[Tutorial Membuat] Cara Ekspor Word Ke Pdf Di Laptop Beserta Gambar



Cara mengubah file microsoft word docx ke pdf di laptoppc secara online dan offline assalamualaykum sobat duosia. Proses konversi akan dimulai secara otomatis.

4 Cara Mengubah File Word Ke Pdf Di Laptop Online Offline 2020

Cara ini bisa menjadi alternatif bagi kamu yang tidak memiliki aplikasi ms.

Cara ekspor word ke pdf di laptop. Cara membuka berkas pdf di word. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah tutorial tentang cara mengubah file doc ke pdf dengan 2 cara atau metode. Alhamdulillah saya bisa kembali lagi untuk memberikan tips tips bermanfaat bagi kalian semua.

Nah itulah pembahasan mengenai aplikasi membuka file pdf di laptop semoga bermanfaat. Seperti terlihat pada panduan diatas langkahnya sangat mudah sekali. Ada banyak alternatif lain sebenarnya sob namun itu yang paling sering di gunakan dan paling mudah digunakan.

Bagaimana cara konversi word ke pdf unggah file anda dengan menekan tombol biru atau tarik dan taruh file doc atau docx anda dalam kotak. Selain itu cara ini juga bisa kamu lakukan jika kamu ingin mengubah word ke pdf di hape tanpa aplikasi tambahan. Setelah selesai klik tombol unduh file pdf untuk menyimpan dokumen baru anda.

Jika kamu ada hal yang ingin ditanyakan atau ingin berkomentar silahkan masukan komentar dan pertanyaan kamu di kolom komentar dibawah ya selamat mencoba dan semoga artikel ini membantu dan bermanfaat. Konversi dokumen word ke pdf persis seperti file word asli. Cara mengubah word ke pdf secara online pun cukup mudah.

Konversi word ke pdf secara online mudah dan gratis. Cara edit file pdf dengan libreoffice. Dengan pdf dapat dibaca dengan nyaman di laptop komputer maupun di media lainnya seperti tablet dan hp smartphone.

Untuk menyimpan sebagai pdf beri nama file tersebut lalu klik save selesai. Mengubah file word ke pdf secara online akan sangat berguna jika kamu mengakses file word tersebut dari laptop yang tidak memiliki aplikasi word. Microsoft word 2013 versi terbaru word adalah versi word pertama yang memiliki fitur bawaan untuk membuka dan mengubah file pdf.

Kita hanya perlu membuka dokumen yang ingin diubah menjadi file pdf kemudian pilih export dari menu yang telah disediakan. Seperti sebelumnya ada beberapa aplikasi pdf converter yang dapat kamu gunakan kalau mau melakukan cara mengubah pdf ke word di laptop offline. Dengan pdf kita bisa bertukar dokumen sesuai dengan keadaan aslinya jadi orang lain akan melihat sesuai dengan file yang kita kirimkan.

Untuk mengubah dokumen word anda ke format pdf pertama anda perlu menambahkan file dengan format yang didukung doc docx atau odt untuk konversi seret dan jatuhkan atau klik tombol tambah file. Cara mengubah pdf ke word offline via software unipdf. Jika anda menggunakan microsoft word 2013 caranya cukup sederhana.

Word ke pdf sangat mungkin bisa dilakukan di laptop komputer. Selain menggunakan situs layanan converter ada juga cara convert pdf to word offline menggunakan aplikasi tambahan yang akan jaka bahas selanjutnya. Kemudian tunggu sampai konversi word ke pdf selesai dan silakan unduh file.

Kumpulan Cara Save Atau Convert Word Ke Pdf

3 Cara Mengubah Word Ke Pdf Di Laptop Or Hp Cepat Mudah

Cara Mengubah Word Ke Pdf Di Laptop Tanpa Aplikasi Tambahan

Cara Menyimpan Atau Convert Word Ke Pdf Pada Office 2007

Cara Mudah Mengubah File Word Ke Pdf Bukareview

Cara Mengubah Pdf Ke Word Di Pc Dan Hp So Simpel Pakar

5 Cara Mengubah Word Ke Pdf Di Laptop Dan Komputer Bisablog

Cara Mudah Mengubah File Word Ke Pdf Bukareview

Cara Mengubah File Word Ke Pdf Youtube

5 Cara Mengubah Pdf Ke Word Di Hp Dan Pc Offline Amp Onlin

Download Aplikasi Pdf Ke Word Gratis Full Version

Cara Menandai Teks Pada Dokumen Pdf 12 Langkah Dengan Gambar

5 Cara Ubah Pdf Ke Word Di Pc Laptop Amp Android Gratis

3 Cara Mengubah Word Ke Pdf Di Laptop Or Hp Cepat Mudah

Cara Convert Ms Word 2007 Ke Pdf Dengan Cepat Youtube

Cara Instal Pdf Di Laptop Windows 10 8 7 Gratis Review

5 Cara Mengubah Jpg Ke Pdf Di Laptop Pc Amp Hp

Menyimpan Atau Mengonversi Ke Pdf Atau Xps Di Project Desktop

6 Cara Ubah File Word Ke Pdf Secara Online Dan Offline

4 Cara Convert Word Ke Pdf Di Mac Os Terbukti Berhasil

Cara Mudah Mengubah File Word Ke Pdf Bukareview

10 Cara Mengubah Pdf Ke Word Online Dan Offline Gambar

5 Cara Mengubah Word Ke Pdf Di Laptop Dan Komputer Bisablog

Cara Cepat Mengubah File Excel Ke Pdf Tanpa Memerlukan

Kumpulan Cara Mengubah Ms Word Menjadi Pdf

Cara Mudah Mengubah Word Ke Pdf Di Laptop Offline Dan Online


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Ekspor Word Ke Pdf Di Laptop Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel