oleh orang orang yang berpengalaman. Tinggal masukkan data dari excel ke word jadi deh.

Simpan dalam satu folder. Label terdiri dari beberapa ukuran. Pada kolom pertama tulislah nama lalu di bawahnya tulis daftar nama penerima.

Langkah awal persiapkan file ms. Sebelumnya pastikan anda telah siap dengan penggaris dan label undangan yang hendak digunakan. Many people think that making stickers is a time consuming hard and expensive process.

Pada aplikasi microsoft word sudah disediakan fitur yang sangat membantu tugas kalian untuk membuat dan mencetak stiker label undangan. Buat lah kolom nama dan tempat. Cara membuat stiker dengan microsoft word in this instructable i will show you how to make custom stickers using microsoft word.

In reality this process is simple and can be done by almost anyone. Demikian informasi seputar bagaimana cara membuat desain stiker kemasan label dengan microsoft word.

Cara Print Label Undangan Kombinasi Ms Word Dan Ms Excel

2 Cara Membuat Label Pengiriman Online Shop Di Word

Langsung Download Label Undangan Siap Edit Dan Cetak Ms Word

Cara Membuat Label Stiker Dan Cetak Di Undangan Dengan Buat

Cara Membuat Dan Print Label Buku Bergambar Dengan Word Tutorial89

Cara Membuat Stiker Label Nama Bergambar Penulis Cilik

Cara Membuat Label Nama Undangan Buku Di Microsoft Word

Cara Mudah Mencetak Label Sticker Undangan Pernikahan

Cara Membuat Stiker Pengiriman Olshop How To Make Sending Label With Word

Cara Mudah Membuat Label Nama Menggunakan Canva Indri Ariadna

Cara Membuat Logo Desain Stempel Di Ms Word Kusnendar

Cara Membuat Label Nama Undangan Buku Di Microsoft Word

Cara Membuat Label Undangan Praktis Label No 103 Pengantin

Tutorial Mudah Buat Label Nama Undangan Pernikahan Pakai Ms

Membuat Label Stiker Pada Microsoft Word

Tutorial Cara Membuat Label Undangan Di Ms Word Youtube

Trend Cara Membuat Stiker Nama Di Microsoft Word 2019

Berhasil Ini Cara Membuat Label Undangan Sendiri Di Word

Cara Print Label Undangan 103 Dan 121 Di Microsoft Word

Cara Membuat Label Nama Pada Undangan Microsoft Office Terbaru

Cara Membuat Label Nama Undangan Buku Di Microsoft Word

Cara Setting Label Usul Memakai Mail Merge Di Ms Word

Membuat Label Stiker Pada Microsoft Word


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Stiker Nama Di Microsoft Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel